Warung Pickers Tempat Nongkrong Asyik di Jakarta Selatan

H ai..hai..kali ini saya mau kasi info tempat nongkrong asyik di bilangan Jakarta Selatan tepatnya di Jalan Gandaria 1 no.59. Warung Pic...


Hai..hai..kali ini saya mau kasi info tempat nongkrong asyik di bilangan Jakarta Selatan tepatnya di Jalan Gandaria 1 no.59. Warung Pickers adalah cafe atau warung yang baru saja dibuka, grand opening nya sendiri diadakan pada tanggal 28 April lalu. Senang sekali saya mendapat undangan khusus untuk menikmati semu menu yang ada di Warung Pickers. Seru memang, tapi mana kuat perut nampung semua makanan haha.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tuty Queen (@tutyqueen) pada

Warung Pickers ini menu-menunya terbilang murah, amanlah untuk kantong mahasiswa. Begitu memasuki warung ini mata dimanjakan dengan penampakan barang-barang antik. Disetiap sudut dan dindingnya sebagian besar dipenuhi dengan pajangan unik. Buat yang suka nongkrong dan hobi foto-foto dan sharing keseruan di sosial media bakal senang banget, karena Warung Pickers ini instagramable banget.


Begitu disodorin daftar menu saya langsung minta minuman hangat terlebih dahulu, karena tiba di lokasi habis magrib dan cuaca lagi dingin-dinginnya. Pas banget disini menunya kebanyakan menu tradisional salah satunya minuman lemongrass. Saya langsung order dong, secara minuman sereh adalah minuman favorit saya, tapi kalau minuman sereh di tambah lemon baru kali ini nyobain. Asli, begitu nyoba ini seger banget, cocok untuk menghangatkan badan sekaligus buat mengurangi nyeri-nyeri di badan. Kalau kesini kalian wajib deh, dan jangan nyesal kalau efeknya pengen balik lagi hihi.


Karena saya nongkrong bareng teman-teman, masing-masing pesan menu makan dan minum yang beda, jadi saya bisa icip-icip menu teman saya dan begitu juga sebaliknya. Ada beberapa menu yang kami coba seperti indomie rendang, indomie kikil, nasi goreng kampung, roti srikaya keju, teh thai, dan long black coffee.  Ada juga jajanan kampung, yang kangen dengan jajanan tempo doloe bisa cari disini, suer deh jajanannya mengobati kangen saat masa kecil dulu. Soal harga seperti yang saya bilang di awal, benar-benar terjangkau.


Sebuah kiriman dibagikan oleh Tuty Queen (@tutyqueen) pada

Semakin malam saya dan teman-teman dihibur dengan lagu-lagu yang lagi hits. Yup, disini ada live music nya juga loh. Seru malah, kita bisa ikutan nyanyi atau kalau para pengunjung ingin menyumbangkan suara boleh juga. Suasananya akrab banget. Cobain deh ajak teman, keluarga, atau pasangan kalian kesini, nggak bakalan nyesal.


Sebuah kiriman dibagikan oleh Tuty Queen (@tutyqueen) pada

You Might Also Like

16 komentar

  1. Ini baru asik, tmpatnya bersih lengkap juga dengan iringan lagu dan itu ada vespa jadul gitu Mba, asik banget buat foto-foto ya, Mba.
    Btw, itu mie yang ada di piring. Piringnya legendaris, aku punya di kost..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya piringnya legendaris banget...biar ingat masa lalu haha

      Hapus
  2. iya ini menunya asik buat nongkrong bareng teman-teman mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kalau yang kampusnya dekat sini bakal sering-sering nongkrong after kuliah :)

      Hapus
  3. Iya..piringnya jadul banget..yang klo jatuh bunyinya berisik. Btw, jadi tau ternyata lemon enak ya di campurin sereh..
    Makasih sharingnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak banget mbak, saya juga baru ini nyobain lemon campur sereh, biasanya campur jahe aja.

      Hapus
  4. Piringnya masih banyak nih di kampung saya mba (Cianjur). Kalau masuk kesini jadi berasa bukan di Jakarta, ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah di cianjur banyak yaa..
      Di daerah saya juga masih ada yg pakai ini :)

      Hapus
  5. Hmmm tampilannya klasik banget semuanya mba.
    Tapi mienya dikit banget hahha kalo aku kurang mba Tuty :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya itu porsi sebungkus indomie mbaak :D

      Hapus
  6. Tempatnya asyik ya, aku jadi mupeng sama mie dan roti bakarnya #laper #jamnyamakansiang salam kenal mbak, blognya tak follow ya. Pls follow back

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makanannya enak harganya terjangkau, asik banget buat nongkrong

      Hapus
  7. Asyik tempatnya trus mienya menggoda sekali, tapi sedikit x itu keknya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya itu porsi sebungkus mi..tinggal tambah kalo kurang, tapi jangan lupa bayar :D

      Hapus
  8. iya, tempatnya instagrammable ya, sayang yang area live musicnya berantakaaaan, coba kasih masukan ke yang punya warung deh, Tuty biar pas pengunjung memotret penyanyi live music dapat angle yang ga kalah keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu baru aja opening mak, sekarang mungkin lebih rapi :)

      Hapus