Dove Inner Glow Facial Foam Penyelamat Kulit Kusamku

U sia semakin bertambah, kulit wajahpun lama kelamaan semakin kusam. Huhu ..suka bikin nggak pede memang muka kusam begini, malah keliha...


Usia semakin bertambah, kulit wajahpun lama kelamaan semakin kusam. Huhu..suka bikin nggak pede memang muka kusam begini, malah kelihatan lebih tua dari usia aslinya. Akhirnya saya suka coba-coba pembersih wajah, baik itu skin care maupun facial foam. Padahal riskan banget kan ya kalo gonta ganti produk, apalagi kulit wajah saya termasuk jenis sensitif. Yang ada kulit wajah semakin kusam seperti tak bernutrisi.

Untungnya baru-baru ini saya berhasil menemukan produk facial foam yang lumayan cocok untuk kulit wajah saya. Saya merasa cocok karena kulit nggak panas dan gatal, biasanya kalau nggak cocok reaksinya langsung panas dan gatal-gatal. Ya, saya menemukan Dove Inner Glow Facial Foam.  



Baru terhitung seminggu pemakaian Dove Inner Glow Facial Foam kulit wajah mulai terasa halus dan lembab. Selama ini saya pengguna sabun mandi nya Dove, suka banget dengan hasilnya yang membuat kulit tubuh jadi lebih lembab. Makanya sewaktu Dove mengeluarkan Facial Foam wajib bagi saya buat nyobain. Apalagi Dove Inner Glow Facial Foam ini sudah dilengkapi dengan serum kecantikan yang bernama Nutrium Moisture Beauty Serum, produk pembersih wajah pertama di Indonesia yang sudah komplit dengan serum.

Nutrium Moisture Beauty Serum merupakan gabungan Stearic Cid dan Glycerin dimana kedua kandungan ini sangat bermanfaat untuk memperbaiki skin barrier dan mengikat kadar air dalam kulit. Sebenarnya keluaran Facial Foam dari Dove ada 3 jenis tapi saya memilih Dove Inner Glow Facial Foam karena sesuai dengan jenis kulit saya yang kusam. Jadi saat mencuci muka dengan Dove Inner Glow Facial Foam sel kulit mati yang ada di wajah ikut terangkat. Dan Nutrium Moisture Beauty Serum nya melembabkan kulit sampai ke pori-pori, muka rasanya fresh dan cahaya alami kulit juga keluar.



Foamnya beneran nggak bikin kulit kering, saya malah pernah coba produk yang lebih mahal alhasil kulit wajah kering dan kaku, terasa nggak nyaman di kulit. Dove Inner Glow Facial Foam juga mengandung exfoliating scrub yang dengan lembut menghaluskan kulit wajah sekaligus membuat kulit wajah selalu tampil dengan sel kulit baru setiap hari.

Saya juga suka wanginya yang lembut nggak terlalu menyengat. Teksturnya juga lembut dan nggak terlalu berbusa saat disapukan ke wajah dengan air, ini mungkin yang buat kulit wajah nggak kering. Semenjak pakai Dove Inner Glow Facial Foam kulit wajah saya yang kering sekaligus kusam mulai berkurang. Oh ya, tersedia dalam 2 ukuran, ada yang 100 g dan 50 g. Saya beli yang 50 g karena masih tahap mencoba siapa tau nggak cocok kan sayang nggak terpakai. Alhamdulillah cocok. Tapi nggak masalah juga sih beli yang kemasan 50 g biar gampang dibawa-bawa saat travelling. #WajahmuIstimewa bersama Dove Facial Foam.





You Might Also Like

2 comments

  1. Replies
    1. sama, aku selama ini suka banget pakai sabun mandinya Dove

      Delete