Peresmian Counter Perdana Matras Premium di Galeries Lafayette

B eberapa waktu lalu tepatnya 24 May 2017 Counter Perdana Matras Premium resmi di buka di Galeries Lafayette , Mall Pacific Place. Acara...


Beberapa waktu lalu tepatnya 24 May 2017 Counter Perdana Matras Premium resmi di buka di Galeries Lafayette, Mall Pacific Place. Acara yang bertajuk Rediscover the world of comfort, bertujuan  mengenalkan kepada masyarakat khususnya pengunjung mall perlengkapan tempat tidur premium di Galeries Lafayette. PT. Duta Abadi Primantara (DAP) selaku pelopor dan pemimpin pasar matras di kelasnya masing-masing, menawarkan sistem tidur berkualitas, nyaman dan sehat untuk sektor retail maupun sektor bisnis seperti perhotelan. Begitu juga dengan Galeries Lafayette yang selama ini mengedepankan produk-produk berkualitas dunia yang beragam. Klop banget memang karena PT. DAP dan Galeries Lafayette ini telah meraih kepercayaan masyarakat sebagai produk top of mind.


Kalau lagi staycation di hotel berbintang rasain deh gimana tempat tidurnya, memang nyaman banget. Saya kadang suka ngintip ini tempat tidur mereknya apa, kok nyaman banget ditiduri dan bikin berlama-lama tiduran. Ternyata memang matras premium, pantesan saja tidur jadi berkualitas. Oh ya, matras premium yang hadir di Galeries Lafayette adalah Aireloom yang menampilkan desain Royal Luxury, King Koil dengan tampilan khas nya Elegant Classic, Serta yang mewakili desain Modern Edgy, dan Tempur yang mewakili Modern Sophisticated.
Anthony Setiawan (kiri) pada saat potong pita. Foto from IG Galeries Lafayette
Grand Opening counter matras perdana ini dibuka oleh Anthony Setiawan selaku Deputy Vice President DAP. Pak Anthony mengatakan harapannya disaat memberikan kata sambutan, bahwa dengan dibukanya counter matras premium seluas 166 meter persegi di dalam Galeries Lafayette dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk seperti matras, linen, dan bedding acessories komplit. Ini sesuai dengan komitmen DAP untuk selalu memberikan kualitas servis yang terbaik.


Hadirnya matras premium di dalam Galeries Lafayette sebenarnya unik, karena one stop premium mattres counter ini belum ada di departemen store lainnya, inilah yang menjadi added value dan adanya brand matras Aireloom dari USA. Galeries Lafayette dipilih karena potential market, banyak pekerja  di sekitar Jakarta Selatan, dan kedepannya jadi top of mind masyarakat dalam memilih tempat belanja produk berkualitas tinggi. Masing-masing produk matras premium ini memiliki pangsa pasar sendiri.


Aireloom Yang Menampilkan Desain Royal Luxury


Aireloom Collection berada di bawah Kluft ES & Company yang ada di Caligornia. Kluft sendiri diambil dari nama sang owner Earl S. Kluft. Kluft ES & Company berdedikasi dan mempunyai komitmen untuk menciptakan tempat tidur pribadi yang mewah dan abadi. Aireloom memang termasuk kategori matras mewah, karena memiliki desain dan fitur yang mampu memberikan kenyamanan yang optimal dan mewah sekaligus menopang tulang belakang dengan baik.


King Koil dengan Tampilan Khas Elegant Classic


King Koil sudah hadir lebih dari satu abad. Tepatnya pada tahun 1898, Samuel Bronstein membangun pabrik matras US Bedding di St. Paul, Minnesota. Kualitas dan inovasi matras yang baik terus membuat US Beddinh berkembang pesat, hingga lahirlah King Koil. Pengalaman istirahat yang tak tertandingi telah menjadi spesialisasi King Koil. Hingga saat ini matras King Koil telah ditemui di lebih dari 80 negara di seluruh dunia dengan kantor utama berpusat di Chicago Illinois. Di Indonesia King Koil didirikan tahun 1996 dan sejak awal telah menjadi produsen matras terkemuka dan berkualitas di Indonesia.  Dan King Koil merupakan satu-satunya matras yang disahkan ICA (badan Chiropractic seluruh dunia).


Serta yang Mewakili Desain Modern Edgy

Serta didirikan di Illinois, Amerika Serikat. Serta International menyandang predikat produsen Matras Terbaik di Dunia. Serta Indonesia didirikan tahun 2000 dan mengadopsi semua teknologi dan inovasiyang diterapkan oleh Serta International.  Selama 5 tahun berturut-turut terpilih sebagai merek matras nomor satu di Amerika Serikat, dan juga mendapatkan "The Women's Choice Award" sebagai matras pegas dan bantal terbaik  pada tahun 2014.


Tempur yang mewakili Modern Sophisticated 


Tempur adalah material visko-elastis, yang mampu meredam tekanan dan dapat beradaptasi pada suhu tinggi dan rendah, yang juga berpori dan juga mengikuti kontur tubuh kita.  Produk Tempur dimulai dari penelitian NASA untuk mengembangkan sebuah bahan untuk meringankan kekuatan gravitasi yang luar biasa yang dialami oleh astronot. Kemampuan material untuk meringankan tekanan akibat berat tubuh setiap pengguna matras, membuat seluruh konsumen di seluruh dunia kagum dengan efek Tempur terhadap kualitas tidur dan punggung yang sensitif. Tempur-Pedic adalah satu-satunya produk matras yang diakui secara global oleh NASA dan disertifikasi oleh The Space Foundation.

Well, kalau mau cari matras premium sekarang lebih mudah karena di Galeries Lfayette sudah ada one stop premium mattres counter. 






You Might Also Like

12 komentar

  1. merek mahal biasanya kualitasnya bagus ya mbak

    BalasHapus
  2. wuihh pengennn juga nyobain, coba ada di Makassar juga ya mbak heheh
    salam kenal yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah-mudahan di Makassar nyusul ya ada counter matras premium juga.

      salam kenal juga mbak :)

      Hapus
  3. Enaknya modom di situ. Dijamin gak sakit punggung ya, Kak. :D

    BalasHapus
  4. Mba suka yang mana? Aireloom tuh mewah banget

    BalasHapus
  5. pantesan kalau di kamar hotel bikin mager, ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya betul mbak nyaman banget yaa :)

      Hapus
  6. Kayaknya kalau punya kasur ini, bikin males bangun. Serasa tidur di kamar hptel aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya seperti dibilang mbak Mira bikin mager hehe

      Hapus