Lebih Dekat Dengan ITC Depok

H alo teman-teman, sudah pada baca postingan saya sebelumnya tentang pengalaman  Serunya Be...



Halo teman-teman, sudah pada baca postingan saya sebelumnya tentang pengalaman Serunya Belanja di ITC Depok kan. Nah, kali ini saya ingin share lebih komplit lagi nih mengenai ITC Depok biar kita lebih dekta dengan ITC Depok. Dengar nama ITC Depok yang terlintas dalam pikiran setiap orang pastinya  ITC DEPOK tempat belanja hemat dan lengkap. Betul sekali, ini berdasarkan pengalaman saya saat belanja baju di ITC Depok ,happy banget dapat baju dengan harga yang murah tapi kualitasnya bagus, malah saya bisa leluasa memilihDi ITC Depok kita bisa belanja lebih hemat, karena rata-rata harga barang yang dijual relatif lebih murah dan tentu saja lebih terjangkau.




Barang-barang yang dijual juga banyak ragamnya, bisa dibilang cukup lengkap. Mulai dari kelengkapan untuk anak sampai untuk orang tua, perabot rumah tangga, fashion, aksesoris, pernak-pernik kreatif, dan masih banyak lagi. Ternyata ITC Depok yang memiliki 5 lantai ini sudah berdiri selama 11 tahun, tepatnya berdiri sejak tanggal 24 Agustus 2005. Beralamat di jalan Margonda Raya no. 56, pusat perbelanjaan yang memiliki 5 lantai ini terletak di tengah kota Depok. ITC Depok letaknya cukup strategis karena berbatasan langsung dengan kantor Walikota, Terminal Depok dan Stasiun Depok Baru.





Lokasi nya yang strategis dan mudah dituju tentu saja jadi pertimbangan para pengunjung, termasuk saya. Karena yang namanya belanja nggak asyik rasanya kalau kelamaan di jalan dan harus nyambung angkot beberapa kali, udah lelah deluan dong, sementara pinginnya selalu happy, nyampe langsung hunting barang yang dicari. Untungnya sewaktu ke ITC Depok saya naik kereta, cuma ganti 1 stasiun duduk nyantai kayak di pantai didalam kereta yang adem, trus nyampe deh di stasiun Depok Baru, tinggal jalan kaki dikit.







Tenant yang ada di ITC Depok ini banyak sekali, tercatat jumlah tenant yang ada di ITC Depok sekitar 1954 tenant, termasuk tenant ruko yang berjumlah 49 tenant, wow banget kan ya.Dari banyaknya jumlah tenant sudah bisa kita bayangkan betapa lengkapnya pusat perbelanjaan yang satu ini. Setiap tenant punya kategori masing-masing dan di tempatkan di lantai yang berbeda. 



ITC Depok memiliki 5 lantai yang seluruhnya berisi tenant-tenant menarik. Lantai Ground terdapat tenant Optik, Kosmetik, Perhiasan, Sepatu, Tas, Bed Cover, Arloji, Toko Obat, ATM Center. Lantai Upper Ground terdapat tenant Pakaian Wanita & Pria, Butik, Textile,  Perlengkapan Bayi, Bed Cover.  Lantai Mezzanine terdapat tenant Pakaian Wanita, Pakaian Anak, Arena Bermain Anak, Samsat, Dokter Gigi. Lantai 1 ada tenant Pakaian Muslim, Batik, Aksesoris, Optik. Lantai 2 terdapat tenant HP, Computer, Elektronik, Foodcourt, dan yang terakhir  Lantai 3 terdapat tenant HP, Computer, CafĂ©, ATM Center.Komplit banget kan? Dan tenant-tenant yang ada di ITC Depok ini meskipun ramai namun selalu menjaga keramahan ala khas warga Depok. Nggak percaya? Datang aja kesini.





