Untungnya Nabung di SOBATKU Bisa Ikut Program Undian Milyaran Rupiah

K alau dengar kata SOBATKU apa yang ada dibenak teman-teman? Kalau saya langsung ingat sahabat, teman dekat dan soulmate . SOBATKU yang ...


Kalau dengar kata SOBATKU apa yang ada dibenak teman-teman? Kalau saya langsung ingat sahabat, teman dekat dan soulmate. SOBATKU yang akan saya bahas nggak jauh-jauh maknanya dari sahabat. Bedanya, yang satu benar-benar sahabat berbagi suka duka sedangkan SOBATKU aplikasi dalam genggaman yang juga jadi sahabat. Penasaran ya dengan SOBATKU. Jadi SOBATKU yang saya maksud adalah rekening tabungan online berbasis aplikasi yang memungkinkan setiap orang untuk buka tabungan cukup dengan smartphone saja. Kita bisa nabung melalui Alfamart/Alfamidi, transfer melalui ATM bank, nabung sesama SOBATKU, dan juga bayar beli berbagai kebutuhan.  

Era digital sekarang ini industri keuangan juga harus menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Dengan berkembangnya Financial Technology (Fintech) juga harus semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat. Kalau zaman dulu orang tua kita nabung belum mengerti untuk menyimpan uang nya di bank, anggapan mereka kalau tiba-tiba perlu uang ribet urusannya harus ke bank untuk menarik uang. Belum lagi kalau bank ramai dan harus ngantri. Orang tua zaman dulu lebih percaya uangnya disimpan di celengan atau dibalik kasur. Nah, sekarang sudah ada aplikasi SOBATKU yang mengajak kita untuk membuka tabungan secara online. Kalau nabung trus bisa ikutan undian gimana? Makin penasarankan?





Well, rasa penasaran teman-teman saya jawab ya. Jadi dengan menabung di SOBATKU kita semua berkesempatan mengikuti Undian Milyaran Rupiah dan memenangkan hadiah yang diundi setiap bulan dan undian Grand Prize dengan hadiah utama 100 juta yang diundi setiap tiga bulan sekali. Semakin sering nabung di SOBATKU maka otomotis poin juga akan terkumpul dan kesempatan untuk menang akan semakin besar. Awalnya saya mikir ngapain juga kebanyakan tabungan, tapi disisi lain dari pada nabung uang nganggur kenapa nggak coba nabung di SOBATKU, selain nabung bisa ikut program undian hehe.




Beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 12 Oktober 2017 saya menghadiri kemeriahan pengundian Grand Prize SOBATKU di Sampoerna Strategic. Acara pengundian dihadiri oleh; Bapak Sutardjo (Sekretaris Deputi Bidang Pembiayaan, Kementerian Koperasi dan UKM) dan Bapak Agung Sudjatmoko selaku Ketua Harian Dewan Koperasi Indonesia. Hadir juga Bapak Adi Sulistiono (Staf Seksi Promosi Kementerian Sosial dan Bina Undian); Bapak Prasetya Abdillah, S.Sos (Staf Seksi Data dan Informasi Kementerian Sosial); Dra. Retno Ambarwati, M.Si (Kepala Seksi Analisa Kebutuhan); Nuryati B.Sc. (Staf Sub Bagian Tata Usaha); Hj. Huriah Sadeli (Notaris & PPAT) dan Bapak Suryanta dari Kantor Polisi Sektor Setiabudhi.


Jui Purwoto

Acara Pengundian Grand Prize SOBATKU berlangsung sangat meriah dihadiri oleh dengan berbagai acara menarik salah satunya stand up comedy yang menghadirkan komika Jui Purwoto, penampilan akustik band juara Sampoerna Got Talent, juga bagi-bagi doorprize senilai jutaan rupiah. Saya yang duduk diantara para nasabah SOBATKU ikut deg-degan saat nomor handphone yang terdaftar diundi. Satu orang sampai ada yang pegang 30 nomor undian loh. Itu berarti orang tersebut sudah banyak menabung dan banyak mengumpulkan poin di tabungan online SOBATKU. Oh ya, acara pengundian kali ini sebenarnya sudah yang ketiga kalinya sejak SOBATKU diluncurkan 12 Juli 2017. Program undian diadakan juga sebagai upaya untuk menjalin komunikasi, meningkatkan relasi, dan memberikan apresiasi kepada seluruh anggota dan calon anggota agar terus mempercayakan kebutuhan dan melakukan transaksi keuangannya. 


