Jalan Jajan di CitraRaya

S iapa pun nggak bakal nolak ya kalau diajak jalan plus jajan gratis. Apalagi jalan dan jajannya di pusat lifestyle nya CitraRaya Tanger...


Siapa pun nggak bakal nolak ya kalau diajak jalan plus jajan gratis. Apalagi jalan dan jajannya di pusat lifestyle nya CitraRaya Tangerang. Sebenarnya tahun lalu saya juga sudah saya dan teman-teman blogger juga diajak mengelilingi CitraRaya Tangerang, tapi kali ini beda. Bedanya sangat signifikan dan berkembang pesat.  Tahun lalu kawasan premium cluster dan EcoPlaza masih tahap pembangunan, kalau sekarang kawasan premium cluster malah sudah sold out 300 unit dan EcoPlaza yang menjadi pusat lifestyle terbaru sudah berdiri. CitraRaya memang bekembang pesat dan selalu jadi inceran.




EcoHome merupakan produk terbaru di kawasan premium Ecopolis resmi diperkenalkan awal tahun 2017 ini. Apartemen di EcoHome memiliki 3 tipe diantaranya tipe Studio A dengan luas 12-16 m2, tipe Studio B  dengan luas 11-15 m2, dan tipe 2 Bed Room dengan luas 24-33 m2. EcoHome melengkapi fasilitas kota mandiri yang selama ini sudah ada., seperti City Market, Auto Center, Sekolah, Universitas, Rumah Ibadah, Sport Club, Family Club, Hotel, Trans Feeder Busway, Ciputra Hospita, dan wahana hiburan keluarga. Kawasan kota mandiri ini juga dilengkapi dengan pusat kuliner seperti CitraRaya Food Festival (Ciffest) dan MradiGras. Serunya lagi di dalam kawasan ini disediakan wireless network.





CGV Cinemas
Seru sekali jalan jajan kali ini di CitraRaya Tangerang. Makan siang bersama di HolaHola Restoran kami nikmati bersama, banyak pilhan menu makanan dan minuman yang bisa kami pilih sesuai selera, saking banyaknya sampe bingung juga hihi. Setelah makan bareng, beberapa blogger sholat dan istirahat sebentar dan selanjutnya nonton bareng.

makan di HolaHola

Terima kasih banyak CitraRaya, puas banget seharian bersama di CitraRaya.

You Might Also Like

10 comments

  1. Seru juga ya, mb.Jalan-jalannya..jadi pengen ke sana

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk mbak sekali-kali nongkrong disini :)

      Delete
  2. Haduh jauhnya ke Tangerang. Khatamin Jakarta dulu deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha..jalan-jalan sini ke Tangerang

      Delete
  3. Tangerang, jauh sekali...
    Semoga sy bs kesana...

    ReplyDelete
  4. asyik juga kegiatan jalan-jalannya apa lagi gratis ada yang traktir

    ReplyDelete