Cantik Alami dengan Agelez Bihaku Premium Nano Collagen

w anita mana yang tidak mendambakan kecantikan. Tiap wanita pasti ingin cantik. Defenisi wanita ...


wanita mana yang tidak mendambakan kecantikan. Tiap wanita pasti ingin cantik. Defenisi wanita yang cantik itu seperti apa bagi sebagian  orang belum tentu sama. Ada yang berpendapat cantik itu mempunyai kulit yang bersih dan wangi, kemudian adalagi yang mengatakan cantik itu kalau bentuk wajah dan tubuhnya proporsional, wanita cantik itu wanita yang pintar, wanita cantik itu tutur katanya lemah lembut dan mempunyai attitude yang baik dan ada juga yang mengatakan wanita cantik itu tanpa make up, kelihatan natural atau alami. Ada kabar baik nih untuk perempuan Indonesia yang ingin mendapatkan kecantikan alami dari dalam. Sekarang sudah ada Agelez Bihaku Premium Nano Collagen . 28 Januari 2016 lalu saya hadir di acara peluncuran Agelez Bihaku ‘Discover The Most Beauty in You’ di Hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta SelatanAgelez Bihaku Premium Nano Collagen adalah suplemen kolagen dalam bentuk cair asli Jepang, yang unik dan powerful untuk meningkatkan elastisitas kulit, kekencangan, mencerahkan, serta melembabkan kulit. 

photo by Ono Sembunglango - illustration by Tuty
With Komunitas Emak Blogger - photo by Ono Sembunglango
"Kolagen adalah protein yang membentuk unsur utama dari jaringan ikat dan tulang, dan memberikan kekuatan dan daya tahan kulit. Penuaan menyebabkan penurunan produksi kolagen yang menyebabkan kulit menipis, keriput, dan kendur" (sumber: kamus kesehatan). 
Kolagen merupakan protein yang jumlahnya sangat banyak dalam tubuh, berkisar 70% dari seluruh protein yang terdapat didalam tubuh manusia. Kehilangan kolagen dalam kulit setiap tahunnya (setelah berusia 25 tahun), menyebabkan kerutan dan permasalahan kulit lainnya. Semakin bertambahnya usia, kemampuan tubuh kita untuk memproduksi kolagen semakin berkurang setelah usia 25 tahun, dan akan berlanjut terus sehingga di usia 30-an mulai muncul garis-garis dan kerutan pada wajah.
photo by Ono Sembunglango
Agelez Bihaku merupakan suplemen kolagen pertama dengan konsentrat tinggi di Indonesia yang mengandung 13.500mg Premium Nano Collagen yang lebih cepat dan  mudah diserap oleh tubuh sehingga tidak mudah terbuang lewat air seni maupun keringat, selain itu setiap botolnya juga ditambah dengan bahan anti penuaan aktif lainnya untuk mengembalikan cahaya alami kulit, mengatasi kulit kusam dan membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dari dalam ke luar.
                           
  5 Benefit Utama yang didapat dalam Agelez Bihaku adalah:    
          .White     : Mencerahkan kulit
          .Firm       : Mengencangkan kulit
          .Glow       : Mengembalikan kilau kulit secara alami
          .Hydrate  : Melembabkan
          .Detox      : Detoxifikasi
photo by Ono Sembunglango - illustration by Tuty
ilustration by Tuty - illustrative examples by Agelez Bihaku (Combat Signs of Aging)
Agelez Bihaku mengandung 13500mg Premium Nano Collagen dari Salmon Premium yang memiliki daya kerja 7x lebih cepat dibandingkan dengan kadar 2000mg. Juga mengandung 10 bahan aktif premium diantaranya:

