Satu Tahun Mom n Jo Cabang Pakubuwono

P ara mommy pasti sudah tahu dong ya Mom n Jo  or bisa jadi mommy semua sudah berlangganan pijat sekeluarga di Mom n Jo ya. Secara Mom n...


Para mommy pasti sudah tahu dong ya Mom n Jo or bisa jadi mommy semua sudah berlangganan pijat sekeluarga di Mom n Jo ya. Secara Mom n Jo ini tempat menghilangkan pegal-pegal, juga merawat kulit kusam bagi para mommy baik sedang hamil atau tidak.  By the way Mom n Jo nggak cuma buat para mommy aja, buat dedek baby nya juga dong.  Duh sambil nulis aja saya udah ngebayangin gimana enaknya di pijat dan bawaan jadi rileks karena Mom n Jo yang saya kunjungi kemarin tempat nya cozy banget. Udah pada tau kan ya kalau Mom n Jo punya cabang di Pakubuwono?

Jadi Sabtu kemarin tanggal 10 Juni 2017 saya mengunjungi Mom n Jo cabang Pakubuwono, eits tapi kali ini bukan dalam rangka pijat, tapi merayakan ultah pertama nya Mom n jo cabang Pakubuwono yang berlokasi di Jalan Bumi No.8 RT 2 RW 3 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, cuma 5 menit dari Mall Gandaria City. Begitu tiba di Mom n Jo Pakubuwono saya disambut dengan baik oleh mbak-mbak cantik dan ramah di meja depan. Saya sempat nggak fokus saat melakukan registrasi, pandangan tertuju ke setiap sudut ruangan yang mengemaskan, temanya baby banget. Beneran begitu masuk aura nyaman dan betah sudah terasa. Memang suasana yang di dapat pertama kali masuk sudah meningkatkan mood, apalagi kalau sambil pijat dan spa ya. Jadi pengen ngajak suami pijat disini ^eh.




Kedatangan saya dan teman-teman blogger selain merayakan ultah pertama Mom n Jo Pakubuwono juga sambil silaturahmi dan buka puasa bersama. Saya happy banget bisa mengelilingi setiap ruangan di Mom n Jo Pakubuwono. Setiap ruangan di desain menarik dan setiap masuk ke masing-masing ruangan kita dibuat nyaman, khususnya ruangan untuk pijet dan spa baby, yakin deh kalau dedek bayi saat di pijet dan sesudahnya bakal rileks, ntar nyampe rumah langsung bobok nyenyak deh. Di Mom n Jo Pakubuwono memiliki total 6 cabin (istilah untuk masing-masing ruangan) yang terdiri dari cabin single 1, cabin couple 2, dan cabin baby 3. Dan ada 5 terapis berpengalaman di sini.

cabin couple

Masing-masing terapis yang bekerja di Mom n Jo sebelumnya di beri training selama 6 bulan baik secara teori juga prakteknya. Jadi Mom n Jo nggak sembarangan menerima terapis, kalau selama training dianggap kompeten tentu langsung diterima, tapi kalau nggak kompeten akan di tolak. Ini demi kenyamanan para customer di Mom n Jo. Oh ya, terapis di Mom n Jo dilatih oleh para master yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat.

tempat baby berendam

Mom n Jo nggak cuma sekadar mengembangkan bisnis saja tapi juga memikirkan inovasi kedepannya. Seperti bahan-bahan yang digunakan untuk pijat dan spa menggunakan bahan-bahan berkualitas. Misalnya minyak biji anggur atau grape seed oil yang dipakai untuk pijat ini didatangkan dari Australia karena memang kualitasnya baik, dan Mo n Jo lah yang pertama kali memakai minyak biji anggur di Indonesia. Grape seed oil memang bagus, selain untuk pijat untuk ibu hamil dan bayi bisa juga digunakan untuk baby yang mengalami masalah ruam popok. Satu lagi nih, ternyata minyak yang digunakan untuk pijat dan spa di Mom n Jo memiliki standar sertifikasi juga.


