15 Alasan Mengapa ZenFone 3 Max Jadi Pilihan

T eman-teman pasti pernah merasa kesal karena baru setengah hari baterai smartphone sudah sisa 30 persen, padahal nanggung banget lagi ...


Teman-teman pasti pernah merasa kesal karena baru setengah hari baterai smartphone sudah sisa 30 persen, padahal nanggung banget lagi ngirim email penting dan download foto. Belum lagi beberapa aplikasi di smartphone yang otomatis update, makin terkuras deh. Kalau sudah begini untuk terhubung ke internet akan semakin sulit akibat baterai yang semakin kritis. Sayangnya lagi lupa bawa charger dan powerbank, tamat deh.

Situasi seperti di atas beberapa kali terjadi pada saya. Semenjak itu setiap mau berangkat kerja malamnya powerbank dan charger sudah saya masukin ke tas terlebih dahulu agar keesokan harinya nggak kelupaan.  Tapi tenang beberapa hari lagi ASUS akan menghadirkan ZenFone 3 Max yang #GaAdaMatinya. 


Baterai yang ada di ZenFone 3 Max, yang berukuran 4.100mAh bisa bertahan hingga seharian untuk menemani aktivitas penggunanya. Dan itu baru satu dari sekian banyak kelebihan yang ditawarkan. Berikut ini 15 alasan yangmembuat saya sulit untuk tidak menjadikan ASUS ZenFone 3 Max sebagai smartphone berikutnya.

1. Tak Sekadar Besar, Tapi MAX

Smartphone ini tidak pantas menyandang nama Max jika ia tidak dilengkapi dengan baterai besar yang mampu bertahan seharian. Battery life merupakan inti dari ZenFone 3 Max dan ia hadir untuk memastikan kita mendapatkan pasokan energi yang kita butuhkan, bahkan untuk orang lain juga.

Sama seperti ZenFone Max pertama, ZenFone 3 Max punya standby time yang sangat baik, hingga 38 jam dalam jaringan 4G. Dengan begitu kita bisa mendapatkan pengalaman menjelajah internet selama 19 jam non stop via Wi-Fi dan 72 jam memutar musik tanpa harus mengisi ulang baterai.

2. Jadi Orang Terkenal dengan Reverse Charging

Dengan ZenFone 3 Max kita bisa mengisi baterai orang lain juga loh, karena ZenFone 3 Max berfungsi layaknya powerbank. Dengan menggunakan adapter USB on-the-go (OTG), kita bisa menghubungkan perangkat mobile apapun pada ZenFone 3 Max dan membuatnya berlaku bagaikan charger portabel.


3. Menonton Film dan Bermain Game dengan Puas

Dengan ZenFone 3 Max, kita tidak akan kecewa karena ia mampu menghadirkan tak hanya layar 5,5 inci dengan screen to body ratio maksimum, tetapi juga layar resolusi tinggi, Full HD 1920 x 1080.

4. Beragam Pilihan Warna untuk Menyesuaikan Gaya 

ZenFone 3 Max merupakan smartphone yang didesain secara premium dalam berbagai aspek. Ia hadir dalam tidak hanya satu, dua pilihan, melainkan empat pilihan warna yang menarik. Mulai dari Sand Gold, Titanium Gray, Glacier Silver dan Rose Pink. Silakan, tentukan pilihan teman-teman yaa.

5. Kamera Hebat di Kelasnya

Oke, kita sudah mengetahui bahwa ZenFone 3 Max punya baterai maksimal. Kalau kita juga punya hobi fotografi dan takut kalau kualitas foto kurang maksimal saat mengambil gambar, jangan khawatir karena ZenFone 3 Max hadir dengan kamera 16 Megapixel f/2.0 beserta dengan laser, phase detection serta continuous auto-focus yang akan membuat smartphone ini menjadi impian para fotografer. Dengan harga yang sangat terjangkau, ZenFone 3 Max menawarkan performa pengambilan foto terbaik di kelasnya.

