Roro Mendut Masker dan Lulur yang Ampuh Memutihkan Kulit

S ejak masih remaja tepatnya saat saya duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama, Ibu rajin sekali membuat masker sekaligus lulur yang...


Sejak masih remaja tepatnya saat saya duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama, Ibu rajin sekali membuat masker sekaligus lulur yang bisa dipakai di wajah dan seluruh badan. Masker yang dibuat ibu saya berasal dari bahan-bahan alami yang semuanya diambil dari tanaman di sekeliling rumah. Seingat saya bahan-bahan untuk membuatnya beras, daun kemuning, kunyit, daun nangka, bunga melati, dan bahan alami lain. Semua dikerjakan ibu dengan cara ditumbuk, kemudian dijemur, proses membuat nya bisa memakan waktu 2-3 hari. Sejak saya SMA dan kos-kosan pun ibu sering membawakan saya lulur buatannya, dan saya pakai setiap 3 kali seminggu. 

Sekarang sejak menikah dan karena tinggalnya juga nggak satu kota sama ibu, saya jadi jarang pakai lulur buatan ibu. Cari lulur dan masker bubuk seperti buatan ibu sulit rasanya karena kurang alami. Sampai akhirnya saat teman saya datang dari Jogja dan memberikan saya oleh-oleh  Roro Mendut. Sebelum membuka bungkusnya saya sempat bertanya kepada teman saya Roro Mendut itu apa. Teman saya cuma menjawab kalau Roro Mendut adalah Skin Care Terbaik Indonesia. Tambah penasaran dong, sambil membuka bungkus oleh-oleh dari teman, kami pun masih ngobrol dan saya terus menyakan mengenai Roro Mendut ini. Menurut teman saya Roro Mendut ini merk lulur yang bagus. Wah, wajib dicoba nih.

Setelah membuka oleh-oleh Roro Mendut penasaran saya terjawab, ternyata Roro Mendut ini Masker Rempah Hitam Whitening. Pas banget ini, sudah rindu pakai masker dan lulur alami seperti buatan ibu. Teman saya menyarankan saya untuk mencoba lulur Roro Mendut dan rasakan gimana hasilnya. Setelah teman saya pamit pulang, tanpa berfiir panjang saya langsung mencobanya. Yang bikin saya pengen banget mencoba karena wangi rempah nya yang natural sekali, dan yang pertama kali ditangkap oleh indera penciuman saya adalah aroma kopi.



Roro Mendut Traditional Beauty

Roro Mendut Traditional Beauty merupakan jamu dalam bentuk rangkaian produk perawatan kecantikan spa tradisional khas Keraton Mataram Yogyakarta. Roro Mendut juga menjadi oleh-oleh dari kota Yogyakarta. Wah, pantesan teman saya yang di jogja bawa oleh-olehnya Roro Mendut. Di Jogja sendiri bisa kita temukan di toko oleh-oleh seperti Mirota Batik Malioboro.

Masker Rempah Hitam Whitening Roro Mendut adalah perpaduan berbagai herbal berkhasiat seperti rempah-rempah, teh hitam, kopi, rumput laut dan beras ketan hitam organik.  Diformulasikan dari ramuan resep jamu yang digunakan ubtuk ritual kecantikan tradisional Keraton Mataram Yogyakarta. Banyak sekali manfaat menggunakan masker Roro Mendut ini, antara lain mencerahkan kulit, mengatasi noda abekas jerawat, mengecilkan pori-pori memperbaiki tekstur kulit, mengencangkan kulit, dan menutrisi kulit secara optimal. Khasiatnya juga terbukti secara ilmiaholeh dermatologis bermanfaat untuk perawatan kecantikan.

kemasan higienis
Semua produk Roro Mendut telah ternotifikasi di BPOM dan diproses dengan standar CGMP (Current Good Manufacturing Practices), sehingga sanat higienis dan berkualitas. Bahan baku Roro Mendut berasal dari hasil pertanian dan perkebunan Indonesia. Produk ini juga vegetarian suitable dan no animal testing, serta halal. Karena sangat alami dan lemut, Roro Mendut ini bisa juga digunakan untuk ibu hamil, menyusui juga untuk baby spa.

Cara Memakai

Cara memakainya juga masker Roro Mendut mudah banget. Saya pakai ke wajah, tangan dan kaki sekaligus. Sebaiknya menggunakan masker kulit terlebih dahulu dibersihkan atau dalam keadaan bersih. Campurkan bubuk masker dengan air secukupnya sampai mengental. Kemudiakan usapkan merata pada wajah atau anggota badan lainnya, lalu diamkan selama 15-20 menit hingga mengering dan mengencang. Selanjutnya bilas dengan air hingga bersih.



Setelah menggunakan masker Roro Mendut, wajah terasa kencang tapi bukan kaku loh ya, justru kulit wajah semakin lembab, kenyal, dan cerah. Klalau rutin menggunakan Roro Mendut, bisa ampuh memutihkan kulit juga. Teman-teman wajib nih nyobain masker Roro mendut, wangi dari bahan-bahan herbalnya seperti nempel di kulit, saya suka sekali aromanya.



Where to Buy?

Oh ya, kalau teman-teman pengen mencoba Masker Roro Mendut cara mendapatkannya bisa secara online dan offline.   Harga perpaket Rp 140.000 dimana 1 paket berisi 5 pcs.  Sedangkan harga per pcs Rp 28.000. Sekadar informasi setiap 1 pcs kemasan 40 gram bisa untuk 1 kali perawatan badan atau 3 kali perawatan wajah. Yuk, yang mau mencoba.




Online:
http://roromendutofficial.co.id/beliproduk https://www.instagram.com/roromendutbeauty/ 

Offline:
Saat ini baru tersedia di Yogyakarta
Mirota Batik Malioboro
Toko Oleh-Oleh Yogyakarta






You Might Also Like

2 komentar

  1. Aku pakai juga masker dan lulur ini mba. Emang efektif banget untuk kulit wajah dan tubuh. Biar makin cerah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makin cerah, makin lembab juga, wangi rempahnya enak banget.

      Hapus