Serunya Belanja di ITC Depok

S ebagai wanita punya keinginan untuk memiliki pakaian, sepatu, tas dengan model yang lagi tren ...


Sebagai wanita punya keinginan untuk memiliki pakaian, sepatu, tas dengan model yang lagi tren dan kekinian pasti sesutau banget. Saya yakin kebanyakan wanita mempunyai keinginan sama yakni selalu up to date dengan fashion. Soalnya model-model baju sekarang cepat banget berganti. Kadang saya suka ngintip majalah yang dipajang di salah satu toko buku, gila ya perasaan baru minggu lalu lihat model baju terbaru sekarang ada model baru lagi? Belum lagi kalau pas jalan di mal lihat model baju yang dipajang dietalase berikut tas, sepatu. Huhu... kantong saya lelah.

Teman-teman sudah pada tau dong ya dengan ITC. Itu loh mal yang serba komplit. Ya, ITC ini familiar banget dengan orang-orang yang doyan belanja dan mencari barang yang memang dibutuhkan. Jadi bukan hanya sekadar jalan-jalan cuci mata di mal, tapi memang punya niat mencari sesuatu barang, bisa baju, sepatu, tas atau lainnya. Beruntung banget saya minggu lalu berkunjung ke Depok. Niat awalnya sih hanya ingin bertemu teman-teman saja dan janjian ketemu di ITC Depok. Tapi setelah celingak-celinguk lihat baju-baju kece yang bikin sakit mata dan sakit hati kalau nggak dibeli akhirnya saya belanja baju di ITC Depok.


Kalau lihat model-model pakaian yang dijual di ITC Depok, asli bikin ngiler, rasanya semua mau dibeli, sampe susah mengalahkan diri sendiri hehe. Itu orang-orang yang mendesain dan menjahit bajunya memang kreatif banget yah.  Biasanya saya paling susah cari baju karena masalahnya pada ukuran, kadang di badannya pas giliran di lengan sempit, di lengannya pas eh malah di badannya nggak muat haha. Kadang serunya belanja langsung tuh seperti ini, bisa dicobain dulu jadi nggak nyesek kalau sudah dibeli ternyata nggak muat. Trus yang bikin seru lagi mbak-mbak yang jualan rela melayani pembeli seperti bantuin milih baju yang ukurannya pas, milih warna meski harus naik turun kalau ngambil baju yang di pajang yang letaknya di rak atas. Saya sangat berterima kasih dengan mbak yang melayani saya, saya jadi merasa nyaman dan leluasa belanja baju di salah satu tenant yang ada di ITC Depok.


Belanja murah dan lengkap di ITC Depok  nggak cuma saya saja yang merasakan, teman-teman yang memang tinggal menetap di Depok juga sering cerita kalau baju yang dijual bagus-bagus dan murah. Bahkan teman-teman saya kalau dadakan cari baju anak-anak untuk mengisi kegiatan anak-anak mereka di sekolah mereka langsung cuss aja ke ITC Depok. Karena di ITC Depok lengkap, mau model baju seperti apa semuanya ada, tinggal milih saja. Mengenai harga juga murah dan terjangkau, meskipun murah nggak mengurangi kualitas baju nya.

Teman-teman penasaran pingin merasakan pengalaman belanja di ITC Depok seperti saya tapi bingung dengan akses menuju ke ITC Depok? Gampang kok, ITC Depok ini lokasinya sangat strategis, terletak persis disamping terminal Depok. Jadi kita bisa menuju ITC Depok dengan menggunakan angkutan umum yang berhenti di Terminal Depok atau juga angkutan umum yang melewati Terminal Depok. Lebih mudah lagi kalau menuju ITC Depok melalui jalur kereta, berhenti di Stasiun Depok Baru, kemudian ke ITC Depok cukup berjalan kaki saja. Kalau saya sewaktu ke ITC Depok menggunakan jalur kereta dari Serpong kemudian transit di stasiun Tanah Abang dan langsung menuju stasiun Depok Baru. Gampang banget kan menuju ITC Depok.


You Might Also Like

50 komentar

  1. Jarang mampir sampe ke Depok kalo pas dateng ke Jakarta, Tuty. Eternyata ada ITC juga di sana ya? Tempat belanja kek gini rasanya surga! Hahahaha :)).