6. Jadi Fotografer Profesional Dalam Waktu Singkat

Kamera milik ASUS ZenFone 3 Max tak hanya bagus untuk mengambil foto sehari-hari, tetapi juga menawarkan fitur yang canggih untuk membantu penggunanya menjadi pengambil foto profesional. Modus HDR yang canggih memungkinkan  kita melihat dengan jelas apa yang ada di balik bayangan di belakang sinar mentari dan mengambil foto obyek yang kita inginkan dengan mudah.

Kamera ZenFone 3 Max juga mampu memperluas dynamic range hingga 4x dan meningkatkan kecerahan hingga 400%. Tak hanya itu, dengan Super Resolution, kita bisa melakukan berbagai percobaan macro photography yang keren dan mengambil beberapa gambar secara langsung untuk dijadikan satu foto dengan ketajaman 64MP. Modus Low Light ZenFone 3 Max mengambil foto dengan bersih dan terang, bahkan dalam kondisi pencahayaan kurang memadai.

7. Teknologi Auto Fokus Revolusioner

Saat akan mengambil foto dengan obyek yang bergerak cepat bisa menjadi tantangan tersendiri. Tetapi dengan teknologi auto-focus khas ZenFone 3 (yang tak hanya terdiri dari satu, tetapi tiga teknologi auto-focus untuk berbagai skenario), kita dapat memastikan gambar bersih dan sangat tajam akan mampu didapat hanya dalam sekejap mata (0,03 detik).

Berikut ini tiga teknologi auto-focus yang terdapat pada ASUS ZenFone 3 Max:
Advanced Phase Detection Auto Focus cocok untuk mengambil objek pada lingkungan pemotretan dalam ruangan (indoor).

Laser Auto-Focus Generasi Kedua yang dapat mengambil foto dengan fokus, dalam jarak 3x lebih jauh dibanding sebelumnya. Ideal untuk mengambil foto indoor ataupun dalam kondisi redup.

Continuous Auto-Focus, yang menggunakan laser auto-focus untuk menjaga titik fokus secara real-time pada obyek yang bergerak. Sangat cocok untuk mengambil foto olah raga ataupun foto-foto aktivitas outdoor lainnya.


8. Modus Power Saving untuk Penghematan Lebih Lanjut

Dengan 4G standby selama 38 hari bahkan bisa lebih kalau penggunaan masuk ke modus 3 G, memiliki masa aktif untuk penggunaan seharian dengan ZenFone 3 Max merupakan hal yang mudah. Jika kita menghidupkan modus Super Saving, maka akan ada tambahan standby time hingga 30 jam meskipun baterai hanya tersisa 10 persen saja.

9. Pengamanan Ketat dengan Sidik Jari yang dapat Membuka Kunci dalam 0,3 Detik


Konten-konten berharga yang banyak tersimpan di ZenFone 3 Max akan terlinfungi dengan aman. Selain itu kita juga bisa mengakses cepat kapanpun dibutuhkan. Dengan ZenFone 3 Max mampu menyimpan 5 sidik jari yang berbeda dan membuka kunci hanya dalam 0,3 detik. Kecepatan super tinggi memungkinkan kita bisa kembali memainkan game favorit ataupun memeriksa akun sosmed dan instant messenger secepat mungkin.


10. Mengekspresikan Gaya 

Dengan seluruh opsi kustomisasi yang tersedia di ZenFone 3 Max serta seluruh fitur baru ZenUI mulai dari theme, wallpaper, keyboard dan lain-lain, ZenFone 3 Max akan benar-benar menjadi smartphone yang sesuai keinginan kita. ZenFone 3 Max menyediakan banyak theme dan wallpaper gratisan juga yang berbayar, jadi kita bisa mengekspresikan gaya kita.

Selain itu, ZenUI juga punya banyak aplikasi menarik seperti PhotoCollage dan ZenCircle. Cocok banget untuk kita-kita yang suka share foto keren ke sosmed.

