Theragran-M Untuk Mudik Tetap Fit

Lebaran tahun ini Alhamdulillah bisa mudik lagi, bisa kumpul bareng keluarga dan yang terpenting lagi yang membuat senang tak terhin...



Lebaran tahun ini Alhamdulillah bisa mudik lagi, bisa kumpul bareng keluarga dan yang terpenting lagi yang membuat senang tak terhingga  adalah bisa bertemu dengan kedua orang tua dan melihat mereka dalam keadaan sehat. Saya senantiasa bersyukur selalu diberi rezeki untuk bisa mudik setiap tahun. Allah Maha Baik selalu mengabulkan doa-doa saya.

Disela-sela kesibukan untuk persiapan mudik menjelang lebaran kemarin, kondisi fisik saya justru malah mudah lelah dan sempat drop karena masalah pencernaan. Sempat khawatir juga karena kalau saya sakit suami pasti menunda keberangkatan, padahal tanggal dan jam keberangkatan sudah fix, saya nggak mau sampai batal.


Memang saya terlalu ngoyo sih, menjelang lebaran masih saja menerima job dan masih mengejar deadline. Alhasil jam istirahat dan pola makan jadi nggak terkontrol. Tidur malam jadi kurang karena keasyikan ngejar deadline dan begadang sampai waktu sahur. Meski berpuasa tapi saya kurang konsumsi sayur, buah, dan tambahan vitamin. Makanya fisik jadi gampang lelah dan stamina kurang prima.


Saya sempat hopeless gimana nanti bisa maksimal kumpul bareng keluarga saat lebaran kalau saya dalam kondisi mudah sakit, bakal nggak seru. Untung suami selalu stok Theragran-M,  vitamin yang bagus untuk mempercepat masa penyembuhan. Dirumah kami Theragran-M sudah seperti sahabat yang mengerti banget kebutuhan keluarga. Beberapa kali drop, beberapa kali pula Theragran-M si vitamin untuk mengembalikan kondisi tubuh setelah sakit ini mendampingi. Alhamdulillah pas mudik kondisi tubuh sudah pulih seperti semula dan seperti mudik tahun-tahun sebelumnya, tahun ini nggak kalah serunya.

Ya, sebagai wanita sekaligus istri selain mengurus rumah juga ngurus pekerjaan kantor kecil saya dan suami, ditambah dengan profesi baru sebagai seorang blogger saya harus aware dengan kesehatan, agar selalu Live To The Max.

You Might Also Like

0 komentar