Blue Bird Group Luncurkan Layanan Pebee Garage

21 Maret 2016 lalu, saya menghadiri acara peluncuran layanan bengkel Pebee Garage oleh PT Pus...


21 Maret 2016 lalu, saya menghadiri acara peluncuran layanan bengkel Pebee Garage oleh PT Pusaka Bersatu yang merupakan bagian dari Blue Bird Group. Pebee Garage ini berada di kawasan BSD, Tangerang Selatan dengan luas area sekitar 511 meter. Bengkel ini dibangun untuk sharing experience kepada konsumen, dimana intinya melalui pengalaman yang telah dibentuk selama puluhan tahun melalui usaha, proses research dan analisa yang dilakukan kepada armada Blue Bird, dan saat ini PT Pusaka Bersatu merasa bahwa khalayak umum juga berhak untuk medapatkan, memperoleh dan merasakan experience yang mereka punya. Experience itu mulai dari sistim, bagaimana perusahaan ini membangun sumber daya yang ada, mempunyai tools dari equipment yang mumpuni untuk merawat kendaraan-kendaraan yang mereka punya sehingga selalu handal pada saat diperlukan.

Noni Purnomo, Presiden Direktur Pusaka Bersatu menjelaskan keunggulan dari Pebee Garage adalah standar kualitas pelayanan yang tinggi, yakni produk yang berkualitas, pelayanan cepat, yang didukung dengan mekanik yang handal dan berpengalaman, serta value for money. Semua  suku cadang yang direkomendasikan telah melalui pengujian langsung oleh tim R&D Blue Bird Group, dimana kendaraan operasional yang digunakan Blue Bird ini harus menjamin keamanan, kenyamanan serta efisien. Pengalaman inilah yang diberikan kepada pelanggan Pebee Garage, jadi pelanggan diharapkan untuk tidak perlu ragu dan coba-coba lagi, karena sudah diuji langsung di kendaraan operasional Blue Bird Group. Dari sisi teknisi, dikerjakan oleh para mekanik yang sudah berpengalaman dengan jam terbang tinggi. Para mekanik disini dituntut mampu memberikan analisa teknis yang lebih akurat dengan didukung peralatan canggih. Dua kombinasi antara kompetensi skill dan tools ini menjadikan layanan Pebee Garage cepat, tepat dan efisien seperti yang diterapkan di bengkel-bengkel Blue Bird selama ini.
www.tutyqueen.com
Noni Purnomo
Berdasarkan pengalaman sebagai perusahaan jasa transportasi, kecepatan dan ketepatan pelayanan dibidang teknik, Pebee Garage ini sangat berpengaruh terhadap operasional Blue Bird Group selama ini. Kecepatan dan ketepatan merupakan pertaruhan tinggi, karena sangat berdampak langsung kepada pelayanan dan para pengemudi dan pelanggan Blue Bird. Bila mobil bermasalah, pengemudi tidak dapat beroperasi sehingga tidak dapat melayani pelanggan. Pebee Garage ini memiliki fasilitas khusus yang berbeda dengan bengkel umum lainnya dimana disini ada jenis layanan Rent a Bay , layanan ini ditawarkan kepada  auto free , komunitas untuk melakukan modifikasi. Jasa ini khusus menyewakan 1 stall berikut peralatan, mekanik dan fasilitas lounge khusus. Lounge ini didesain agar konsumen lebih comfortable , intinya konsumen dapat menikmati waktu saat mereka berada di Pebee Garage. Fasilitas lounge ini dilengkapi dengan AC, wifi, juga diberikan snack  dan soft drink.

www.tutyqueen.com
Pebee Garage resmi dioperasikan 21 Maret 2016
Pada saat peluncuran Pebee Garage juga hadir Alinka merupakan sosok pembalap muda di Indonesia dan turun sircuit sejak umur 14 tahun, kemudian Diandra Gautama juara umum Mercedes Benz Club Indonesia dan juara satu selama 6 series. Diandra sendiri awalnya suka otomotif sejak SD sudah rajin ngoprek mobil bersama sang Ayah dirumah nya dan sering bongkar pasang mobil setiap hari Minggu. Mulai dari situ gadis cantik yang masik berumur 20an ini belajar nyetir, menginjak SMP ia mulai bergabung di club mobil Mercedes Benz Club dan sejak 2009 Diandra mulai ikut tim balap hingga sekarang. Nggak jauh beda dengan Diandra, Alinka juga suka otomotif sejak kecil. Berlatar belakang memiliki orang tua pembalap dan sepupu-sepunya yang juga hobi balap. Sebagai pembalap, mereka berdua tentunya sering berhubungan dengan bengkel. Mengenai bengkel, sebagai perempuan mereka sangat menyukai bengkel yang ada fasilitas AC,wifi dan lounge seperti Pebee Garage. Pebee Garage ini mengerti kebutuhan anak muda yang suka ngoprek-ngoprek mobil juga sebagai tempat mencari inspirasi. Pebee Garage sudah mulai bekerjasama dengan beberapa komunitas yang sesuai dengan target market diantaranya Toyota Yaris Indonesia Community dan Honda Jazz Fit Club. Sejalan dengan tujuan Blue Bird Group membangun data base pelanggan. 
Penandatanganan Prasasti oleh Ibu Noni Purnomo
Fokus utama layanan Pebee Garage adalah  fast service sesuai dengan tagline Pebee Garage Fast Reliable Service . Pelayanan seperti ganti oli, ganti baterai, juga fasilitas tambahan bekerjasama dengan brand AC ternama untuk melakukan perawatan, maintenance maupun penggantian sparepart.
Harapan Pebee Garage masyarakat bisa merasakan langsung experience yang sudah dibangun Blue Bird Group selama ini. Acara dilanjutkan dengan pengguntingan pita, potong tumpeng dan penandatanganan prasasti sebagai tanda Pebee Garage sudah resmi beroperasi. 





You Might Also Like

2 komentar

  1. lahiya burung biru banyak emang lini produknya, meski kmren sempet ikut2an demo juga di jakarta

    BalasHapus