Uricran Ekstrak Cranberry Solusi Mengatasi Anyang-Anyangan

Anyang-anyangan ? Pertama kali tahu penyakit yang satu ini saat adik saya sendiri yang mengalaminya. Waktu itu adik saya memang sedang ...


Anyang-anyangan? Pertama kali tahu penyakit yang satu ini saat adik saya sendiri yang mengalaminya. Waktu itu adik saya memang sedang hamil anak pertama jadi belum paham kalau yang dialaminya adalah anyang-anyangan. Soalnya adik cuma berdua saja di rumah dengan suaminya. Adik cuma mengira bolak balik buang air kecil ke kamar mandi karena pengaruh hamil, malah sempat kepikiran mau di urut karena mengira turun perut. Untungnya adik segera nelfon Ayah dan Ibu di kampung halaman. 

Ayah yang memang berlatar belakang pendidikan di dunia kesehatan dan bekerja sebagai tenaga medis langsung bilang kalau adik mengalami anyang-anyangan dan jangan di urut, segera ke dokter saja lanjut Ayah apalagi adik sedang hamil, sebaiknya konsultasi dengan dokter spesialis kandungan pesan Ayah.

Setelah dinasehati Ayah dan mengingat pesan Ayah akhirnya adik ke dokter spesialis kandungan keesokan harinya. Ternyata memang benar adik mengalami anyang-anyangan, dan segera diberi obat oleh dokter. Kalau ingat adik sakit anyang-anyangan waktu itu rasanya kasian banget, mana lagi hamil pula.


Anyang-anyangan, Gejala, dan Pencegahan

Anyang-anyangan sebenarnya adalah penyakit infeksi saluran kemih. Dan berdasarkan fakta yang ada bahwa 5 dari 10 wanita pernah mengalami infeksi saluran kemih. Secara anatomi, saluran kemih wanita rentan diserang bakteri jahat E-Coli. Makanya jangan dianggap sepele kalau sudah merasakan gejalanya, karena akan mengakibatkan infeksi saluran kemih. Bahkan wanita berisiko mengidap penyakit ini berulangkali.

Secara umum berikut tanda-tanda kalau kita mengalami anyang-anyangan:

  • Hasrat berlebih untuk buang air kecil.
  • Buang air kecil lebih sering, tapi dengan volume sedikit-sedikit.
  • Nyeri pada panggul jika terjadi pada wanita.
  • Jika terjadi pada pria, akan menimbulkan gejala nyeri pada anus.
  • Rasa perih ketika buang air kecil.
  • Urine berbau menyengat, lebih pekat, kadang-kadang mengandung darah.
  • Merasa lelah dan kurang sehat.
  • Demam
Untuk mencegah anyang-anyangan terjadi pada kita, sebaiknya perhatikan kebersihan area intim. Apalagi wanita memilki area intim yang berdekatan dengan anus, yang rentan terkena bakteri dari kotoran. Makanya dianjurkan saat membersihkan area intim arahnya dari depan kebelakang jangan dari belakang ke depan agar kotoran dari anus tidak terbawa. Kemudian kalau buang air kecil di tempat umum mesti perhatikan juga kebersihannya, kalau bisa bawa tisue sendiri dan bersihkan dahulu toilet yang akan digunakan. Kalau saya suka bawa tisue basah juga di tas, buat ngelap toilet sebelum saya pakai, sampai segitunya sih memang usaha saya, dari pada nahan buang air kecil malah bisa bikin anyang-anyangan juga.


Uricran Solusi Atasi Anyang-anyangan


Sekarang anyang-anyangan bisa diatasi dengan Uricran yang terbuat dari bahan alami. Uricran dengan kandungan cranberry didalamnya dapat mencegah bakteri Ecoli menempel pada dinding saluran kemih. Buah cranberry memiliki antioksidan yang disebut proanthocyanidins, dan dapat mencegah pertumbuhan bakteri penyebab infeksi ini. Selain itu, antioksidan ini juga dikenal memiliki sifat anti-adhesi yang membuat bakteri tidak akan menempel pada saluran kemih, sehingga mencegah bakteri menularkan infeksi. 

Uricran ada yang berbentuk kapsul dan powder, dan bisa didapatkan di semua apotek dan supermarket. Nah, bagi teman-teman yang mengalami anyang-anyangan kenali dulu gejalanya, dan jangan lupa Uricran solusinya.


You Might Also Like

9 comments

  1. okesip. terimakasih sudah berbagi :)

    ReplyDelete
  2. Aku pernah ngalamin juga Mak, cuma dulu ga tau obatnya apa, jadi diabaikan aja.GAra2 bewe heboh ini, jadi aja tau hihihi..
    Baiklah noted uricran.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga kalau kna Anyang-anyangan segera bisa diatasi dengan Uricran ya maak :)

      Delete
  3. Wah, jadi seneng dengarnya mbk,
    anak kadang anyang-anyangan juga. Dan kalau dengar yang sudah2, banyak orang dulu mengobatinya dengan cara aneh. Mulai dari mengikat jempol dengan karet, mengangatkat kaki keatas dan masih banyak lagi cara yang lain.

    Dengan informasi ini, paling tidak bisa menjadi salah satu alternatif yang baik untuk mengatasi anyang-anyangan.

    Semoga banyak manfaatnya mbkkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mbak, semoga bermanfaat.

      Delete
  4. Wah, ada solusi enak untuk anyang-anyangan ya! Makasih infonya yaa bund :D

    ReplyDelete
  5. Anyang anyangan ga enakk bangettt apa lagi kalau naik motor -_____-

    ReplyDelete