Awal Berdirinya Mom n Jo

Saat hadir di perayaan ultah Mom n Jo Pakubuwono, Ibu Endah Wulansari selaku owner Mom n Jo cabang Pakubuwono memaparkan kepada kami bagaimana awal mulanya ada Mom n Jo. Mom n Jo sudah berdiri sejak 11 tahun yang lalu, dan ini satu-satunya adalah spa khusus untuk ibu hamil dan baby yang pertama di Indonesia.  Awalnya Fifi Lim pendiri Mom n Jo ini pernah mengalami kekecewaan karena pernah ingin pijat di langganannya di tolak, alasannya karena beliau sedang hamil waktu itu. Ya mungkin alasan penolakan khawatir terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dengan bayi yang di kandung, jadi tempat pijat langganannya nggak mau ambil risiko. Sejak itu beliau berfikir kok susah banget ibu yang sedang hamil mau pijat, padahal ibu hamil sering merasa pegal-pegal. Bu Fifi searching apa boleh ibu hamil di pijat, ternyata boleh asal dengan tehnik pijat yang tepat.

Ibu Endah Wulansari


Akhirnya bu Fifi belajar pijat ke luar negeri untuk belajar pijat dan spa untuk ibu hamil, tapi ini bukan semata-mata untuk tujuan bisnis melainkan untuk kebutuhan diri sendiri. Setelah beberapa waktu belajar pijat dan spa beliau kembali ke Indonesia. Nah, karena di Indonesia banyak peminat dan banyak yang membutuhkan pijat dan spa untuk ibu hamil, beliau berfikir untuk membuka tempat pijat dan spa ibu hamil. Mumpung sudah punya ilmunya kenapa enggak ya kan. Akhirnya dibukalah tempat pijat dan spa untuk ibu hamil yang di beri nama Mom n Jo yang diambil dari kata Mommy dan Josephin sang buah hati.


Mom n Jo "Happy pregnancy, Healty baby"

Yups, Happy Pregnancy, Healthy Baby ini adalah tagline dari Mom n Jo. Sesuai tagline nya para mommy yang hamil bisa menikmati me time nya selama hamil, begitu juga dengan baby. Kadang kita sebagai orang tua nggak menyadari bahwa baby juga butuh relaksasi untuk tumbuh kembangnya. Tapi karena tubuhnya yang masih rentan, sebaiknya cari tempat pijat khusus baby yang memang mengerti perawatan yang cocok untuk baby. Seperti di Mom n Jo ada pijat khusus anak-anak yang namanya Massage Pediatric. Pijatan ini gunanya mengusir batuk, flu, masuk angin, biasanya lebih difokuskan pada pada saluran pernafasan dan punggung. Massage Pediatric dilakukan sambil komunikasi juga dengan bayi agar terjadi bonding untuk penyembuhan keluhan bayi kita.


Di Mom n Jo anak-anak selain bisa merasakan pijatan yang nyaman, juga terlatih berenang, berendam di kolam, yang semuanya ini dilatih oleh terapis yang sudah berpengalaman. Banyak sekali manfaatnya untuk anak-anak selain bisa merelaksasikan otot-otot tubuhnya karena kelelahan akibat aktivitas yang berlebihan, juga bisa membantu memanage emosinya dengan aroma therapy, juga dapat merangsang syaraf kepekaannya.

Dijamin deh setelah melakukan pijat dan spa di Mom n Jo kita bisa relaks kembali dan pegal-pegal menghilang. Bukan kita saja, baby kita juga akan tidur nyenyak dan nyaman, tanpa rewel.  Nah, mumpung Mom n Jo banyak cabangnya tinggal pilih saja lokasinya yang berdekatan dengan lokasi kita.  Seperti Mom n Jo Pakubuwono lokasinya cukup strategis, para mommy yang berkantor di sekitaran Pakubuwono bisa nih melipir ke sini sehabis kerja seharian. Ingat loh mom, relaksasi itu penting banget!