    BalasHapus
    Balasan
    1. ITC banyak disini kak Molly..puas banget kalo belanja disini banyak pilihan :D

      Hapus
  2. ITC harganya lumayan terjangkau dan kualitas produknya juga oke.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mak..nagih nih pingin belanja lagiii :D

      Hapus
  3. Yuk belanjo lagi mak, aku temenin hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayok mak...dibayarin juga boleh mak hahaha

      Hapus
  4. Ikuuuut. Paling suka belanja di itc, harga kaki lima tapi fasilitas prima

    BalasHapus
  5. Wah wahh.. Jadi pengen ikut shopping ke itc depok

    BalasHapus
  6. Sayang jauh, kalau deket pasti belanja ke situ ��

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. saya dari tangerang naik kereta mbak..nggak pake macet2an :D

      Hapus
  8. dekettt dari rumahh..suka kesana sihh..tapi kadang kebersihannya kurang dijaga para penggunjungnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, pengunjungnya nih yang perlu koreksi diri yaa

      Hapus
  9. wah baisanay hargamya mring ya dan itu bikin kalap belanja

    BalasHapus
  10. Sekalian main aturan Mba ke rumah saya didepok hehehe. Atau janjian belanja bareng yuuk

    BalasHapus
  11. Itu baju yg dipegang, cantik...

    BalasHapus
  12. Duh kalo nemu baju yang harganya terjangkau, suka jadi kalap belanjanya ya *kekepin dompet :D

    BalasHapus
  13. Yg namanya ITC murmer n bagus y mba. Belum pernah ksana, ITC mangga dua yg udah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, suka dengan banyak koleksi model bajunya, jadi puas milih-milihnya

      Hapus
  14. Wiih, itu rok dg motif kain Indonesia lg ngehitz bgt ya skrg. Di ITC Depok lbh kurah gk ya dibanding mall yg ada di Serang. Penasaraan

    BalasHapus
  15. kalo aku kesana kayaknya bakalan kalap deh XD

    BalasHapus
  16. Saya pernah di tegur gara-gara foto-foto di tempat pembelanjaan begini Mbak. Haha. Padahal kan saya cuma mau masukin di blog yak, bukannya buat bikin bisnis saingan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada memang mbak mal yang kayak gitu, satpam nya suka negor kalo foto-foto di mal. Kalo di ITC Depok saya nggak ditegor :)

      Hapus
  17. wuhuu... dulu waktu masih tinggal di Depok rajin nih main ke sini. Bintang suka sama ngetem di playzonenya,. ah jadi kangen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah,iya ya mbak Ira udah pindah sekarang...kapan-kapan main lagi mbak nggak terlalu jauh kan ya

      Hapus
  18. Ini sih tempat andalan kalau belanja. Dulu saya tinggal di Depok, paling enak ya belanja murah meriah di ITC Depok. Btw labelnya serem >,<

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha...labelnya boleh serem tapi isinya surga belanja :D

      Hapus
  19. Wah di ITC emang harganya agak miring ya, aih bangak pilihannya bisa2 kalap tuh mak emak kalo diajak ke sini

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang paling banyak emak-emak yang belanja disini teh :)

      Hapus
  20. Ntar kalo ke Jakarta, aku ditemeni pilih baju di ITC ya mba. Mupeng lihat mba Tuty pamerin blouse yang cerah ceria itu, hehehee

    BalasHapus
  21. asyik emang mba , belanja ke ITC Depok. pernnah juga kesana sama teman2

    BalasHapus
  22. Dulu pas masih kuliah di Depok sering banget kelayapan ke ITC Depok mbak, tinggal naik angkot dari kostan hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. asyik ya tis kalo dekat, kalo butuh apa2 tinggal meluncur deh :)

      Hapus
  23. kalo itc depok kejauhan buatku mbak :D... utk baju makanya aku srgnya di ITC kuningan, walopun jauh juga sih, tp msh mendingan drpd ke depok.. sbnrnya di sekitaran rawamangun ada jg itc, kyk itc cempaka putih., tp ga suka ama baju2 yg dijual -__-..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ITC banyak sih ya di Jakarta tinggal pilih aja mana yg terdekat :)

      Hapus
  24. wah..rok nya cakep warnanya..., itc depok dekat tuh dari rumah kakak ku... ntar kalo pulkamp ke riau minta beliin oleh2..he2

    BalasHapus
    Balasan
    1. asyiiikk...beli baju di ITC Depok buat oleh-oleh di Pekanbaru yaaa

      Hapus