HappyFresh Hadirkan #HappyFresh2You di Hari Jadi Kedua

T anggal 23 Maret 2017 lalu HappyFresh sudah genap berusia dua tahun. HappyFresh yang merupakan pionir aplikasi grocery shopping onlin...


Tanggal 23 Maret 2017 lalu HappyFresh sudah genap berusia dua tahun. HappyFresh yang merupakan pionir aplikasi grocery shopping online ini mengadakan peringatan hari jadinya bareng media dan blogger di Munchies Kota Kasablanka dengan tema #HappyFresh2You.

Program #HappyFresh2You merupakan bentuk apresiasi HappyFresh kepada pelanggan setia yang dituangkan dalam berbagai program promosi hasil kerjasama HappyFresh dengan supermarket partner, antara lain Super Indo Supermarket dan LOKA Lifestyle Supermarket. HappyFresh menyediakan penawaran menarik yang disesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari pelanggan. Ada kompetisi foto juga loh di instagram dengan tema #HappyFresh2You. Tujuan dibuat kompetisi ini agar pelanggan setia HappyFresh berbagi pengalaman bagaimana HappyFresh selama ini meningkatkan kualitas hidup dan mewujudkan gaya hidup.


Guillem Segarra, CEO HappyFresh Group memaparkan bagaimana HappyFresh lahir untuk memberikan kemudahan dalam berbelanja. Ini berdasarkan pengamatan bagaimana pola hidup masyarakat urban yang nggak mau berlama-lama menghabiskan waktu di jalan alias hemat waktu. Memasuki tahun ketiga HappyFresh akan melebarkan sayap melalui kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk Carrefour dan Bank Standard Chartered Indonesia.

Bentuk kerjasama dengan Standard Chartered Bank Indonesia dalam bentuk promosi dan reward untuk pengguna kartu kredit Bank Standard Chartered, yaitu potongan harga 100 ribu rupiah selama periode 1 Maret sampai 31 Mei 2017.  Dan bagi pelanggan yang belum memiliki kartu kredit Standard Chartered, bisa mengajukan aplikasi melalui HappyFresh dan kalau permohonan aplikasi disetujui maka pelanggan akan mendapatkan voucher sampai dengan 1 juta. Andrey Mongi, Head of Digital Banking, Standard Chartered Bank Indonesia mengatakan kerjasama ini memberikan pengalaman berbelanja kepada pelanggan HappyFresh dengan beragam penawaran terbaik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari para nasabah.


Di hari jadi kedua nya, HappyFresh melakukan inovasi teknologi dengan menyediakan layanan yang lebih mumpuni. HappyFresh memperkenalkan aplikasi HappyFresh 2.0 dengan tampilan user interface dan home screen terbaru, juga ada fitur promo untuk kartu kredit. Fitur lainnya ada My Items, yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan pengecekan terhadap produk-produk yang sering dibeli. Kemudian  fitur Delivery Checker untuk melacak pesanan pelanggan, fitur Shopper Notes yang menyediakan kolom agar pelanggan dapat memberi pesan kepada Personal Shopper melalui aplikasi. Tampilan user interface merupakan salah satu elemen penting yang mempengaruhi kepuasan pelanggan, oleh karena itu menurut Fajar Budiprasetyo, Co-Founder dan CTO HappyFresh Group, HappyFresh akan terus melakukan inovasi berdasarkan kebutuhan dan lifestyle pelanggan agar pelanggan lebih nyaman dan semakin mudah menggunakan HappyFresh.


Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia optimis dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan dapat lebih banyak pelanggan dibanding tahun lalu.

You Might Also Like

4 komentar

  1. happy fresh ini sudah ada di Surabaya mba?

    BalasHapus
  2. Ah, sayangnya happy fresh belum bisa di Malang, padahal memang suka mager sih kalau mau beli buah, pengennya dianter2in aja ahahhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, Malang belum..mudah-mudahan segera menjangkau Malang yaa

      Hapus