5 Alasan Kenapa Saya Suka Produk Informa

M eskipun belum memiliki rumah sendiri dan masih ngontrak bukan berarti saya dan suami nggak  picky    soal isi rumah. Walau kadang tem...


Meskipun belum memiliki rumah sendiri dan masih ngontrak bukan berarti saya dan suami nggak picky  soal isi rumah. Walau kadang teman saya suka bilang jangan terlalu banyak beli barang kalau belum punya rumah sendiri, tetap saja ya kebutuhan nggak bisa ditahan-tahan. Bagaimanapun pertimbangannya karena memang kebutuhan. Nggak mungkin juga karena masih ngontrak trus barang-barang ditaruh sembarangan nggak pada tempatnya apalagi perintilan-perintilan kecil yang suka bikin sakit mata kalau berantakan. Tujuannya sih supaya rumah kelihatan rapi, saya dan suami yang tinggal di rumah kontrakan ini setidaknya merasa seperti memiliki rumah sendiri. Yang penting bagaimana rumah membuat saya dan suami menjadi nyaman.

Home is where your heart is. Ya, rumah memang menjadi tempat saya dan suami menghabiskan sebagian besar waktu kami, ada kehangatan dan kenyamanan di rumah. Selain itu rumah juga menjadi tempat bekerja, tentu saja dengan adanya ruangan kecil dirumah yang dibuat khusus untuk kerja.

Bicara perabot rumah, saya sesuaikan juga dengan ukuran rumah yang minimalis. Jadi perabotan nggak harus berukuran besar apalagi mahal, karena harus disesuaikan juga dengan keuangan yang dimiliki. Yang penting harus pintar cari barang yang bagus dengan harga terjangkau. Sampai sekarang beberapa perabot di rumah masih menggunakan produk INFORMA. Sejak saya dan suami menikah kami rajin ngumpulin barang dan selalu beli di INFORMA. Saya sudah menjadi member INFORMA sejak tahun 2011. Enaknya kalau jadi member ada harga  khusus member. Saya dan suami termasuk rajin hunting produk promo di INFORMA. Malah beberapa barang kami beli murah sekali.

meja, taplak meja, vas bunga abu-abu dan bunga semua produk INFORMA
Sofa INFORMA sudah 5 tahun dibeli, kadang dipakai buat tiduran karena sofa bisa dilipat dan dibuka jadi bed
meja makan minimalis INFORMA

Kenapa INFORMA?  Berikut 5 alasan kenapa saya suka produk INFORMA:

1. Elegan. Produk Informa kelihatan sangat elegan, modelnya nggak terlalu norak. Meskipun harganya terjangkau bukan berarti kualitasnya juga biasa saja. 

2. Minimalis. Beberapa produk yang saya beli di INFORMA sangat minimalis, jadi disesuaikan dengan ruangan di rumah yang juga minimalis.

meja kerja, kursi, hiasan dinding, sekat ruang itu sebenarnya buat kamar mandi tapi dikreasikan suami jadi sekat karena ruangan kerja yang minimalis

3. Banyak Pilihan. Seperti dua poin yang saya sebutkan sebelumnya, ada produk yang elegan, ada yang minimalis, ada juga yang benar-benar mewah, semua produk yang ingin dibeli tergantung pilihan kita mau produk seperti apa yang cocok untuk mengisi ruangan di rumah.

4. Awet. Kursi INFORMA unik kesayangan saya yang cuma satu-satunya ini saya dapatkan ketika INFORMA mengadakan clearance tahun 2011, dan sampai sekarang masih awet meski di bagian kaki ada sedikit karat mungkin karena pengaruh suhu kelembaban udara di dalam rumah. Begitu juga dengan produk-produk INFORMA yang saya punya di rumah, seperti sofa INFORMA yang sampai sekarang masih awet saya pakai untuk duduk santai bareng suami sambil nonton TV. Kalau punya barang awet kita nggak banyak keluar biaya untuk beli barang lagi kalau barang rusak. 

ini dia kursi INFORMA kesayangan, dibeli pas lagi ada Clearance dan cuma satu-satunya, biasanya saya taruh dekat coffee table INFORMA tapi karena ruangan nggak cukup coffee tablenya taruh dikamar dulu untuk tempat taruh buku 
5. Clearance Sale
Nah, ini salah satu kenapa saya suka produk INFORMA. Namanya juga emak-emak ya kan, tetap saja berburu promo. Di INFORMA sering ada clearance, karena saya member INFORMA saya sering mendapatkan short message dari INFORMA ke hape saya memberikan informasi kalau INFORMA lagi ada clearance. 

Oh ya, beberapa barang pecah belah seperti piring, gelas, juga beberapa hiasan dinding seperti jam, frame juga beli di INFORMA. Saya dan suami penggemar berat produknya INFORMA.  Meski rumah minimalis, tapi untuk produk tetap INFORMA pilihan saya.







