Groundbreaking Mal Ciputra CitraRaya Tangerang

H ah? CitraRaya bangun mal lagi? Kira-kira begitu lah reaksi saya sewaktu  mendapat undangan Press Conference Groundbreaking Mal Ciputra...



Hah? CitraRaya bangun mal lagi? Kira-kira begitu lah reaksi saya sewaktu  mendapat undangan Press Conference Groundbreaking Mal Ciputra di CitraRaya Tangerang. Agak lebay ya? Tapi beneran deh, CitraRaya ini perkembangannya pesat banget. Padahal baru tahun lalu saya diajak Jalan dan Jajan di EcoPlaza pusat lifestyle nya CitraRaya Tangerang.  Sekarang malah bakal ada mal besar di CitraRaya Tangerang. Menurut Pak Budiarsa Sastrawinata, Managing Director Ciputra Group tujuan dibangunnya Mal Ciputra untuk melengkapi fasilitas yang sudah ada. Keberadaan mal sudah tepat karena populasi penduduk yang bertambah banyak, mengingat CitraRaya daerah urbanisasi.

Mal Ciputra Tangerang tidak berdiri sendiri karena mal terletak dalam 1 superblock yaitu mal, apartemen dan hotel. Nantinya ada 3 tahap pembangunan. Tahap pertama ditarget kan selesai dalam waktu 2 tahun. Selanjutnya untuk tahap kedua dan ketiga dibangun tergantung demand dari pasar.


Pak Budiarsa ( nomor 4 dari kiri)
Saat ini orang menjadikan mal bukan hanya sebagai tempat belanja saja, tapi juga tempat makan, nongkrong dan entertainment. Makanya Mal Ciputra akan bekerjasama dengan banyak tenant seperti Farmers Market, CGV Cinemas, Cun World, Fun & Fit, KiDZiLLA, dan masih banyak lagi.  Termasuk bekerjasama dengan department store. Konon katanya mal tanpa department store itu ibarat makan tanpa garam. Mal Ciputra akan bekerjasama dengan Matahari Department Store yang selama ini memang sudah punya hubungan baik sejak lama dengan Citra Raya.



Berdasarkan data matahari club sendiri membernya banyak berasal dari Cikupa dan sekitarnya. Dengan dibangunnya Mal Ciputra CitaRaya Tangerang tentunya masyarakat nggak perlu jauh-jauh ke mal   diluar CitraRaya. Memang benar sih, EcoPlaza yang baru dibangun saja udah crowded sampai teman saya yang ingin nongkrong disana bawa keluarga nya mesti pulang lagi karena untuk order makanan di salah satu outlet ngantrinya luar biasa.

Mal Ciputra akan dibangun diatas lahan seluas 4,5 hektar dikawasan Central Business District CitraRaya. Mal ini nggak cuma jadi ikon tapi juga sebagai pusat bisnis retail modern dan bakal menjadi destinasi baru di Kota CitraRaya dan sekitarnya. Mal Ciputra akan dibangun 6 lantai. Udah kebayang nih gimana besarnya dan bakal banyak tenant baik brand ternama maupun brand lokal.


Dengan dibangunnya Mal Ciputra CitraRaya Tangerang, maka semakin komplit pula fasilitas komersial untuk memenuhi lifestyle warga CitraRaya dan sekitarnya.



You Might Also Like

2 comments

  1. Makin dekat ya bioskop di Citra Raya kalau ada mal Ciputra ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di EcoPlaza nya udah ada bioskop juga sih kak, tapi kalau sudah menyatu dengan mall tambah rame pasti yaa

      Delete

Canva Magic Write