Thursday, September 30, 2021

Container Box Shinpo Solusi Merapikan Barang

Kontainer Box
Container Box Shinpo Solusi Merapikan Barang-Barang di Rumah

Biasanya kalau lagi beberes rumah selalu saja ada barang yang ingin di simpan di tempat yang mudah dijangkau. Seperti tas, dompet, accesories, yang terus bertambah akibat jajan online :). Kamu gitu juga nggak sih? Apa cuma saya doang, kalian nggak? Gitu deh yaa. Emang kebiasaan itu sulit hilang ya, nggak boleh lihat yang unik-unik dikit. Lapar mata kata orang Medan. Pasti deh dibeli, terus dibawa pulang, sampai rumah tahu-tahu sudah bertumpuk deh barang-barang pernak-pernik itu. Sampai semak gitu, menumpuk tidak karuan. 

Kebiasaan belanjanya nggak masalah sih asal sudah sesuai dengan budget pengeluaran dompet ya kan? Tetapi juga harus imbang dengan rajin merapihkan rumah. Harus sering juga menata rumah agar tidak terlihat semak dengan barang yang bertebaran dimana-mana. Supaya tempat tinggal kita pun jadi nyaman dan menyenangkan hati, terlihat dan terasa feel like home gitu.

Nah kalau sudah berantakan gitu, biasanya saya pasti butuh wadah baru untuk tempat penyimpanan. Meski sudah memanfaatkan folder yang sudah ada, tapi masih terasa kurang. Jadi paling saya carinya tempat penyimpanan yang simpel gitu, nggak berat dan mudah digeser-geser. Terlebih untuk barang-barangnya milik suami, selalu butuh container box deh, biasanya gitu kalau laki-laki kan. Semua tools pertukangan pasti dikoleksinya, maklum misua orangnya suka utak-atik kalau dirumah. Menguntungkan sebenarnya jadi selalu bersama beberes rumah eaaaaa. 

Sealfresh Container Box
Supaya gampang mengatur letaknya saat beberes rumah. Nah pilihan saya jatuh pada folder merek Shinpo yang mudah ditemukan di pusat perbelanjaan. Pilihannya pun beragam. Mudah dibawa juga ke rumah. Pas banget Shinpo juga baru launching produk barunya di bulan September 2021 ini, yaitu Container Box SEALFRESH. Pas banget memang lagi cari wadah untuk penyimpanan perintilan misua dan barang saya juga. Container Box SEALFRESH seperti ini yang cari. Bahannya bagus banget, berkualitas juga kuat dan kokoh, pasti ini akan awet terus juga meskipun dari plastik tapi tidak mudah pecah. Cocok nih, ada seal karet silikon pula di tutup/cover dengan 4 clip yang simpel dan kuat untuk mengunci. Container box ini juga pastinya kedap udara dan air, bisa dibilang anti bocor. Pas banget buat nyimpan perintilan kamera suami saya. Fungsinya bisa jadi dry box yang bebas dari lembab. Tau sendirikan alat-alat kamera itu harus terhindar dari potensi tumbuhnya jamur. 

Oh ya desainnya juga kece banget, minimalis jadi enak juga dilihat. Bisa juga di tumpuk, praktis dan useable deh. Jadi nambah mood ruangan bisa lebih produktif kalau lihat barang yang tersusun dan mudah dijangkau. Bahannya sendiri juga sudah food safe lho, BPA free, tidak bau kimia (odorless) pokoknya udah paten lah kata halak Medan, hehe. Container Box SEALFRESH ini ada dua ukuran yakni 17 liter dan 24 liter, juga ada 3 varian warna yaitu biru, hijau dan orange. Jadi bisa dipakai juga buat aneka penyimpanan, makanan yang sudah dibuka kemasanya cocok juga disimpan pakai sealfresh. Bahan masakan seperti beras, tepung, botol saus, dan sebagainya sudah pasti cocok disimpan di Container Box SEALFRESH. Apalagi untuk penyimpanan alat-alat kantor, perkakas dan perlengkapan rumah lainnya. 


Jenis-jenis produk SHINPO
Produk Shinpo ini memang khusus memproduksi produk rumah tangga dan furniture plastik. Bangganya lagi Shinpo merupakan brand asal Indonesia produk anak bangsa 100% proudly made in Indonesia. Dan kini menjadi leading brand untuk produk kontainer box plastik di Indonesia. Saya sudah pakai beberapa produk Shinpo di rumah. Jujur, suka banget deh sama kualitasnya Shinpo yang kokoh dan awet. Coba cek deh peralatan rumah tangga kalian yang berbahan plastik. Jangan-jangan kalian juga pakai Shinpo seperti saya. Soalnya Shinpo ini merek dagang PT. Sahabat Intim Plasindo yang sudah hadir sejak 1982, udah 39 tahun loh.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang produk Shinpo, promo menarik, dan tempat membeli produk Shinpo baik online maupun offline bisa cek di:



Instagram: @shinpoplastics

Website: www.shinpo.co.id

Agen Shinpo: www.shinpo.co.id/partners

Lazada: https://www.lazada.co.id/shop/shinpo

Shopee: https://shopee.co.id/shinpo.id










No comments:

Post a Comment