Makan Ice Cream Haagen-Dasz Sepuasnya dengan Voucher Diskon dari BambiDeal

Percaya nggak gaes baru-baru ini saya makan ice cream sepuasnya di Haagen-Dasz hanya dengan beli voucher diskon di BambiDeal . Kalau ngga...


Percaya nggak gaes baru-baru ini saya makan ice cream sepuasnya di Haagen-Dasz hanya dengan beli voucher diskon di BambiDeal. Kalau nggak percaya buruan deh bertandang ke web nya BambiDeal hunting voucher diskon Haagen-Dasz, kalian akan terpana dengan diskon nya.

Ice Cream memang salah satu jajanan favorit saya. Setiap hari jajanannya selalu ada ice crem sampai suami selalu nyetok ice cream di kulkas. Paham banget doi kalau istri nya doyan ice cream hehe. Mungkin suami hitung-hitungan dari pada  istri nya ngajak nongkrong di cafe yang udah ketauan harga ice cream nya mahal. Tapi doi nggak paham sebenarnya istri nya pengen banget ice cream yang mahal itu haha.

Pas lagi ngomongin ice cream pas banget saya lagi buka-buka instagram dan terdampar di instagramnya @bambideal. Penasaran kok isi IG nya makanan enak, massage, dll yang harga nya jadi lebih murah. Akhirnya langsung deh meluncur ke web nya BambiDeal, ternyata banyak banget diskon dari berbagai merchant. Mata saya langsung tertuju pada voucher diskon Haagen-Dasz yang cuma 49 ribu itu.


Girang banget begitu melihat harga voucher yang bernilai 100 ribu bisa dibeli seharga 49 ribu di BambiDeal. Langsung deh tunjukin ke suami minta beli. Suami juga awalnya antara percaya dan nggak percaya gitu soalnya beda harganya 50 persen. Jadilah kami berdua berburu voucher. Eh, tapi sebelum beli voucher diskon kita harus punya akun dulu, jadi harus registrasi terlebih dahulu.

Cara Beli Voucher Diskon di BambiDeal

BambiDeal adalah website daily deals yang menawarkan produk dan jasa dari toko offline dan online dengan harga special. BambiDeal membantu merchant yang bekerjasama dengan BambiDeal meningkatkan penjualan dan menambah pelanggan baru dengan cara mempromosikan produk dan jasa merchant tersebut dengan biaya iklan yang jauh lebih murah dan efektif. Dan untuk pelanggan juga diuntungkan nih karena bisa beli voucher diskon lebih murah. Asiik, bakal sering intip-intip web nya BambiDeal nih cari voucher diskon.

Sebelum beli voucher di BambiDeal kita harus registrasi dulu biar punya akun. Isi form pengisia data diri seperti nama lengkap, email, nomor telfon, dll. Kemudian tunggu email kita di verifikasi oleh BambiDeal. Setelah oke baru deh mulai hunting voucher diskon nya. Tentukan merchant mana yang akan di pilih, kemudian masukkan jumlah voucher yang ingin dibeli lalu tambahkan ke keranjang. 


Nah, untuk pembayaran di BambiDeal ada beberapa metode pembayaran yaitu via transfer, BD Wallet, Credit Card, ATM/Virtual Account, Mandiri Bill Payment, dan Mandiri Clickpay. Oh ya, metode pembayaran ini kalau sudah kita pilih nggak bisa diganti jadi kalau teman-teman mau melakukan pembayaran pastikan dulu bayarya mau pakai apa. 


Beli Ice Cream Haagen-Dasz Pakai BambiDeal

Saya orang yang paling semangat ngeborong voucher diskon BambiDeal. Eh lebay dikit bolehlah, padahal cuma beli empat voucher hehe. Tapi puas banget, cuma ngeluarin duit 196rb saya udah bisa beli voucher Haagen-Dasz senilai 400ribu, siapa yang nggak kalap ya kan. Saat disuruh memilih merchant saya pilih yang dekat dari rumah yaitu Sumarecon Mall Serpong, pas banget kemarin itu weekend jadi sambil nongkrong manjain lidah dengan ice cream sambil dengerin live musik di mall. Bahagianya hidup, komplit banget deh pokoknya.

Voucher diskon yang saya beli bentuk paperless jadi pada saat melakukan pembayaran tinggal tunjukin aja vocher melalui hp buat di redeem. Selain bentuknya paperless ada juga yang bentuknya kupon diskon. Ini hanya pada beberapa merchant terntu saja, kita bisa lihat kok di web BambiDeal pada saat pilih merchant.



Kalau di Haagen-Dasz voucher yang kita punya di top up ke dalam satu kartu gitu. Jadi kita bisa gunakan saldo yang ada di dalam kartu untuk belanja di Haagen-Dasz mana saja di Indonesia. Tuh kan mudah banget belanja voucher diskon di BambiDeal. Bakal hunting voucher terus nih.



By the way jangan lupa follow instagramnya BambiDeal biar tau update voucher apa saja yang lagi diskon. Lumayankan kalau harga vouchernya kayak saya beli voucher Haagen-Dasz.






You Might Also Like

16 comments

  1. sendiri makannya mba? keren banget deh bambie deal bisa ngasih diskon segede gitu ya. sering-sering aja haha

    ReplyDelete
  2. Penasaran nih mbak ama BambiDeal. Ceki2 ah..

    ReplyDelete
  3. Wah suaminya sweet banget tuh sampai nyetok es krim di kulkas buat istri tercinta, untung sekarang gegara ada bambi deal jadi keturutan ya makan es krim yang mahal itu haha

    ReplyDelete
  4. aku belum pernah nyobain haagen-dasz, jadi ngiler ngliatnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo mbak cobain mumpung vouchernya murah beli di BambiDeal

      Delete
  5. Huwaaaa mau es krimnya. Kebetulan kapan hari baru isi BD wallet nih. Ntr cari2 gerainya yg deket Depok atau Bogor ah TFS

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo mak..banyak kok gerai Haagen Dasz, mumpung masih ada diskonnya

      Delete
  6. Ngileeer, enak banget kayaknya nih ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bangeet mbak, aku sampai 2 kali mondar mandir hihi

      Delete
  7. Kapan lagi ya makan es krim enak dengan harga diskon? Gak sabar pengen redeem voucher diskonku, mbak.

    ReplyDelete
  8. Diskonnyaaa dan eskrimnyaa.. bikin ngileer :)

    ReplyDelete

Canva Magic Write