Yang Baru Dari Vitacimin

V itacimin ada yang baru loh! Baru-baru ini PT. Takeda Indonesia meluncurkan Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Kedua suplemen v...


Vitacimin ada yang baru loh! Baru-baru ini PT. Takeda Indonesia meluncurkan Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Kedua suplemen vitamin ini diluncurkan untuk membantu menjaga kesehatan para wanita khususnya. 

Seiring berkembangnya jaman wanita Indonesia berevolusi juga berkembang dengan tanggung jawab yang lebih besar dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Wanita Indonesia mampu memegang peran penting tanpa melupakan kodratnya sebagai wanita. Peran sebagai anak, istri, ibu, profesional dalam suatu bidang semua diperankan tanpa harus ada yang di korbankan. Asupan suplemen yang penting dan olah raga yang cukup sangat diperlukan oleh wanita saat ini. Di Indonesia telah lahir banyak sekali wanita hebat. Takeda Indonesia memahami dan turut berevolusi agar dapat memenuhi kebutuhan suplemen tubuh untuk wanita Indonesia.

Mr. Kwa Keng Hoe selaku President Director Takeda Indonesia mengatakan Vitacimin White dan Vitacimin Glow diluncurkan sebagai komitmen Takeda Indonesia dalam membantu konsumen Indonesia memenuhi kebutuhan suplemen untuk tubuh yang sehat. Takeda sendiri telah berkontribusi dan mendapatkan kepercayaan dari konsumen Indonesia sejak tahun 1971, dengan menyediakan Vitacimin suplemen esensial dalam bentuk Vitamin C.

Mr. Kwa Keng Hoe
Pustika  Rucita ,B.A, M.Psi selaku Psikolog dari Tiga Generasi menjelaskan mengenai fenomena wanita sehat masa kini. Ada beberapa pertanyaan yang di berikan mbak Pustika kepada para rekan media dan blogger. Bagaimana pendapat para pria, apakah menurut mereka wanita pekerja sulit meluangkan waktu untuk keluarga? Apakah wanita bekerja memiliki rasa percaya diri yang tinggi? Pertanyaan-pertanyaan seperti ini bisa jadi memang karena fakta atau cuma mitos saja. Menurut mbak Pustika saat ini banyak fenomena wanita multi peran. Indonesia masuk peringkat 6 di dunia dengan wanita bekerja. Tahun 2017 banyak wanita bekerja yang tidak hanya kantoran saja, ada yang di bidang online, start up ,dll. Alasan wanita bekerja bisa karena alasan finansial untuk membantu suami, ada juga karena passion atau cita-cita, juga karena tingginya tuntutan peran masing-masing. 

Tantangan terbesar menjalani posisi wanita multiperan biasanya kesulitan mengatur waktu bisa jadi kurang fokus mikirin rumah dan kantor, kurangnya quality time dengan keluarga, tuntutan untuk memperbaharui pengetahuan, kepercayaan diri terhadapa ekspektasi yang dijalani, lelah fisik juga psikis, dan stress. Disini mbak Pustika membagikan tips bagaimana agar para wanita Indonesia tetap menjadi wanita sehat masa kini. Berikut tips nya.

1. Menanamkan pola hidup sehat: 

bangun pagi, olahraga, konsumsi asupan bergizi, vitamin, relaksasi, tidur yang cukup.

2. Kelola Efficient Time Management: 

buat tujuan yang realistis, alokasikan waktu untuk tiap kegiatan, fokus di tipa kegiatan dan hindari gangguan eksternal, manfaatkan waktu instirahat.

3. Terapkan pola komunikasi sehat:

bisa dilakukan kepada pasangan atau orang terdekat: sampaikan concern, sampaikan kebutuhan, sampaikan harapan, buat kesepakatan, tawarkan solusi yang memungkinkan, jangan sungkan untuk meminta pertolongan jika perlu.

4.Saling memberikan apresiasi dengan orang-orang disekitar.

5. Self Care:

merawat diri secara fisik dengan tidur cukup, olahraga, asupan sehat, vitamin, mempercantik diri. kemudian  merawat diri secara psikis dengan relaksasi, bertemu teman, melakukan hobbi yang dapat menyalurkan emosi, bertemu dengan tenaga profesional psikolog jika merasa perlu.

kiri - kanan : Pustika Rucita - Inge Meliana - Ruth Sahanaya
Inge Meliana Samadi selaku Head of Consumer Health Care, Takeda Indonesia mengatakan seiring berjalannya waktu sekarang wanita nggak cuma dibelakang layar saja, tapi wanita Indonesia tetap tidak meninggalkan kodratnya sebagai istri dan ibu. Tapi kalau wanita multiperan sakit, flu, multiperan ini tidak dapat dijalankannya sekaligus tidak mengeluarkan aura postifnya, inilah mengapa Takeda Indonesia melakukan kampanye bertajuk Make the World C You sebagai dukungan bagi para wanita di Indonesia yang bersemangat menjalankan perannya secara maksimal. 

