Oppo Hadirkan Ponsel Limited Edition Your Raisa Phone

M au tau ponsel terbaru nan elegan dan terlihat mewah di genggaman? Yes , Raisa Phone . Eits jangan salah, Raisa Phone ini bukan ponsel ...

OPPO Raisa

Mau tau ponsel terbaru nan elegan dan terlihat mewah di genggaman? Yes, Raisa Phone. Eits jangan salah, Raisa Phone ini bukan ponsel baru dengan brand Raisa lho. Raisa Phone adalah ponsel yang baru saja diluncurkan OPPO dengan desain khusus bertanda tangan Raisa. Keren banget, begitu melihat ponsel ini kesan pertama yang saya rasakan yaitu kemewahan. Saya penyuka warna hitam, bagi saya warna hitam itu tegas, solid dan elegan. Makanya saat saya diundang launching OPPO F1s "The New Face Selfie Expert " 7 Desember lalu di Sheraton Gandaria Jakarta pengen banget rasanya bawa pulang Raisa Phone nya hihi.

OPPO Raisa Phone adalah produk penutup seri expert tahun 2016. Bagi teman-teman yang pengen banget punya OPPO seri black selfie expert cuma bisa melalui Pre Order saja dan sayangnya masa pre order berakhir 14 Desember kemarin. Saking banyaknya penggemar OPPO Indonesia dan Raisa yang ingin memiliki ponsel elegan ini, OPPO Raisa Phone yang hanya diluncurkan sebanyak 6000 unit ini kabarnya sudah sold out. Luarrr biasa, Raisa Phone yang di bandrol 3.499.000 ini hanya dalam hitungan hari sudah ludes.



Ngomong-ngomong kenapa Raisa ya. Masih ingatkan 24 November perhelatan besar yang berlangung di ICE BSD? Dimana OPPO memberikan apresiasi kepada seluruh pengguna OPPO, mitra delaer juga media dan blogger. OPPO yang kini telah menjadi brand kedua terbesar di Indonesia menobatkan Raisa sebagai Brand Ambassador OPPO Indonesia yang baru. Nah. hanya berselang beberapa minggu OPPO kembali mengundang media, blogger juga Your Raisa dalam rangka launching OPPO F1s Selfie Expert Black Edition. Menurut Alinna Wenxin Brand Manager OPPO Indonesia, Raisa adalah sosok talenta muda berbakat yang selalu menarik perhatian generasi milenial sekarang, Raisa juga memiliki karakter kuat yang selalu elegan dalam setiap penampilannya. OPPO Indonesia berharap Raisa Phone ini bisa menjadi collectible item bagi para penggemar OPPO dan Raisa di Indonesia.

Brand Manager OPPO Indonesia
Alinna Wenxin
Sebenarnya OPPO Indonesia sudah pernah menjalin kerja sama dengan Raisa sebelumnya yaitu lewat OPPO Raisa Handmade Tour 2016 yang berlangsung di 5 kota besar Indonesia, diantaranya Bandung, Surabaya, Malang, Solo dan Yogyakarta. Karena pernah beberapa kali bekerjasama inilah yang melatarbelakangi OPPO Indonesia yakin menjadikan Raisa sebagai brand ambassador. OPPO Indonesia dan Raisa memiliki mimpi yang sama untuk mencapai hal-hal yang lebih besar.


Saat ditanya awak media dan blogger bagaimana perasaannya, Raisa tampak tersipu. Ia mengatakan sempat ge er sih karena ia punya edisi handphone tersendiri. Rasanya gimana gitu, nggak nyangka kalau namanya sampai diukir di handphone OPPO black selfie expert yang elegan. Raisa suka dengan desainnya apalagi warna hitam yang klasik menurutnya. Kamera nya oke banget cocok buat Raisa dan semua cewek yang doyan selfie. Black Selfie Expert sangat menginspirasi Raisa karena memberikan kualitas penampilan terbaik bagi para penggemarnya. Raisa juga senang bisa bekerja sama dengan OPPO Indonesia, karena ia merasa punya ide yang sama dengan OPPO Indonesia jadi kerja sama yang terjalin semakin asyik.

kiri ke kanan: Suwanto- Public Communication OPPO Indoensia , Raisa-Brand Ambassador OPPO Indonesia, Alinna Wenxin- Brand Manager OPPO Indonesia dan Aryo Meidianto- Media Engagement OPPO Indoensia di Peluncuran OPPO Raisa Phone
Tanggapan keluarga Raisa bagaimana? Tentu saja  bangga. Malah kata Raisa keluarganya sempat bilang kalau pengen ngerasain pakai OPPO Raisa Phone. Raisa bahagia bisa membuat keluarga terutama orang tuanya bangga. Kedepannya Raisa berharap ia dan OPPO Indonesia bisa mengadakan acara musik bersama.