disaat detik-detik pengundian grand prize 100 juta rupiah
Hadiah bulanan yang diberikan berupa saldo SOBATKU senilai Rp 10 juta, Rp 5 juta, Rp 1 juta, Rp 500 ribu, dan Rp 100 ribu untuk ratusan pemenang. Dan hadiah grand prize Rp 100 juta pada undian di setiap tiga bulan sekali. Sehingga total hadiah pada akhir periode ada ribuan hadiah dengan nilai milyaran rupiah. Kalau teman-teman ingin ikutan undian seperti ini syarat utamanya adalah punya rekening di SOBATKU juga ada syarat dan ketentuannya lainnya. Untuk buka rekenng SOBATKU mudah banget kok, cukup download aplikasi SOBATKU melalui App Store dan Googple Play, kemudian daftar menggunakan nomor handphone. Dan nomor handphone inilah yang nantinya akan menjadi nomo rekening kita. 

Pemenang Hadiah Bulanan 5 juta rupiah 
Acara pengundian Grand Prize SOBATKU semakin sore semakin bikin deg-degan. Setelah beberapa kali door prize ratusan ribu dan jutaan keluar, yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga, yakni pengundian grandprize 100 juta rupiah. Pada saat mesin untuk memutar nomor undian mulai di pencet, mulai deh orang-orang pada tegang, saya paham semua orang pastinya harap-harap cemas, bayangin saja gimana rasanya tiba-tiba dapat uang sebesar 100juta rupiah. Kalau saya langsung jingkrak-jingkrak deh sambil dalam hati mengucap syukur Alhamdulillah.


Anggi Saputra pemenang grand prize 100 juta rupiah

Saya yakin namanya rezeki memang sudah ada ketentuannya. Seperti pemenang grand prize Anggi Saputra. Sedari awal saat pengundian door prize 1 juta dan 5 juta doi udah kelihatan galau hihi, ternyata rezekinya bukan angka 1 dan 5 juta tapi 100juta.  Saya senang sekaligus terharu lihat Anggir jingkrak-jingkrak kesenangan, rezeki banget memang. Nggak sia-sia ya buka tabungan online SOBATKU.



Keunggulan SOBATKU Simpanan Online Sahabatku

Aplikasi SOBATKU adalah produk tabungan online yang dikeluarkan Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati yang selama ini dikenal sebagai sahabat UKM dengan pengurus yang profesional dan didukung oleh Bank Sahabat Sampoerna. KSP adalah koperasi pertama yang mendapatkan izin dari Otoritas jasa Keuangan (OJK) yang dapat mengakses layanan Sistem Informasi Debitur (SID BI) dan Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK). 

SOBATKU cocok buat teman-teman yang waktunya terlalu pada dan nggak sempat ke Bank. Jadi tinggal buka rekening saja di SOBATKU dan tetap dapat pelayanan selayaknya menabung di Bank. Saya suka dengan aplikasi ini karena fiturnya dan transaksi jadi mudah dan praktis dan yang penting lagi gratis. Kalau punya tabungan online seperti SOBATKU kita bisa juga mengatur pegeluaran dan pemasukan serta menabung untuk rencana-rencana jangka pendek.

Begitu tahu ada aplikasi simpanan online SOBATKU saya langsung buka rekening di SOBATKU. Untuk menabung bisa dilakukan dengan cara transfer antar bank, transfer ke sesama SOBATKU, transfer ke nomor HP, dan dapat juga menabung melalui jaringan minimarket Alfamart dan Alfamidi di seluruh Indonesia. 

Dari paparan saya di atas, bisa diambil kesimpulan bahwa dengan menabung di SOBATKU, kita mendapatkan keuntungan menarik yakni:

  1. Mudah download aplikasinya melalui Google Play dan App Store
  2. Nomor Handphone = Nomor Rekening, mudah transfer ke teman dengan menggunakan nomor HP dan gratis!
  3. Gratis biaya administrasi dan tanpa saldo minimal
  4. Gratis biaya beli pulsa
  5. Gratis tarik tunai di Alfamart ?Alfamidi
  6. Biaya murah transfer antar Bank 
  7. Berkesempatan memenangkan Ribuan Hadiah Total Milyaran Rupiah, berupa unian bulanan dan Grand Prize 100 juta setiap 3 bulan.
biaya transfer antar bank rendah cuma 4rb rupiah

beli pulsa nggak kena biaya administrasi





Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakn oleh Blogger Perempuan Network dan SOBATKU. Artikel ditulis berdasarkan pengalaman dan opini pribadi.




