JBL Hadir Dengan Headphone Terbaru Untuk Sports dan Lifestyle

U ntuk teman-teman yang hobi olah raga, yang suka berlatih di dalam ruangan maupun di luar ruangan, ada kabar baik nih. Biar olah rag...


Untuk teman-teman yang hobi olah raga, yang suka berlatih di dalam ruangan maupun di luar ruangan, ada kabar baik nih. Biar olah raga nya tambah semangat JBL mengeluarkan rangkaian headphone khusus untuk kategori sports. Nggak cuma kategori sports saja, tapi juga kategori lifestyle untuk memenuhi kebutuhan konsumen mendengarkan audio sehari-hari. 15 November lalu saya mengikuti Press Launch JBL Amplify Wireless di AEON Mall BSD. Hadir di acara launching ini  Brand Activation Director Harman International Pte. Ltd Chang Seng HockIndonesia Country Manager Harman International Kazuo Sawachi, JBL Celebrity Friends for Sport Earphones Ibnu Jamil, JBL Celebrity Friends for Lifestyle Headphones Olivia Jensen, Global Senior Category Manager Harman International Maarten Willems, dan James Eric Pribadi dari PT Inti Megah Swara. 



JBL diluncurkan oleh Harman International Industries, perusahaan teknologi terdepan untuk pasar otomotif, konsumen, dan perusahaan. Headphone  kategori sports dan lifestyle ini didesain agar dapat memberikan pengalaman terbaik dan unik khas JBL saat mendengarkan audio, lini terbaru ini dilengkapi berbagai pilihan headphone yang dapat menjawab berbagai kebutuhan gaya hidup dan saat berolahraga.

Chang Seng Hock foto by JBL
Chang Seng Hock sebagai Brand Activation Director, Harman International mengatakan konsumen saat ini tidak mau lagi harus berkompromi antara nilai atau desain sebuah produk dengan aktivitas dan gaya hidup. Untuk itu Harman International sangat senang bisa mengembangkan model nirkabel dan menjadi salah satu produsen yang memiliki rangkaian produk headphone terlengkap untuk kategori spotrs dan lifestyle.


JBL TERDEPAN DI KATEGORI OLAHRAGA, JBL Reflect Series.


Kategori headphone sports JBL yang terbaru adalah Reflect Series, headphone nirkabel ini anti keringat dengan kabel reflektif bagi kita yang suka berolahraga di malam hari. Headphone NEW JBL Reflect Contour diperuntukkan bagi atlet yang berlatih di dalam maupun luar ruangan. Dirancang dengan teknologi Dual Lock terbaik di kelasnya, seri ini menawarkan keamanan  dan kenyamanan dengan hook di bagian belakang telinga yang ergonomis. Jadi, sebebas apapun gerakan olah raga kita jangan khawatir headphone yang kita kenakan terjatuh. Kita bisa menjalankan aktivitas intensif selama 8 jam sambil mendengarkan musik favorit. Asik ya, olah raga sambil dengerin musik.

Headphone seri JBL Reflect Response memiliki teknologi kontrol sentuh Nirkabel untuk mengaktifkan musik ataupun menerima panggilan telepon hanya dalam satu sentuhan pada setiap earbud dan headphone ini juga ringan dan sangat nyaman digunakan saat berolah raga di akhir minggu dengan disain neckband yang ergonomis.


JBL Reflect Aware Headphone kabel dilengkapi konektor lightning bagi para pengguna Apple. Fitur dari JBL Reflect Aware merupakan salah satu inovasi terbaik. JBL Reflect Aware menyediakan active noise-cancelling dan juga kontrol suara adaptif, yang memudahkan pengunanya untuk melakukan penyetelan volume suara sesuai situasi di sekitarnya. JBL Reflect Aware ini juga didesain ergonomis agar mampu menempel di telinga dengan baik di segala kondisi.

Press Launch JBl di AEON Mall BSD
Ibnu Jamil
Berkolaborasi dengan Under Armour® (produsen pakaian olahraga), untuk memenuhi kebutuhan beragam para atlet, JBL dan Under Armour® (produsen pakaian olahraga) memperkenalkan model headphone unggulan dan penerima penghargaan, Under Armour® Sport Wireless Heart Rate- Engineered by JBL. Headphone Ini memiliki fitur pengawasan denyut jantung dengan kontrol sentuh untuk proses akses laju denyut jantung, ditambah JBL Signature Sound untuk pengalaman berolahraga yang lebih lengkap. Selain itu, headphone ini dilengkapi terobosan baru teknologi TwistLockTM, desain ergonomis yang dapat disesuaikan sehingga terasa nyaman selama pemakaian, earbuds berukuran 35% lebih kecil dan bass lebih kencang. Sport Wireless Stephen Curry Edition juga termasuk dalam lini kolaborasi ini.