Beberapa kali ke ITC Depok saya lihat ada beberpa tenant yang ramai dikunjungi oleh pengunjung baik weekday maupun weekend. Dan tenant-tenant ini merupakan best tenant yang ada di ITC Depok. Diantaranya Carrefour, D’Cost, Gunung Agung, Pizza Hut, Hoka-Hoka Bento, A & W Restaurant, Mister Baso, Es Teler 77, KFC, Samsat, BRI, BJB, dan Pegadaian. 






Komplit banget memang tenant-tenant di ITC Depok. Bisa belanja apa saja dalam satu mal. Kalau sudah kelar belanja trus kelaparan bisa nongkrong dulu di food court ITC Depok. Area makannya cukup luas dan banyak tersedia meja dan kursi, jangan khawatir nggak kebagian kursi kalau kesini. Mau makan bareng keluarga atau meeting dengan teman-teman sekantor adalah rencana terbaik untuk hang out ke ITC Depok.



Oh ya, saya sempat tertarik dengan salah satu tenant di lantai bawah, ada produk UMKM Depok disitu. Ada produk-produk kerajinan masyarakat Depok, seperti tas, craft, makanan dan minuman ringan. Sempat nyobain jus belimbingnya enak banget. Disini juga terdapat mesjid yang lumayan besar yang disediakan untuk pengunjung yang ingin sholat. Saya salut dengan ITC Depok, tetap memperhatikan kebutuhan pengunjung.

Sewaktu saya berkunjung ke ITC Depok tepat hari Jumat, dan saat masuk waktu Jumat nggak cuma pengunjung saja yang sholat tapi juga orang-orang yang kemungkinan sedang berada di sekitaran ITC Depok. Karena ITC Depok ini dekat dengan terminal juga stasiun kereta. Nggak cuma jadi tempat belanja saja, ITC Depok juga sering mengadakan berbagai event. Seperti event yang berlangsung 27 September kemarin diadakan kegiatan Donor Darah. Kemudian di bulan Oktober nanti bakal ada event job fair juga, yang berlangsung tanggal 25-27 Oktober 2016. ITC Depok sangat mengutamakan kepuasan pengunjung.












                                    
                                     
                                     
                                    
                                      
                                     

You Might Also Like

20 komentar

  1. Saya udah mulai agak jarang belanja di ITC. Padahal asik belanja di sana. Suka ada aja model-modle baju yang lucu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, modelnya nggak kalah sama di butik :)

      Hapus
  2. Yang selalu bikin pengen ke Jakarta lagi ke Jakarta lagi adalah belanja. Soalnya harga di sana betul murce-murce bangeeeeeet. Dan bikin mupeng T_T

    BalasHapus
  3. Itc.depok emang lengkap bgt..aku udah bberapa kali ksana cz emang tinggal di depok hehe

    BalasHapus
  4. wah itc depok lengkap ya semacam one stop shopping gt

    BalasHapus
  5. Bahaya nih kalau Sid diajak ke ITC Depok. Ga mau pulang, minta main mobil-mobilan

    BalasHapus
  6. Wah, penasaran belanja di ITC Depok. Komplit ya, mau belanja sambil nguliner bisa. Tempat main anak-anak juga ada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, emaknya belanja anaknya bisa main..eh tapi anak juga kudu dijaga yaaa :D

      Hapus
  7. Kesukaanku banget ini.. untung di sini gak ada, kalo ada bisa-bisa sehari gajian uang langsung amblas dipakai shoping, haha

    BalasHapus
  8. ITC Depok hampir mirip dengan ITC di Bandung, Mbak. Hanya kalau di Bandung gak ada produk UMKM yang menyediakan aneka kerajinan. Pastinya banyak kerajinan yang unik dan bagus ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, jadi pengen juga main ke ITC Bandung :)

      Hapus
  9. Aduuuh mbak, kamu jahat deh pamerin aku tempat belanja asik gini, hiksss

    Kemarin aja udah mupeng, eh tambahin ini lagi, wkwkwk

    BalasHapus
  10. Asik ya kalo deket rmh ada mal kayak iTC depok gini, skalian belanja bisa refreahing dan liat event2 seru

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sering-sering beli baju untuk dresscode *halah :D

      Hapus