  • Salmon Ovary Peptide MP (Marine Placenta). Dibuat dari extract Salmon Ikura yang berasal dari Hokkaido, Jepang. Sedangkan Marine Placenta disini dipilih karena kaya akan nutrisu dan asam amino yang berkhasiat untuk kecantikan dan kesehatan. Khasiat utamanya membantu mencerahkan warna kulit, serta memudarkan bintik-bintik hitam pada kulit dan memproduksi sel kulit baru sehingga kulit tampak lebih muda.
  • Salmon Protein Extract. Diperoleh dari wild catch salmon dari sumber alami yang berkualitas tinggi. Salmon protein extract adalah satuan bahan terbaik untuk melawan proses penuaan yang diakibatkan oleh sinar matahari dan radimal bebas. Khasiat utamanya adalah membantu memperbaiki dan meregenerasi kulit, memperbaiki DNA yang rusak, memperbaiki stamina, meregenerasi sel-sel kulit baru, memperbaiki fungsi hati dan menjaga pembuluh darah koroner.
  • Phyto - Ceramide. Merupakan ekivalensi ceramide yang diambil dari tanaman, lipida yang menjaga kulit tetap lembab dan lembut. Molekul hebat ini bekerja dari dalam ke luar, diserap ke dalam aliran darah dan dibawa masuk ke lapisan luar kulit. Khasiat utamanya adalah sebagai anti penuaan alami, sebagai sunblock (tabir surya) yang melindungi kulit dari sinar matahari yang mempercepat proses penuaan kulit, membantu memudarkan bintik-bintik hitam yang disebabkan sinar UV, menghilangkan mata panda.
  • Hyaluronic Acid. Merupakan bahan cair pengikat kelembaban yang sangat ampuh menjaga kulit tetap kenyal, elastis, lembut dan kulit tampak lebih muda. Mengunci kadar air dalam kulit (6000 x dari beratnya). Khasiat utamanya untuk melembabkan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, memelihara kulit dari dalam, melembabkan kulit, sendi,bibir dan mata.
  • L-Cysteine. Merupakan kristalin, asam amino yang mengandung sulfur yang terbentuk dari dua molekul mino acid cysteine. Khasiat utamanya adalah bekerjasama dengan glutathine membuang racun di hati, membantu menguatkan sistem imun, memutihkan kulit, menstimulasi formasi kolagen dan memperbaili elastisitas kulit.
  • Coenzyme-Q10 (aqueous). Merupakan substansi seperti vitamin yang terdapat diseluruh tubuh, khususnya di jantung, hati, ginjal dan pankreas. Khasiat utamanya sebagai antioksidan yang secara aktif memperbaiki sel kulit yang rusak, menambah kekebalan tubuh dan menyehatkan jantung.
  • Elastin. Merupakan protein yang membantu kulit kembali ke posisi semula (snap back) setelah diregang. Kolagen dan Elastin bekerja bersama-sama untuk mempertahankan bentuk dan kekencangan kulit. Khasiat utamanya adalah membantu mengurangi strech mark, dada dan bomong lebih kenyal dan kencang, menjaga kulit elastis dan tetap padat.
  • Biotin. "Biotin merupakan vitamin yang membantu atau memperlambat proses munculnya rambut putih (uban)" menurut Alan Greene, MD. Khasiat utamanya adalah mengatasi rambut putih (uban), mencegah penuaan dini rambut,menguatkan akar rambut, vitamin bagi kuku agar lebih kuat dan sehat. Untuk penderita diabetes sangat efektif untuk mengontrol kadar gula dalam darah, mengurangi mati rasa dan kesemutan akibat kontrol glukosa yang rendah.
  • Vitamin C.  Berguna sebagai asam askorbat dan sebagai antioksidan. Khasiat utamanya sebagai faktor pembantu dalam memproduksi sel kolagen baru dan proses gluthatione, sehingga kulit akan tampak lebih putih. Sebahai immun suport dan penambah energi.
  • Vitamin E.  Adalah antioksidan yang larut dalam lemak dan penting untuk meningkatkan kesehatan kulit. Khasiat utamanya adalah menyehatkan kulit, rambut dan kuku, memperkuat imunitas, meringankan sindrom menopause,  mengurangi kerusakan otot setelah berolahraga.