You Might Also Like

29 comments

  1. Wah bisa gitu ya udah nabung nya gampang bisa lewat alfa, untung pula bisa ikut undian. Penasaran gimana itu Sampoerna ngaturnya... hehehe

    ReplyDelete
  2. cakpe mak ulasannya, aku suka sama si pelawak itu ketawa aja aku haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya si Jui itu puas kali dia mencela dirinya sendiri haha

      Delete
  3. Whua... gimana gitu ya dapat hadiah 100 juta...
    Saya sebetulnya udah bikin tabungan ini. Tapi masih belum dipakai sampai sekarang. Hehehe... Kalau lihat sebegitu gede manfaatnya, jadi pengen saya aktifin juga ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk mbak kita nabung, kumpulin poin siapa tau beruntung kayak mas Anggi dapat 100juta ;)

      Delete
  4. Waah baru tahu aku Maak, Sobatku ternyata gampang banget ya, transfer pake no henpon, asiik banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak, no rekeningnya no handphone kita :)

      Delete
  5. Waw.. Bisa menang 100 juta Luarbiasaa

    ReplyDelete
  6. Whuaaa, Sobatku menarik banget ini, ya, Mba. Inovasi keren yang bikin kita semakin mudah, ringkes. Ga perlu buku rekening, tp cukup nomor hp doank? Wow. Segampang itu. Thanks to Sobatku and technology! Hidup terasa lebih mudah dan nyaman deh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Transfer antar bank biaya adminnya juga lebih murah kerwn banget :)

      Delete
  7. Rek ponsel gtu yah.. lebih simpel no worries. Tinggal cari yg buat di tabung hihihi

    ReplyDelete
  8. sobatku emang sobat yang ajib banget soal keuangan ya mba

    ReplyDelete
  9. Semakin banyak kemudahan ya. Tapi masalahnya menabung di bank pun sekarang udah ngga ribet kok. Apalagi udah ada mesin setoran tunai. Internet banking dan app e-commerce juga sudah membantu banget. Kalau kebanyakan malah bingung, Mba. Hehehe.

    ReplyDelete
  10. Wuihh..keren bener itu mbak yang dapat hadiah 100juta. Heuheuheu.. Kalau udah rejeki emang gak kemana yaa

    ReplyDelete
  11. Aku juga pake Sobatku loh Mba. Emang bermanfaat banget. Bisa nabung dan tarik tunai langsung di Alfamart tanpa perlu cari-cari atm :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Secara Alfamart banyak banget ya kan jadi lebih mudah

      Delete
  12. Wuiiih gimana gak jingkrak-jingkrak tuh yang dapet hadiah seratus jeti, bunda aja yang baca postingan ini jadi ikut girang banget. SOBATKU, SOBATKU, In Sha Allah tunggu aku ya, hehe... Salut sama Mbak Tuty Queen nih setiap baca postingannya, pastilah bikin bunda kesemsem kagum. Salut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih bundaaa..sehat selalu ya bun :)

      Delete
  13. Gud luck ya mbak ikutan lombanya. Menarik ya Sobatku yang programnya menguntungkan nasabah dan yang pasti jadi penasaran dengan pemenang 100 jeti, gimana rasanya ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rasanya kayak sedang mimpi kali ya haha, aku juga pengen :)

      Delete
  14. Abis jajan di Alfamart, sisa uang belanja bisa ditabung di SOBATKU. Praktiss banget ya Mbak. Nabung jadi lebih mudah. :)

    ReplyDelete
  15. Seneng banget tuh pasti yang dapet 100 juta.. :D

    ReplyDelete
  16. Wah menabung jadi gampang banget ya sekarang ^^

    ReplyDelete
  17. solusi buat toko onlineku nih.. pembayaran via sobatku

    ReplyDelete