Dengan Aplikasi HOOQ Bebas Nonton Apa Saja dan Kapan Saja

S iapa yang hobinya nonton? Saya suka nonton film, tergantung genrenya juga sih. Kalau filmnya cocok dan ngena banget biasanya saya ton...


Siapa yang hobinya nonton? Saya suka nonton film, tergantung genrenya juga sih. Kalau filmnya cocok dan ngena banget biasanya saya tonton sampai berulang kali. Nonton itu asyik nya kapan aja sih? Nah, kalau pertanyaannya seperti ini bingung juga yah. Karena kalau lagi mood pengennya terus-terusan nonton, apalagi kalau di rumah bisa seharian nonton film kesukaan. Teman-teman pernah ngalamin nggak, lagi travelling ke suatu tempat seperti pulau yang nggak bisa nonton tv sama sekalai apalagi film. Saya pernah, rasa nya bete untungnya masih ada teman ngobrol dan ada akses internet jadi bisa tetap lihat-lihat timeline di sosmed mengenai berita yang lagi hangat. Tapi itu dulu, sekarang kalau lagi pengen nonton nggak mesti harus mantengin televisi dan nunggu film-film bagus yang ditayangkan. Karena sudah ada HOOQ yang membuat kita bebas nonton apa saja dan kapan saja.

HOOQ merupakan layanan video on demand streaming film pertama yang tersedia diseluruh kawasan Asia, yang meyuguhkan pelanggannya dengan lebih dari sepuluh ribu film dan serial TV Hollywood, regional dan lokal kapan dan dimana saja. Kita bisa mengunduh film dan acara favorit menggunakan perangkat internet atau platform pilihan. Jadi HOOQ ini bisa diakses melalui web browser ataupun melalui aplikasi mobile smartphone yang berbasis Android dan iOS. Untuk bisa menikmati layanan HOOQ kita harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Saya sendiri mencoba melakukan pendaftaran melalaui aplikasi Android di smartphone saya.

proses pendaftaran HOOQ
Proses pendaftaran melalui aplikasi Android sangat mudah, masukkan nomor handphone setelah itu HOOQ akan mengirimkan OTP (One Time Pasword) berupa 6 digit angka ke nomor handphone yang telah kita daftarkan sebelumnya, setelah memasukkan OTP kita diminta daftarkan email dan kita juga akan menerima email verifikasi, setelah kita klik verifikasi, proses pendaftaran selesai. Selanjutnya proses pendaftaran sudah selesai dan kita suda mulai bisa memilih dan menonton film apa saja yang ingin kita tonton. Untuk 7 hari pertama sejak pendaftaran kita bisa nonton gratis sepuasnya tanpa biaya. Setelah 7 hari kita bisa berlangganan untuk tetap menikmati film-film favorit melalui aplikasi HOOQ.

Ada beberapa pilihan paket yang ditawarkan, tergantung kita mau pilih paket yang mana. Kalau saya pilih paket bulanan yakni paket 30 hari sebesar 49.500 rupiah, harganya terjangkau dan sudah bisa nonton lebih dari 10 ribu film dan TV shows yang tersedia di  HOOQ.


Pertama kali membuka aplikasi HOOQ lewat smartphone saya seperti sedang berada di bioskop, karena melihat banyaknya tampilan poster-poster film. Dan tampilan poster-poster ini membuat penampilan aplikasi ini sangat menarik, Dan pada masing-masing poster ada tombol play atau start watching, jadi kita dengan mudah menonton film favorit hanya dengan satu kali klik. Saat mulai mencoba nonton film, saya tertarik dengan film Ada Apa Dengan Cinta 2 yang memiliki ukuran poster lebih besar juga film favorit saya hingga sekarang yakni Pretty Woman. Jadilah saya nonton kedua film ini di smartphone saya.


nonton filmnya lancar tanpa hambatan
Oh ya, film yang sudah kita tonton atau belum selesai kita tonton akan tersimpan dan akan terlihat di layar atas aplikasi HOOQ kita yang disebut galeri, kita tinggal klik lanjutkan menonton kalau belum selesai menonton dan nggak mesti mengulang dari awal lagi. Di setiap poster film yang kita klik juga ada keterangan berapa lama durasi film yang akan kita tonton, jadi bisa disesuaikan dengan waktu santai kita biar nontonnya lebih puas tanpa kepotong-potong, biar tambah seru.

bisa lanjut nonton kalau belum kelar, tinggal klik lanjutkan menonton
Jadi bingung nih mau lanjutin yang mana dulu, Ada Apa Dengan Cinta 2 atau Pretty Woman yaa. Well, kalau begitu saya lanjutin Pretty Womannya dulu ya. Bagi teman-teman yang pengen nonton film-film favorit seperti saya, cusss langsung download aplikasinya di Android atau iOS, gampang kok. Bebas nonton apa saja dan kapan saja.