11. Membuat Video Tetap Fokus

Saat ini, tren yang sedang berkembang di dunia, dan juga di Indonesia adalah membuat Vlog alias video log untuk kemudian diupload di media sosial seperti Snapchat, Facebook, Instagram atau YouTube. Tren ini membuat banyak orang yang mendadak jadi selebritis dan pengguna smartphone pada umumnya juga berlomba-lomba menjadi videografer.

Dengan ZenFone 3 Max kita bisa merekam video luar biasa dan bebas guncangan dengan memanfaatkan fitur three-axis Electronic Image Stabilizer (EIS). Teknologi mutakhir ini akan bermanfaat dalam banyak situasi. Misalnya saat merekam pertandingan olahraga, merekam aksi hewan peliharaan kesayangan, atau merekam video saat di dalam kendaraan bahkan sambil berkeliling taman sambil mengendarai sepeda.


 12. Performa Tinggi untuk Aktivitas Keseharian

ZenFone 3 Max diperkuat oleh prosesor octa-core bertenaga yakni Qualcomm Snapdragon 430. Dengan performanya yang tinggi dibarengi dengan efisiensi energinya yang sangat baik, Anda bisa mengambil foto yang tajam dengan kecepatan tinggi dan juga merekam serta mengedit video full HD 1920x1080 tanpa baterai terkuras banyak. Selain itu, dengan ketersediaan RAM cepat berukuran 3GB, kita dapat menjalankan beberapa macam aplikasi favorit tanpa mengalami penurunan performa sistem.

13. Tunjukkan Kebolehan Bermainmu pada Dunia dengan GameGenie

Di YouTube atau media sosial lainnya, banyak sekali bertebaran tips trik, tutorial ataupun walkthrough cara bermain game tertentu. Nah, buat teman-teman yang jago bermain game, bisa merekam cara bermain yang baik dan benar, lalu memajangnya di akun media sosial. Caranya dengan menggunakan aplikasi bawaan ASUS yakni GameGenie.


Dengan GameGenie, kita bisa upload langsung pengalaman bermain ke YouTube dan Twitch. Lewat aplikasi ini, kita juga bisa mencari informasi game terbaru dari game tersebut kalau misalmya memerlukan bantuan dan lain-lain. 

14. Desain Premium yang Membuat Orang Berpaling

ZenFone 3 Max merupakan smartphone yang didesain dengan indah, menggunakan layar sentuh dengan kaca berkontur 2.5D dan dikombinasikan dengan body belakang yang melengkung sehingga makin mempercantik penampilan, sekaligus semakin nyaman digenggam.

15. Tampilan Luar Biasa

ZenFone 3 Max ZC553KL punya layar IPS 5,5 inci resolusi full HD yang mampu menghadirkan detail luar biasa dan intensitas kecerahan hingga 450 nits untuk melihat dengan mudah, di dalam bahkan pada kondisi di luar ruangan, saat matahari bersinar terik. Dengan ZenFone 3 Max, apapun yang Anda lihat di layar, akan tampak jelas. Dan dengan bezel yang hanya 2,5mm tebalnya serta screen-to-body ratio mencapai 77,5%, penampang depan smartphone akan dipenuhi oleh tampilan layar.

Udah nggak sabar kan pengen segera memiliki ZenFone 3 Max yang super kece ini, sabar ya tunggu 2 hari lagi. 7 Februari 2017 nanti ASUS akan menghadir ZenFone 3 Max yang GaAdaMatinya










You Might Also Like

8 comments

  1. Ngelihat postingan beberapa temen ttg ini, aku makin penasaran mba tuty... Mau foto pake hape ini deh ❤️❤️

    ReplyDelete
    Replies
    1. foto dengan kamera depan hasilnya jernih banget

      Delete
  2. aku mau banget ini mbaaaaaa
    yang ping ihh, gemesi

    ReplyDelete
  3. mode power saving nya keren kakk. Tetep bisa foto-foto meski baterainya dikit tanpa khawatir mati. Cocok banget buat traveling hihii...

    ReplyDelete
  4. Spesifikasi yang dimiliki zanfone3 bagus nih, awet pula ....

    ReplyDelete

Canva Magic Write