Raisa Phone
sesi Q & A

Di acara launching Raisa Phone hadir juga Your Raisa. Your Raisa adalah komunitas penggemar Raisa. OPPO Indonesia melibatkan Your Raisa karena ini merupakan apresiasi untuk Your Raisa dan Raisa juga mengatakan acara launching Raisa Phone dan kehadiran Your Raisa yang selama ini telah memberi support kepada Raisa merupakan sebuah momen. Untuk itu Raisa menghadiahi Your Raisa beberapa lagu dengan tampilannya yang memikat. Aihh, saya merasa saat itu lagi nonton konsernya Raisa. Keren banget!

saat melantunkan lagi Kali Kedua
saat melantunkan lagu Could It Be

Oppo Raisa Phone memiliki keunggulan yang sama dengan pendahulunya OPPO F1s, yaitu memiliki kamera depan dengan resolusi 16MP untuk hasil yang lebih natural serta teknologi fast touch access yang dapat membuka aplikasi secara cepat dalam tempo 0,22 detik. Dengan RAM sebesar 3GB dan ROM sebesar 32GB sangat mumpuni untuk menyimpan data dan hasil foto tanpa khawatir membuat ponsel jadi lemot. Yang membuat OPPO Raisa Phone berbeda dengan pendahulunya adalah dari segi eksterior. Raisa Phone mengusung warna hitam klasik dengan tanda tangan Raisa yang diukir menggunakan laser.

foto from web OPPO Indonesia, di edit oleh tuty queen



Pada kesempatan yang sama Alinna Wenxin Brand Manager OPPO Indonesia, memaparkan bahwa OPPO Indonesia di awal tahun 2017 akan membawa beberapa strategi baru diantaranya:
penambahan toko resmi yang bekerja sama dengan OPPO Indonesia hingga 20 ribu toko baru, peningkatan kapasitas produksi pabrik hingga batas maksima 1,2 - 2,5 juta unit per bulan, pengembangan hingga 120 titik pusat layanan, memperbesar skala bisnis dengan menambah jumlah karyawan. Wah, keren nih strategi tahun 2017 OPPO Indonesia. Sukses terus deh buat OPPO Indonesia, ditunggu seri-seri OPPO terbaru lainnya. 

You Might Also Like

30 komentar

  1. Euuh mantap kak. Hape yang cocok untuk penggemar berat raisa. limited edition lagi. Untuk penggemar raisa, jangan sampai raiso beli oppo raisa yang satu ini ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul, kayaknya ini sold out diborong penggemar Raisa semua deh, dan saya raiso beli :)

      Hapus
  2. Sebenernya ini henponnya lucu! Gemes banget warnanya. Tapi setelah lihat ada ttdnya Raisa, aku mundur teratur :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya warnanya menggemaskan, bagi sebagian orang mungkin sebaiknya nggak ada ttd nya yaa, tapi bagi Your Raisa ini apresiasi put. :)

      Hapus
  3. wah....bagus banget buat yang doyan selfie..n fota foto....
    tapi aku lagi pengen sesuatu..kalo ada budget lebih pengen deh beli ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah sold out kabarnya mbak, tapi siapa tau ada yang belinya dua trus kita dikasi 1 gitu yaaa hihi

      Hapus
  4. Berasa dengerin Raisa nyanyi, "Kali keduaaaa, nanananaaa..." :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suaranya keren abiisss, serasa nonton konser nya kemarin

      Hapus
  5. Keren, cocok buat para fans Raisa.. Aku rasa blm lama ini OPPO ngeluarin HP.. Ini udh ngeluarn lg.. Mantap...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini sama dengan oendahulunya yang F1s, beda exteriornya aja kakaa

      Hapus
  6. wuih.. keren ya, ada nama n ttd nya :)

    BalasHapus
  7. Hm, akubjuga suka gadget dg warna dominan hitam, mba. Tapi ga suka yang bertandatangan atau berciri khas artis gitu. Tp bagi penggemar Raisa, tentu ini menjadi sesuatu banget.
    Sukses terus untuk OPPO deh! Nunggu versi lain yg ga ada Raisanya aja deh. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi, iya mbak Alaika kita tunggu OPPO keluaran baru mudah-mudahan ada versi elegan lagi :)

      Hapus
  8. wowwww atuh saya juga naksir hp kece, elegan, dan ngehits kayak ini mah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mbak...saya naksir berat malah :)

      Hapus
  9. Kapaaan yaa ada Your Dee Phone... Hahahaha... Pasti bangga ya jadi Raisa namanya dan TTD-nya terukir di limited editionnya Oppo :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pasti bangga, next time Your Dee Phone who knows ya kaan :D

      Hapus
  10. Kalo punya Oppo Raisa Edition ini, suami kita bisa berubah jadi agak mirip-mirip hamish daud gak ya mak? *eaaaaaaa*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eaaaaaa...berubaaah maak dalam mimpi wkwkwk

      Hapus
  11. Wah yang ngaku penggemar no satu Raisa kudu punya nih soale limited edition hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kayaknya 6000 unit sold out diborong penggemar raisa deh :)

      Hapus
  12. Aku pengguna OPPo niy,tapi kayanya kurang berminat kalo ada ttd raisa. Entahlah raiso dipaksa, sukanya ttd Ariel eeaa

    BalasHapus
  13. Hmm, sudah kuduga kalau Mba Tuty suka hitam, hahaha.
    Ini dedicated buat penggemar Raisa banget sih ya Mba, dan dia kan fansnya banyak banget, jadi no wonder kalau 6000pcs langsung sold hanya dalam hitungan hari, hihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha..kok bisa tau sih mbak saya suka hitam :D

      Hapus
  14. Duuh...jadi pengen ganti OPPO jadul saya dengan yang baru ini....

    BalasHapus
  15. Oppo ini ga pernah ada habisnya ya mba tuty buat ngeluarin produk baru... artis yang digandeng pun selalu keren-keren. eh serius ada ttd raisanya... Hihii

    BalasHapus