You Might Also Like

32 comments

  1. Enak banget itu tempatnya, hadudu jadi pegel2 niy ingin dipijet juga maak.
    Yuk ke Mom n Jo!

    HAyu atuh relaksasi sejenak #IniPenting

    ReplyDelete
    Replies
    1. betah banget mak kalau lagi kesini :)

      Delete
  2. Tempatnya cozy banget ya... pasti tambah relax kalau bisa dipijit dan spa di sana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes cozy banget, pasti ngorok ini kalau lagi dipijet hihi

      Delete
  3. Klo ngeliat ini brasa pengen punya baby y mba tuti,,, kmrn2 punya baby gk prnh di ajak ke sini haha skrg mah lengkap,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya pengen punya baby, sementara berdua sama suami aja dulu pijat dan spanya :)

      Delete
  4. Mom n Jo ini memang sahabatnya para ibu hamil banget ya. Tiap liat teman lagi hamil pasti hiburannya ke Mom n Jo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya soalnya tempat pijat lain belum tentu nerima ibu hamil dipijat :)

      Delete
  5. Aaaakkk..tempat berendam bayinya itu lucu banget. Di Lombok ada yang kayak gini juga gak ya? Mupengggg~

    ReplyDelete
    Replies
    1. mom n jo lombok belum ada mbak, sabar ya semoga lombok segera ada cabang:)

      Delete
  6. Cakep Kak tempatnya, jadi pengen pijat pegel semua hihiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adem banget begitu masuk Mom n Jo, suasananya memang mendukung bikin nyaman :)

      Delete
  7. Dulu pernah pengen banget pijat disini ama anak tapi nggak terwujud sampai sekarang. Hehehe. Mom and Jo emang terkenal banget kualitas dan pelayanannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, sangat mengerti kebutuhan ibu hamil yang suka pegal-pegal yaa hihi

      Delete
  8. Oalah, mom n jo bisa buat ibu hamil juga toh. Aku pikir cuma baby spa aja. Di Malang kayaknya udah ada cabang mom n jo tapi lokasinya jauh dari rumah jadi belum pernah nyobain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bisa buat ibu hamil juga, couple juga bisa mbak :)

      Delete
  9. Brandingnya Mom n Jo ini udah oke banget ya mba, kalau inget spa buat bayi dan bumil ingetnya pasti ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes, memang oke banget kalau diriku taunya pijet dan spa ya cuma disini mbak :)

      Delete
  10. Enak banget bisa terapi pijat untuk anak juga. Saya kira spa baby tidak bisa untuk pijat pengobatan. Ternyata bisa ya. Info baru buat saya nih. Hehe.. Maaf katrok..

    ReplyDelete
  11. Iyo, mom n jo emang is the best deh, aku aja ketagihan creambathnya...kalau pijet di sini seringnya ketiduran saking enaknya haha.

    Yuk ah reservasi buat nyobain treatment di cabang Pakubuwono, hihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayuuk..janjian yuk creambath dan pijat di Pakubuwono :D

      Delete
  12. Mom 'n Jo cabangnya banyakk bangettt, lumayan familiar di kalangan mahmud kekinian saat ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya..mudah-mudahan bakal ada di seluruh provinsi di Indonesia yaa

      Delete
  13. Baby spa lucu banget ya cabinnya, kayaknya anak2 susah diajak pulang tuh kalo spa di mom n jo.

    ReplyDelete
  14. Sayang waktu hamil anak pertama belum menikmati perawatan di Mom n Jo. Baca reviewnya ajah udah ngebayangin enaknya dipijet.

    Semoga ada kesempatan untuk pijat disana, apalagi lokasinya cabang Pakubuwono lumayan deket dari rumah niyy.

    ReplyDelete
  15. Main ke Mom N Jo jadi pingin pijitan ya, mba..enak banget tempatnya...

    ReplyDelete
  16. Cozy banget tempatnya ya. Pasti pengen balik lagi nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iya mak, karena nyaman maka nya pengen balik lagi yaa

      Delete