You Might Also Like

37 komentar

  1. Eh lucu juga sekat ruangan dari tirai kamar mandi. Kreatif, mbak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya idenya suami itu, soalnya gambarnya bagus juga haha

      Hapus
  2. tambahan lagi mbak, biasa banyak promo juga tuh dari Informa apalagi kalau akhir tahun bisa pusing mau milih yang mana. Soalnya saya pernah ngalamin nuansa promonya pas nemenin ibu kesana buat beli meja kantor aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya yg clearance sale itu selalu aku buru :D

      Hapus
  3. Wah, ygbkirso kedayangan beli di informa itu unik bgt bentuknya deh mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya suka banget sama kursi yang satu itu, cuma satu-satunya :)

      Hapus
  4. Kemarin lusa aku liat rak informa, bagus kualitasnya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, aku suka juga lagi cari rak gantung :)

      Hapus
  5. Akupun pelanggam setianya informa mba..produknya unik dan lmyan awet..meja makanku aja udah 2 tahunan padahal belinya murah baangeet

    BalasHapus
    Balasan
    1. punya ku rata-rata udah 5 tahunan itu masih awet hehe

      Hapus
  6. Peralatan minimalis..akan menghemat ruangan..dan mempercantik karena biasanya modelnya unik2 ya..

    Produk informasi kece banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. pas banget memang mbak ruangan di rumah ku kecil jadi cari yang minimalis saja :)

      Hapus
  7. No 5 alasannya saya banget mbaaa, haha.. emang cakep2 sih barang di informa mah ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi emak-emak pemburu clearance :D

      Hapus
  8. Keren banget ya, aku suka yg minimal dan banyak pilihannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, pilihan minimalis karena ruangan dirumah juga minimalis hehe

      Hapus
  9. diskonnya informa memang keren mba. aku kemarin naksir meja belajar buat anakku, semoga bisa beli hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapa tau tujuhbelasan ada diskon mbak, sering-sering diintip aja :)

      Hapus
  10. Aku juga suka produk informa, tapi takut mahal mak. Eh rupanya harganya terjangkau sesuai pilihan kita toh. Thanks for sharing ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seperti kata ibuku ada harga ada rupa hihi harganya sesuai kualitasnya :)

      Hapus
  11. Aku juga suka produk Informa, mba. Soalnya banyak pilihan. Hehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kadang sampe bingung milihnya ya mbak :)

      Hapus
  12. Saya paling sering juga ke informa yg di depok. Suka banget liat barang2nya. Kyknya kursi buat anak2 beli di sana dulu, kalau gak salah dan awet.
    Bbrp kali ke sana paling suka elus2 perabot yg di display kamar anak hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Habis di elus langsung di angkut kan mbak :D

      Hapus
  13. Saya punya pel yg tanpa peras pakai tangan yg beli di informa wlw pun ada sedikit kerusakan,maksud nya kalau diperas pelnya bunyi nya seperti manasin kendaraan.xixii tp wlw begitu msh bisa difungsikan,keren sih awet sdh setahunn..keren mak tulisan nya,tp klo furniture di informa banjarmasin barang nya msh dikit 😁

    www.dinalangkar.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah-mudahan di Banjarmasin segera banyak pilihan furniture INFORMA nya yaaa..

      Hapus
  14. Saya suka combaining produk informa satu dgn lainya, karena mudah aplikasi modifikasinya misal: toping meja dan kakinya kita bisa sesuaikan. Nah untuk rangka juga bahan pilihan banget awet di pakenya. Dan selalu tetep kece, eh sy juga sering nyari ide buat bikin kerajinan kayu lho di informa. Inspiring banget suasana informa. Dan paling suka keramahannya top banget. Bikin betah lama-lama di informa lalu biasanya bawa satu pilihan utk di beli dan bawa pulang hehe

    BalasHapus
  15. Setuju banget,,barang-barang di informa itu awet banget, kualitasnya bagus.

    BalasHapus
  16. shabby chic gt ada ga mb? hihi aku shabby lovers nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada..banyak pilihan tergantung selera hihi, dijamin bingung :)

      Hapus
  17. Sukaaa..perabotannya minimalist Elegan yaa Kak Syafia. Ga ribet sama ukiran, saya senangnya yg simple.. Paling suka matchingin warna kalo ke Informa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. lucunya misal lagi suka warna biru dan pengen cari sprei atau gorden yang warnanya biru eh sampe INFORMA tiba-tiba langsung berubah haha lihat warna lain selera juga :D

      Hapus
    2. Hahaha..betuuuul kak..jadilah belang-belang furniturenya :D

      Hapus
  18. suka model yang simple tapi keren.. yang pasti informa yang punya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makanya kalau lagi pengen cari sesuatu untuk kebutuhan rumah saya langsung ke INFORMA :)

      Hapus