Dapatkan Diskon Voucher Hotel Untuk Liburanmu Hanya di Paylesser

S ekarang ini semua serba mudah, apa-apa online, semua serba digital. Mulai dari belanja online, pesan makanan dan minuman online, tike...


Sekarang ini semua serba mudah, apa-apa online, semua serba digital. Mulai dari belanja online, pesan makanan dan minuman online, tiket pesawat online, tiket konser online, juga booking hotel online. Tapi, karena saking banyaknya situs belanja online kita suka bingung memilih. Karena ada juga beberapa situs belanja online yang gambarnya sama tapi harganya beda. Kalau sudah begini bukan bingung lagi, yang ada malah khawatir barang yang mau dibeli asli atau enggak yah, trus kalo voucher hotel ini beneran lagi murah atau ntar malah beda foto kamar yang ada di situs tersebut dengan  kamar saat berada di hotel. Harus pintar-pintar milih ya.

Sebagai penyuka belanja online,  selain berburu harga murah saya juga suka cari situs belanja yang lagi ngadain promo atau progam diskon. Lumayankan, biasalah emak-emak hehe.. harus pintar membagi-bagi pengeluaran. Senang banget kalau dapat diskon apalagi harga yang didapat semakin rendah. Kadang situs belanja online suka ada promo khusus pakai kartu kredit tertentu atau potongan dengan masukin kode promo. Apalagi kalau belanja nya one stop shopping gitu, alias semuanya bisa satu pintu, seru kan ya.

Beberapa bulan lagi kita tiba di akhir tahun. Bulan Desember termasuk bulan puncaknya liburan atau biasa disebut peak season. Dan jauh-jauh hari orang-orang sudah mulai banyak yang membeli paket tour, membeli tiket pesawat atau voucher hotel saja untuk berlibur bersama pasangan atau bersama keluarga. Banyak yang memilih berlibur di saat menjelang Natal dan Tahun Baru, atau memang karena ingin merayakan Natal dan Tahun Baru berkumpul bersama keluarga yang tinggalnya di luar kota bahkan mungkin di luar negeri. Wow, bahagia banget pastinya, selain merayakan Natal bisa berlibur juga.

liburan jadi lebih hemat


Pengalaman saya kalau sudah peak season susah banget cari harga miring untuk hotel ataupun tiket pesawat. Kalau booking tiket pesawat dadakan malah harganya tinggi dan bisa jadi malah fully booked, begitu juga dengan hotel. Bisa-bisa rencana liburan bisa berantakan kalau sampai hotel untuk tempat kita menginap bareng keluarga penuh. Jangan samapi terjadi deh, dan jangan nekat juga udah bawa keluarga rombongan pula ternyata hotel nya penuh. Kasihan kan keluarga yang kita ajak.


Pernah dengar Paylesser nggak?  Atau pernah baca dimana gitu menegenai Paylesser? Yup, sekarang sudah ada Paylesser Indonesia. Ini adalah situs penyedia voucher diskon di berbagai toko online atau ecommerce. Untuk mengaksesnya cukup mudah, kita bisa buka Paylesser via website atau browser handphone. Jadi, kita bisa membuka situs ini dimana saja dan kapan saja, nggak mesti saat berada di depan komputer saja. Semua voucher diskon ada disini dan banyak penawaran menarik mulai dari penawaran belanja untuk kosmetik, baju, kebutuhan rumah tangga sampai tiket pesawat dan voucher hotel. Nah, pas banget kan buat yang mau liburan cari diskon voucher hotel disini. Apalagi kalau sampai diskonnya double, misalnya dari situs online yang kita inginkan lagi diskon 10 persen kemudian di Paylesser ada diskon lagi 15 persen, jadi lebih hemat kan!

di Paylesser banyak voucher diskon, buruan ambil !

Untuk mendapatkan voucher diskon atau kode voucher kita nggak mesti mendaftar jadi member terlebih dahulu, di Paylesser kita bisa langsung dapat kode vouchernya. Tapi kalau kita mendaftar keuntungannya kita bisa mendapatkan informasi diskon-diskon terbaru di Paylesser. Menggunakan websitenya juga mudah dan nggak ribet. Begini nih caranya:
Pertama buka id.paylesser.com. 
Kedua pilih toko online yang kita inginkan. Contohnya ingin mencari hotel di Expedia, tinggal buka Voucher Expedia Indonesia, lalu pilih berbagai diskon sesuai pilihan hotel yang diinginkan. Kalau sudah cocok langsung klik dan kita akan mendapatkan kode voucher.
Ketiga langsung direct link ke situs online yang sudah kita pilih dan saat check out masukkan kode voucher nya.
contoh: saya memilih diskon 10 persen dengan kartu kredit HSBC

Beres deh, diskon voucher hotel dengan mudah kita dapatkan, belanja nya lebih puas dan liburan jadi lebih hemat. 







You Might Also Like

24 comments

  1. Sepertinya mudah nih, bisa dicoba juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi..tinggal pilih mau potongan diskon yang gimana :)

      Delete
  2. Wahh,,,bisa nih pesen kamar hotel dengan harga miring di paylesser.

    ReplyDelete
  3. Potongan harganya lumayan juga ya, Tuty. Kalau kali-kali sekian hari itu berasa juga :D. Duh, godaan banget nih diskon!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak...apalagi kalo jadi double diskon lumayan banget :)

      Delete
  4. Klo udh yg namanya diskon paling oye deh nih..konsumen makin dimanjakan dgn harga terjangkau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul maak...liburan jadi hemat kalo udah dapat voucher hotel diskonan :)

      Delete
  5. akuuu mauuu jalan-jalaaaannnn tar nyari2 dulu ah dipaylesser

    ReplyDelete
  6. Payless ini bukan yang jual sepatu di mall yaaa ??? kok jualan voucher online ??? #Gagalpaham

    ReplyDelete
  7. wihiiii asyikkk, bisa jadi murah banget donk bayarnya ya. Tapi aku mau jalan jalan ke mana ya?

    ReplyDelete
  8. Pas bangt mbak, kebetulan lg cari hotel buat liburan akhir bulan ini

    ReplyDelete
  9. Cobain ah, seneng berburu voucher diskon hotel biar bisa jalan-jalan hemat :)

    ReplyDelete
  10. Kalau dengar kata diskon, memang menyenangkan. Apalagi kalau vouchernya dapat secara cuma-cuma :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau dapat gratisan saya juga mauu hehehe

      Delete
  11. Wiiih, gampang banget ya, nyoba deh meluncur nyari voucher diskon buat liburan akhir tahun :)

    ReplyDelete
  12. Pas nih menjelang akhir tahun bakal liburan. Cari penginapan kadang susah karena fully booked.

    ReplyDelete

Canva Magic Write