gambar dari Agelez Bihaku diedit oleh Tuty
Agelez Bihaku Premium Nano Collagen selain dapat diminum langsung juga bisa di mix dengan juice buah dan teh. Misalnya dengan jus jambu merah, dengan jus mangga, jeruk, dan juice buah lainnya. Agelez Bihaku rasanya manis dan segar, untuk rasa manis Agelez Bihaku menggunakan stevia sebagai pemanis Premium Nano Colagen, Natural stevia ini adalah pemanis yang sehat dan alami 20 kali lebih manis dari gula biasa. Jadi buat penderita diabetes tidak perlu khawatir yaa. Agelez Bihaku juga sudah banyak melakukan tahap tes laboratorium secara komprehensif  jadi Agelez Bihaku ini sudah memiliki garansi dan sehat untuk diminum. Untuk penggunaan pertama kali aturan minumnya diminum 1 botol/hari selama 1 bulan dan untuk bulan berikutnya diminum 2-3 botol/minggu. Kalau ingin diminum langsung sebelum tutup botol dibuka kocok terlebih dahulu, kemudian baru diminum. Saya baru mencoba minum 4 botol saja sudah terasa mulai ada perubahan pada kulit. Biasanya setelah minum 4- 5 botol kulit sudah lebih halus dan lembab. Menurut Mas  Agung  selaku Exhibition Manager  PT H&E Dermetech Indonesia Agelez Bihaku selain baik untuk kulit wajah juga memberi efek baik bagi tubuh.  Mas Agung juga menambahkan Agelez Bihaku sebaiknya diminum untuk orang-orang berusia 20 tahun keatas.

photo by Ono Sembunglango - illustration by Tuty
Pada event ini juga ada talk show yang menghadirkan Dr. Kardiana Dewi Sp.KK, dokter spesialis kulit dan kelamin.  Menurut Dr. Kardiana skin aging bisa terjadi pada siapapun tidak mengenal usia dan jenis kelamin. Ada dua faktor yang sangat mempengaruhi penuaan dini yaitu faktor dari dalam dan luar. Kalau dari dalam, akibat dari asupan dan pola hidup yang tidak sehat, sedangkan dari luar yaitu karena faktor sinar matahari. Tanda-tanda penuaan dini dapat dilihat saat kita sedang tertawa muncul garis-garis halus di sudut mata, kemudian dibagian bawah mata berwarna hitam atau sering disebut dengan mata panda,juga ada beberapa flek disekitar kulit wajah.Untuk mencegahnya sebaiknya mulai sekarang atur pola hidupdan pola tidur, perbanyak makan sayur dan buah untuk menangkal radikal bebas. Saya jadi dapat banyak informasi setelah mengikuti acara ini, jadi perawatan kulit wajah dan tubuh bukan hanya dari luar saja tapi juga dari dalam.

photo by Ono Sembunglango

Yuk jangan menunda untuk memulai perbaikan kulit dari sekarang. Karena kesehatan kulit merupakan investasi di masa mendatang. Untuk informasi lengkap mengenai Agelez Bihaku Premium Nano Collagen cek website Agelez Bihaku juga bisa melalui social media Agelez Bihaku.
Twitter: @AgelezBihakuID
Instagram : agelezbihakuid
Facebook : Agelez Bihaku Indonesia
Untuk mendapatkan produk Agelez Bihaku Premium Nano Colagen bisa beli langsung di website atau juga bisa didapatkan di toko Guardian yang di mall area Jabodetabek, Surabaya dan Bali. Untuk kamu-kamu yang berlokasi diluar daerah yang saya sebutkan tadi bisa beli online di Matahari Mall, Lazada, Qoo10 juga Elevania.

Ready To Look Years Younger?



  



















You Might Also Like

6 komentar

  1. Wah mau ah punya kulit yang sehat, dulu waktu tes kolagenku sedikit katanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, sama win...diriku juga di tes kolagennya sedikit hihi pengaruh faktor U :D

      Hapus
  2. banyak manfaatnya ua mbak..
    jd pengeenn

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk dicobain, di Guardian lagi promo mbak :-)

      Hapus