JBL Sport Headphones Product Range
JBL Reflect Series Sport In-ear Headphones:
Wireless In-ear Headphones

·         JBL Reflect Contour
·         JBL Reflect Response
·         JBL Reflect Mini BT

Wired In-ear Headphones
·         JBL Reflect Aware (Dilengkapi dengan Lighting Konektor)
·         JBL Reflect BT

Under Armour® Headphones - Engineered by JBL®:
·         Under Armour® Sport Wireless Heart Rate – Engineered by JBL®:
·         Under Armour® Sport Wireless – Engineered by JBL®:
·         Under Armour® Sport Wireless Stephen Curry Edition – Engineered by JBL®:


JBL MEMPERLENGKAP SERI HEADPHONE WIRELESS BLUETOOTH UNTUK MEMBERI PENGALAMAN TERBAIK MENIKMATI AUDIO


JBL's Signature Sound dan Pure Bass yang identik dengan kuat dan tepat, kini hadir dengan JBL® seri E dan T dengan model on-ear, over-ear dan in-ear. Trendi, nyaman dan praktis, kedua seri ini dirancang sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen. JBL® E-Series melengkapi gaya hidup pecinta musik dengan fitur yang menawarkan kemudahan kapanpun dan dimanapun. JBL® E-Series memiliki fitur desain trendi mengombinasikan kenyamanan dan fashion serta menciptakan pernyataan secara visual semenarik audionya.

Headphone ini menggunakan material headbands nyaman dan kabel antikusut, desain ergonomis JBL® E-Series terbaik di kelasnya dalam memberikan kenyamanan untuk seluruh pendengarnya. JBL® E-Series menggabungkan signature sound JBL beserta performa bass yang maksimal dalam memberikan sensasi kualitas audio yang tinggi. Selain itu, JBL® E-Series juga menawarkan built-in microphone, sehingga penggunanya dapat menerima panggilan telepon hanya dengan menyentuh sebuah tombol. JBL® T-Series T memberikan konsumen pengalaman terbaik yang dilengkapi teknologi JBL Pure Bass.

Press Launch JBL di AEON Mall BSD
Olivia Jansen dan Maarten Willems
JBL Lifestyle Headphones Range:
E Series: Wireless Headphones
    E55 BT(Over-ear)
    E45 BT(On-ear)
    E25BT(In-ear)

Wired In-ear Headphones
    E35
    E15

T Series :Wireless On-ear Headphones
    T450BT

Wired On-ear Headphones
    T450

Wired In-ear Headphones
    T290
    T210
    T110

Press Launch JBL di AEON Mall BSD
Kazuo Sawachi

Kazuo Sawachi selaku Country Manager, Harman Indonesia berharap melalui rangkaian JBL Headphone kategori Sports dan Lifestyle memberikan pengalaman bagi penggunanya untuk mendengar dan menikmati audio secara superior. Selain itu untuk menjawab kebutuhan khusus dari para pengguna, Harman menyajikan audio tanpa halangan untuk menikmati hidup dan menjalankan passion. Seperti penggunanya, JBL selalu tak terbatas, membebaskan spontanitas dan memberikan pengalaman emosional melalui produk inovatif. Rangkaian dari JBL Sports dan Lifestyle menawarkan suara yang tak ada bandingnya, desain futuristik, dan kenyamanan. 

Oh ya, JBL Headphone Sport dan Lifestyle ini sudah mulai tersedia di pasaran mulai awal November ini di JBL store, toko gadget ataupun elektronik retail di seluruh Indonesia.




You Might Also Like

14 komentar

  1. Wah, seru nih kalau sambil olah raga bisa mantep ya di telinga. Bagus juga buat ibu hamil sambil dengar in lagu atau juga tilawah
    .warnanya menggoda nih

    BalasHapus
  2. Ituuu, headphonenya yg reflect series lucu amaat, yg warna biru Mbak :D

    BalasHapus
  3. Saya sampai balik lagi bacanya,
    henpon apa hedpon? hihi...

    Buat yang jilbaban enak ya, gak ribet lagi kayanya...

    BalasHapus
  4. Yup, setuju banget kalo olahraga lebih asyik sambil denger musik.

    Dulu sewaktu aku masih aktif di kantor lama, aku juga olahraga morning walk (sebelum jam kantor) sambil dengerin radio sampe kuping berasa panas dan gatal akibat kelamaan pake earphone!

    Kayaknya JBL Harman lebih nyaman dipake ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak frida, saya udah nyobain dan nyaman...biasanya kalao pake headset nggak tahan lama krn ukuran luabng kuping saya kecil sebelah suka sakit

      Hapus
  5. Tes, mbak tadi aku komen kok gak bisa ya

    BalasHapus
  6. Aku ga suka pakai headphone. Telinga gampang sakit. Eh tapi buat yang suka dengerin musik sambil olahraga, headphone ini cakep ya

    BalasHapus
  7. Waah, cocok nih, buat yang super aktif. Bisa mengerjakan apapun sambil pake headphone. Warnanya cantik-cantik ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo dipilih dipilih hihi, semuanya cakep-cakep warnanya yaa

      Hapus