Road To Cardiff Dengan My Blue Bird Dan Mastercard

B agi para pecinta bola tahun 2017 ini pasti sudah pada nungguin Liga Champions UEFA 2017 ya kan? Pengen nonton langsung pertandingan F...


Bagi para pecinta bola tahun 2017 ini pasti sudah pada nungguin Liga Champions UEFA 2017 ya kan? Pengen nonton langsung pertandingan Final Liga Champions UEFA 2017 di Cardiff, Wales nggak? Nih, saya mau ngasi bocoran kalau Blue Bird bekerjasama dengan Master Card akan memberikan kesempatan spesial kepada para pelanggan Blue Bird dan pemegang kartu kredit Mastercard untuk menyaksikan langsung UEFA Champions League Final 2017. Mau tau caranya? 

Mulai tanggal 23 Januari sampai dengan 24 Maret 2017 seluruh pelanggan Blue Bird yang ada di berbagai wilayah di Indonesia bisa mengikuti program kemitraan Blue Bird dan Mastercard. Ini merupakan kerjasama yang kedua kalinya antara Blue Bird dan Master Card, dimana sebelumnya Blue Bird dan Mastercard telah berkolaborasi mendukung pertandingan timnas di Final ASEAN Footbal Federation (AFF) 2106 dengan memberikan kode promo khusus bagi pelanggan. Mengingat jumlah penggemar sepak bola di Indonesia yang jumlahnya sangat besar, Blue Bird yakin bahwa program kolaborasi ini akan sukses seperti kerjasama yang sebelumnya papar Pak Sigit Priawan Djokosoenoto, Direktur PT Blue Bird Tbk pada Press Conference Blue Bird-Master Card Road To Cardiff 23 Januari kemarin.

kiri-kanan : Richard Kyle - Safdar Khan - Sigit Priawan Djokosoetono
Keuntungan yang didapatkan pelanggan dari program kemitraan Blue Bird dan Mastercard antara lain setiap naik taksi Blue Bird maupun Silver Bird yang dipesan melalui aplikasi My Blue Bird dan melakukan pembayaran menggunakan Mastercard sebanyak 10 kali akan mendapatkan diskon 10rb-30rb rupiah dengan memasukkan promo MASTERCARDMYBB dan otomatis sudah diikutsertakan dalam undian grand price Road to Cardiff yang nantinya akan dipilih 5 peserta beruntung. Dan selama program muai tanggal 23 Januari sampai 24 Maret 2017 akan ada 20 hadiah hiburan yang diberikan setiap 2 minggu sekali bagi pelanggan yang paling banyak menggunaan pembayaran My Blue Bird dengan Mastercard. Program ini berlaku di 7 kota besar Indonesia yang sudah bisa menggunakan aplikasi My Blue Bird, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Bali dan Lombok. 7 kota ini sejak tanggal 23 Januari sudah bisa menggunakan promo Road to Cardiff. Yuk buruan download aplikasi My Blue Bird dan daftarkan kartu Mastercard nya ya.


Biasanya konsumen pasti happy kalau melakukan pembelian kemudian dapat reward atau nilai tambah  yang diperoleh  dari pembelian barang atau jasa tersebut, inilah yang dipahami oleh Mastercard dan Blue Bird. Safdar Khan, Division President Indonesia, Malaysia and Brunei Mastercard mengatakan kerjasama dengan Blue Bird sejalan dengan komitmen Mastercard yang senantiasa memberikan priceless experience kepada para pemegang kartu ketika mereka bertransaksi menggunakan kartu Mastercard. 

Saat ini hampir sebagian besar masyarakat Indonesia sudah terbiasa menggunakan smartphone dalam aktivitas sehari-hari, mulai dari pesan makanan online, belanja online, juga pemesanan layanan transportasi online. Apalagi dengan kemudahan mengakses internet melalui mobile device, setiap orang bisa online kapan saja dan dimana saja, pemesana layanan transportasi online akan menjadi gaya hidup sehari-hari bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, khususnya bagi masyarakat yang berada di kota-kota besar yang lebih menyukai segala sesuatu yang praktis. Ini juga yang dirasakan Richard Kyle sebagai loyalty customer Blue Bird yang selama ini selalu menggunakan aplikasi My Blue Bird untuk mempermudah aktivitas sehari-hari, termasuk kalau lagi ada aktivitas ke luar kota Richard selalu menggunakan Blue Bird menuju airport. Menurut Richard sekarang doi nggak perlu repot-repot telfon call center semenjak ada aplikasi My Blue Bird, apalagi Blue Bird selalu on time nggak pernah mengecewakan.


Mastercard Blue Bird Road to Cardiff 
Kerjasama Blue Bird dan Mastercard juga akan memberikan kesempatan untuk mengedukasi masyarakat mengenai keuntungan apa saja yang didapatkan dari transaksi non tunai. Masyarakat akan mendapatkan pengalaman pembayaran yang lebih mudah dan menguntungkan, selain itu masyarakat juga akan menikmati langsung transaksi pembayaran yang lebih aman dan nyaman. 







You Might Also Like

20 komentar

  1. ya begitu sekarang serba online dan itu menajdi gaya hidup dan kalau gak kita jadi kudet/tertinggal

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju mbak jangan sampai kita ketinggalan yaa

      Hapus
  2. Waaah mayan juga diskonnya, cek kartu dulu ah ada logo mastercard nya apa ga.

    BalasHapus
  3. Nah, enaknya bayar taksi pake non tunai, biar pas kejadian kaya lupa bawa uang tunai bisa teratasi. Soalnya saya orangnya paling males ke atm buat antri ambil tunai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget mbak, saya juga suka yang cashless

      Hapus
  4. Asik nih. Aku pengguna blue bird apalagi saat mau ke bandara di pagi hari mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. di Jakarta dan sekitarnya armadanya banyak ya mbak jadi nggak khawatir kalau pagi-pagi mendadak ke bandara :)

      Hapus
  5. Blue bird memang bagus pelayannya. Kalau lg butuh taxi, biasanya saya nyari blue bird dulu, kalau gak ada br deh pilih opsi lain. Hanya saja, blue bird belum ada di semua kota, yogya juga belum ada blue bird

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya belum semua kota mbak, masih di beberapa kota besar

      Hapus
  6. Blue bird semakin manjain konsumen ya..

    BalasHapus
  7. Sayangnya di kota saya,Padang, blm aktif aplikasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah-mudahan segera ya mbak biar bisa merasakan kemudahan My Blue Bird

      Hapus
  8. enakny sekarag apa2 serba online..tentu bluebird semakin mempermudah konsumennya yaa

    BalasHapus
  9. Blue Bird terus berinovasi ya tapi aku ga punya mastercard, pinjem dulu nih supaya dapat diskon

    BalasHapus
  10. Keren euyy blue bird terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman.

    BalasHapus