You Might Also Like

41 komentar

  1. Filmnya bagus-bagus dan banyak yang baru, ya. Sudah nonton Filosofi Kopi belum, Mak? Must watched itu. Buatku yang barat (baik serial atau film) kekurangannya di sub title yang ga nyambung. Kecepatan gitu. Eh iya serial Selfie juga seru tuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Filosofi kopi udah maak...nah serial Selfie ini yang belum, cuusss langsung meluncur :)

      Hapus
  2. Waaaah murah iniii :D. Coba ah aku dftar juga. Tp berarti kalo mw nontonnya di laptop setelah dftr bisa kan ya mba.. Biar gmn aku ga trlalu seneng nonton di hp krn kecil layarnya :D.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa mbak, ntar buka di web browser trus login deh :)

      Hapus
  3. Murahnya mak paketannya ya..bisa puas nonton ya..
    AADC aku kepingin banget nonton kelanjutannya..apa bs kali yak aku streaming dari sini....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba aja install aplikasinya maak..kalo HOOQ ini termasuk masih baru di Indonesia

      Hapus
  4. Hai mba Tuty. Kayaknya kalau mau nonton film film lama juga bisa di Hooq ya :)

    BalasHapus
  5. Aku kemaren dah nyobaaaa hahahaha. Seneng banget bisa nyuri2 nonton AADC2 sambil kerja #ups :D udah ada film2 lain lagi yg pengen aku tonton, tapi nunggu bos meeting dolo hihihihi XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha..gampang ntar tinggal nyambung lagi nontonnya

      Hapus
  6. Wah, nontom film bisa via hape dan sudah ada aplikasina seruuu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya..bisa nonton apa saja dan kapan saja :D

      Hapus
  7. mau nonton film sekarang jadi lebih mudah ya

    BalasHapus
  8. Aku nonton lagi aadc inih hihii pake hooq. Klo filsof kopi blum prnah nontong mbaa...ah cus nongton ahhh.. Good luck yaa mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iya nih lagi nonton AADC2 yang ke empat kalinya :D

      Hapus
  9. Aku kelewat ikut lombanya mba huhu... good luck y

    BalasHapus
  10. Aku pengen streammingan film indonesia jdul macem tusuk jaelangkung ama di sini ada setan klo liwat aplikasi ini ada ga ya, soalnya susah nemu linknya klo film indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba cari dari list mbak..film nya serem amat mbak hihi

      Hapus
  11. asyik bangeeet ini mbaaaaa....aku pengen coba ah. Tapi di region AS bisa ngg ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah, coba deh mbak..soalnya HOOQ ini juga baru masuk Indonesia

      Hapus
  12. Wah..wah..ada aplikasi keren niy buat pecinta pelem,kayanya seru ya.
    Hiks aku ga terlalu suka nonton Maak, sukanya lebih ke musik hihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau lagi pengen nonton film tinggal donlot ya maaak :)

      Hapus
  13. Asyik, ga pake antre tiket ya, Mbak. Nonton pke Hooq aja deh!^

    BalasHapus
  14. Penasaran deh pingin coba nonton di hooq, kayaknya bakal asik buat ngilangin kejenuhan saat jalanan macet

    BalasHapus
  15. SIAP SIAP BELI QOUTA wifi sama boros batre hahhah

    BalasHapus
  16. Goblin udah tayang di situ belum mbak? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. goblin itu film apa mbak...kudet saya haha

      Hapus
  17. satu akun apa bisa nonton beberapa gadget mbak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya belum pernah nyoba dengan satu akun bisa berapa gadget :)

      Hapus
  18. Aku ikut download setelah liat iklan hooq bertebaran. Ternyata bagus ya aplikasi ini

    BalasHapus
  19. tak kirain ini aplikasi cuman biasa2 aja kyak aplikasi aplikasi lainnya eh lah dalah barusan nyoba keren juga lengkap banget aplikasinya, joss lah top markotop pokonya.

    BalasHapus
  20. Emang aplikasi ini bikin seru nonton Mbak Tuty, saya pakaian nonton drakor hehehe

    BalasHapus