Bolt Home Unlimited Paket Internet Rumahan dengan Kecepatan Stabil

P ertama kali membeli modem internet untuk penggunaan saat di rumah saya memilih BOLT. Pertimbangan membeli saat itu selain bisa disam...


Pertama kali membeli modem internet untuk penggunaan saat di rumah saya memilih BOLT. Pertimbangan membeli saat itu selain bisa disambungkan ke komputer dirumah, juga bisa dibawa-bawa saat bepergian, dengan memanfaatkan wifi agar tersambung dengan smartphone saya dan suami. Tapi penggunaannya memang di prioritaskan untuk komputer di rumah.

Yang namanya sinyal kadang suka hilang timbul. Sempat bingung juga, karen kalau masuk kedalam rumah sinyal hilang, tapi kalau modem dibawa keluar ruangan seperti ke teras, sinyal nya muncul lagi. Kan nggak mungkin seharian ditaruh di teras modemnya. Menjawab problem yang sering dikeluhkan pelanggan, akhirnya BOLT meluncurkan paket pasca bayar unlimited baru, yaitu BOLT Unlimited Home.

High Gain Outdoor Antenna
Selain meluncurkan BOLT Unlimited Home, BOLT juga meluncurkan 4G Ultra LTE dengan kecepatan 300Mbps yang lebih stabil, cepat, dan terjangkau. Acara peluncuran ini diadakan di Brewarkz Cafe    Senayan City Mall tepatnya tanggal 22 Februari lalu. Meskipun BOLT sudah memperbaharui seluruh jaringan ke 4G+ (LTE Advance) pada Januari 2016, namun belum ada smartphone yang mendukung kecepatan hingga 300Mbps. Saat ini salah satu smartphone yang mendukung adalah Samsung S7 yang mampu menembus kecepatan 300 Mbps di jaringan 4G LTE BOLT.
Mr. Billy Abe - Chief Product Officer BOLT Ultra LTE
Keunggulan BOLT adalah memiliki kecepatan yang tinggi. Berdasarkan survei pelanggan, kecepatan memang menjadi prioritas utama bagi pengguna 4G LTE. Apalagi dengan kecepatan 300 Mbps, video dengan kualitas High Definition dapat diunduh dalam hitungan detik. Billy Abe selaku Chief Product Officer BOLT 4G Ultra LTE memaparkan bahwa BOLT akan terus berinvestasi untuk meningkatkan kecepatan dan cakupan wilayah jaringan.

Award yang pernah diraih BOLT
Oh ya, mengenai paket BOLT Home Unlimited akan dilengkapi dengan perangkat baru, yaitu router internet luar ruang yang memiliki kemampuan transmisi kuat. Paket ini ditawarkan untuk pelanggan pasca bayar yang mengakses internet dari rumah dengan harga yang terjangkau, serta dilengkapi dengan dua antena penguat untuk memastikan internet yang cepat dan stabil. Berikut beberapa paket berdasarkan variasi kecepatan.

harga sudah termasuk perangkat home router
Bagi pelanggan yang memerlukan akses internet di rumah untuk bekerja atau agar anak nggak berlama-lama nongkrong di warnet untuk menyelesaikan tugas sekolah atau gaming, paket BOLT Home Unlimited ini bisa dijadikan pengalaman berinternet di rumah.

You Might Also Like

6 komentar

  1. Info yang bermanfaat nih, mulai dari harga yang murah kita juga bisa menyesuaikan harga dan kecepatan ya mba :)

    BalasHapus
  2. Bolt lumayan juga kecepatannya. Aku juga punya nih Mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh, di rumah juga pakainya BOLT :)

      Hapus
  3. tp sayang klo buat main game online seprti counter strike pingnya gede banget

    BalasHapus
  4. bolt home kalau siang lelet, yg 8 MB kalo jam 6-23 cuma 1 MB kalau dicek di speedtest, 2 MB juga uda bersyukur padahal di Bekasi Kota

    BalasHapus