Laser Toner Blueprint Hasil Cetak Menjadi Lebih Baik

S iapa yang tidak mau hasil cetak menjadi lebih baik dan sempurna? Setiap orang pasti me...


Siapa yang tidak mau hasil cetak menjadi lebih baik dan sempurna? Setiap orang pasti menginginkan hasil akhir yang baik apalagi berhubungan dengan tugas ataupun pekerjaan. Hasil cetak yang baik tidak hanya tergantung dengan perangkat printer yang bermerek dan mahal, tapi erat hubungannya dengan tinta cetak yang digunakan. Semakin bagus kualitas tinta yang digunakan semakin baik pula hasilnya. Apa artinya perangkat mahal kalau kita masih menggunakan tinta berkualitas rendah, yang ada malah mempercepat umur head printer, maksud hati ingin irit yang ada pengeluaran jadi selangit. Untuk itu kita harus lebih selektif memilih tinta karena selain memenuhi kebutuhan cetak juga untuk menjaga perangkat printer kita agar lebih awet.

Hasil cetak yang baik menurut saya dilihat dari sisi dunia kerja yang saya jalani yakni menghasilkan warna teks hitam pekat, tidak bergaris, tidak blur, tidak meluber dan cepat kering . Karena kalau hasil cetaknya sampai bergaris dan blur, yang pertama kali saya rasakan tidak enak untuk dibaca dan menimbulkan rasa  tidak puas. Apalagi kalau sampai hasil cetak itu harus saya serahkan ke client, yang ada saya khawatir client kecewa karena tulisannya tidak terbaca. Untuk mendapatkan tinta yang bagus dan terjangkau akhirnya saya googling melalui internet, saya menemukan Toner Printer yang Bagus yakni Laser Toner Blue Print. Saya penasaran dengan kelebihan dari toner ini, karena banyak testimoni dari beberapa orang yang sudah menggunakan produk ini dan mengatakan #TonerBlueprintHemat.

Blueprint adalah brand  dari  perusahaan PT. TRIDUTA MITRA SEJAHTERA yang memiliki misi memproduksi produk dengan kualitas terbaik tanpa melupakan penghematan, juga bertekad selalu menghadirkan produk-produk yang memproduksi hasil akhir yang sedekat mungkin dengan OEM Original. Bahan-bahan yang digunakan adalahan baku pilihan kualitas terbaik, quality control ketat dan respons yang cepat sehingga konsumen merasa aman menggunakan produk BlueprintBlueprint merupakan tinta infus pertama dengan teknologi APV Balance yang membuat tinta tidak menggumpal dan head printer bebas karat, cepat menyerap, rendah garam dan hasil yang tajam. Blueprint juga merek pilihan untuk tinta, kertas foto serta toner catridge yang memiliki kualitas tinggi dan harga terjangkau.

Saat ini  Blueprint telah mencetak beberapa penghargaan serta rekor MURI. Rekor MURI pertama Blueprint yaitu sebagai tinta terbaik di Indonesia dengan tantangan menguji keramahan tinta terhadap Head Printer dengan halaman tercetak 18.000 lembar dan printhead tetap mencetak sempurna tanpa garis. Kemudian, rekor MURI kedua dengan mencetak 36.100 lembar tanpa merusak printhead. Blueprint juga mendapat dua penghargaan bergengsi pada tahun 2013 yaitu Indonesia Best Brand Award dalam kategori kertas foto dan kategori tinta infus. Kedua rekor MURI serta dua penghargaan ini membuktikan bahwa tinta Blueprint aman digunakan, tidak merusak printhead dan lebih baik dari tinta original. 


Tahu Toner Powder kan? Yup, toner powder adalah tinta berbentuk bubuk, biasanya digunakan pada fotokopi dan laser print. Banyak keuntungan dari printer yang memakai toner powder ini, selain hasil cetak lebih banyak juga warna yang dihasilkan lebih hitam, berikut beberapa keunggulan dari laser toner blueprint.

K e u n g g u l a n   L a s e r  T o n e r   B l u e p r i n t :

  • hasil cetak hitam pekat lebih dari original, laser toner blueprint memiliki tingkat kehitaman (black level) 1.62 - 1.66 densitometer .
  • penggunaan tinta lebih hemat, laser toner blue print menggunakan bubuk toner (toner powder)yang butirannya padat sehingga keluaran warna bisa terukur, bisa ngeprint sampai 1530 lembar kertas.
  • lebih handal ini terbukti dengan hasil cetak Toner Blueprint Hitam dan Hemat juga compatible dengan beberapa jenis printer pada umumnya seperti HP, Canon atau Epson.
Ukuran granule pada powder toner blueprint (pada gambar no1) memiliki kualitas kepadatan, kerapatan dan ukurannya yang lebih kecil. Ini menjadikan hasil dari setiap cetakan dari toner cartridge blueprint menjadi lebih terukur kualitasnya, lebih banyak hasil cetakannya, lebih cepat kering, dan yang lebih penting lagi yaitu lebih hitam dari produk original.

Nah, hasil cetak dengan memakai Laser Toner Blueprint ini tidak ghosting, tidak mudah terkikis, tidak tebal tipis, bisa dicetak diatas kalkir, bahkan tahan bensin dan alkohol. Penasaran ingin mencoba Laser Toner Blueprint? Bisa dibeli secara offline maupun online, kalau ingin membeli secara online sila kunjungi  web http://www.blueprint-indonesia.com/.

Informasi lebih lengkap bisa lihat di bawah ini ya:

PT. TRIDUTA MITRA SEJAHTERA
Jl. Gatot Subroto - Kaw Ind Candi blok 7 no 3A, Semarang

Call Center : 0888 8468877
Email : info@blueprint-indonesia.com





#TonerBlueprintHemat

You Might Also Like

5 komentar

  1. Kalau hasil orinta nggak maksimal, membacanya jadi malas, mba. Apalagi kalau cepat luntur tintanya :). Sukses mba

    BalasHapus
  2. "maksud hati ingin irit yang ada pengeluaran jadi selangit"
    ane suka quote itu sist :D

    dulu juga ane ngira printer inkjet itulah yang paling hemat, ternyata setelah croscek sana sini dan ngeliat inkjet ane yang sering banget di servis, printer laser ternyata jauh lebih unggul. tapi untuk yang hitam putih aja ya, coz yang warna mahal banget :D

    asli ane jadi pengen banget punya satu printer laser, keinginan itu smakin menjadi waktu tau toner blueprint lebih garang daripada yang original wkwkwk.

    artikelnya bagus sist, simpel tapi padet info. Nais.

    eh kalo sempat mampir juga ya ke tempat ane :D
    https://firstwinner.wordpress.com/2016/02/28/10-alasan-kenapa-sobat-harus-memilih-laser-toner-blueprint/

    salam hoki dan salam blogger ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mulai sekarang saya juga selektif milih tinta, biar mahal dikit yg penting awet :-)

      Hapus
  3. *Angguk-angguk* waaah keren ya laser toner blueprint ini.. Penjelasannya jelas sekali, nice info Mak..

    BalasHapus