Menurut mbak Inge Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow adalah Vitamin C Plus dengan kombinasi unik, dan formula yang tepat . Keduanya merupakan suplemen makanan dalam bentuk tablet berlapis gula yang praktis untuk memenuhi kebutuhan Vitamin C Plus untuk kebutuhan sehari-hari. Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow ini direkomendasikan untuk wanita berusia 25-55 tahun yang menginginkan untuk menjadi sehat dan segar terawat. Penggunaannya disarankan 1-2 tablet sehari dimana 1 tablet dipagi hari dan 1 tablet dimalam hari.

Vitacimin White adalah Vitamin C Plus dengan 5 bahan yakni: Vitamin C, Vitamin E, Vitamin B2, L-Cysteine dna Vitamin B5 (Pantothenate), kemasan kotak berwarna putih dan biru. Sedangkan Vitacimin Glow adalah Vitamin C Plus dengan 6 bahan yakni: Vitamin C, Biotin, Vitamin B6, Vitamin B2, L-Cysteine dan Nicotinamide (Vitamin B3), kemasan kotak berwarna putih dan merah.


Ruth Sahanaya, penyanyi sekaligus ibu rumah tangga dan brand ambassador Vitacimin mengakui mengaku sangat senang dengan diluncurkannya Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow ini. Secara pribadi Uthe mengucapkan terima kasih kepada Takeda Indonesia yang sudah sangat peka terhadap wanita multiperan. Kedua produk Vitacimin ini sangat menjawab kebutuhan wanita multiperan seperti Uthe. Bagi Uthe kiat-kiat khusus agar dalam sehari-hari bisa tetap eksis adalah dengan pintar memanage waktu dengan baik sehingga tetap bisa memperhatikan suami dan anak-anaknya. Untungnya saat ini Uthe memiliki anak-anak yang sudah remaja, jadi pembagian waktu jadi lebih ringan dibanding sewaktu anak-anak masih kecil yang memerlukan waktu lebih intens. 

Meski sudah membagi waktu, tetap saja ada beberapa dari tips sehat seperti yang disebut mbak Pustika yang tidak bisa dijalani Uthe, salah satunya bangun pagi. Karena pekerjaan Uthe yang bukan seperti orang kantoran yang bekerja nine to five.  Kadang Uthe harus merelakan jam istirahat malam untuk syuting video klip. Tapi semua kembali kepada diri sendiri bagaimana memanage waktu. Yang penting suami dan anak sampai saat ini sangat mensupport pekerjaan Uthe.

Sebagai public figure, tubuh yang sehat dan penampilan yang bugar sangat dibutuhkan selain bernyanyi dengan baik. Orang-orang juga ingin melihat penampilan Uthe yang segar dan sehat, itu menambah kepercayaan diri juga kata Uthe. Sehat dari dalam itu perlu bukan hanya dari luar saja.


Vidi Aldiano penyanyi dan brand ambassador Vitacimin mengatakan lebih suka wanita-wanita mandiri, punya visi, punya misi dan berenergi. Menurutnya wanita-wanita dengan kriteria yang disebutkannya adalah wanita-wanita seksi. Dipilih sebagai brand ambassador Vitacimin Vidi sangat senang, karena dari kecil Vidi memang sudah mengonsumsi Vitacimin. Mulai jadi brand ambassador tahun 2014 saat itu Vitacimin sudah punya empat rasa. Vidi salut dengan Takeda Indonesia yang konsisten meluncurkan Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow untuk wanita Indonesia. Menurut Vidi yang paling luar biasa adalah campaign nya yang mendukung wanita Indonesia multiperan agar bisa lebih maju, bisa berbuat lebih dan semangat mengejar mimpi-mimpi mereka. Takeda Indonesia mendukung emansipasi wanita Indonesia.


Bagi Vidi sendiri bicara sehat nggak cuma wanita saja tapi pria juga harus sehat. Sebenarnya pekerjaan Vidi adalah gaya hidup yang tidak sehat, oleh karena Vidi mengatakan dia harus punya prioritas yaitu pekerjaan, keluarga, dan pacar. Untuk menjaga kesehatan Vidi selalu mengonsumsi Vitacimin secara rutin.


Terkahir mbak Inge menambahkan mengenai keistimewaan Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Kedua produk ini istimewa karena merupakan kombinasi dari multivitamin, dalam 1 tablet dengan multi fungsi. jadi lebih praktis. Kemudian produk ini memiliki kualitas standard Jepang, dimana Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow di produksi di Kyoto dan di kemas di Indonesia, jadi PT Takeda Indonesia cuma melakukan pengemasan saja. Dengan ini kita semakin yakin dengan kualitasnya, karena sudah melalui Quality Control yang sangat ketat.


You Might Also Like

6 comments

  1. Aiih... asyik ada varian baru dari vitacimin. saya kalo merasa seperti kekurangan vit c, saya ngemutnya vitacimin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih, cucok banget untuk wanita-wanita aktif

      Delete
  2. Kemasan barunya kece banget ya. Jadi pengen nyari. Aku taunya cuma yang kuning ijo itu aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada yang merah putih juga kemasannya teh

      Delete
  3. Wah ada inovasi dari vitacimin ya. Dulu taunya yang kuning itu aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, yang ini baru aja diluncurkan vitacimin nya

      Delete