Beau Shop One Stop Beauty Store

S udah pada tahu kalau sekarang ada mobil cantik yang menyediakan berbagai kosmetik dan produk p...


Sudah pada tahu kalau sekarang ada mobil cantik yang menyediakan berbagai kosmetik dan produk perawatan? Kalau belum, saya mau share mengenai mobil cantik yang satu ini. Mobil cantik yang saya maksud adalah BEAU Shop . BEAU Shop adalah toko kosmetik pertama di Indonesia yang khusus menyediakan peralatan dan perawatan kecantikan yang lengkap, mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Dengan ada nya mobil cantik BEAU Shop memudahkan kita mencari kebutuhan kecantikan sehari-hari seperti kosmetik, personal care, dan accessories. Komplit! One Stop Beauty Store. Produk-produk yang dijual disini dijamin Asli, Aman dan Higienis. Asli karena semua kosmetik yang dijual adalah merek asli, Aman karena sudah terdaftar di BPOM, dan Higienis karena kebersihan produk yang dijual selalu dijaga. Jadi kita tidak perlu khawatir untuk membeli produk kecantikan di BEAU Shop.

18Februari lalu saya mendapat undangan blogger gathering dari BEAU bertempat di gedung Orang Tua (OT) Jl. Lingkar Barat Kav 35-36 Rawa Buaya, Cengkareng Jakarta Barat. Acara ini selain memperkenalkan mobil cantik BEAU juga diadakan beauty class. Oke, saya mau sharing mengenai mobil cantik BEAU terlebih dahulu.  Mobil Cantik BEAU hadir menghampiri para BEAULovers dilatarbelakangi karena banyaknya permintaan dari konsumen, berhubung tidak semua area ada BEAU Shop. Serunya lagi, mobil ini dapat mendatangi kantor-kantor, kampus atau komunitas yang ingin mengadakan acara yang berhubungan dengan kecantikan seperti beauty class. Bagi teman-teman yang menginginkan kehadiran Mobil Cantik BEAU berikut syarat-syaratnya:
  • Dapat langsung menghubungi marketing BEAU (PIC: Fedeline di 0899 9000 453) atau melalui media sosial BEAU
  • Hari/ jam pelaksanaan beauty class disesuaikan dengan perjanjian terlebih dahulu
  • Jumlah peserta yang mengikuti beauty class minimal 15 orang per lokasi
  • Peserta melakukan pembelanjaan di Mobil Cantik BEAU minimal Rp 75.000,- / peserta.
Beauty class nantinya akan di support langsung oleh Beauty Advisor BEAU atau dari Beuaty Advisor brand kosmetik di Indonesia yang tersedia di BEAU.  BEAU Shop sudah memiliki ada di 13 lokasi baik di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bandung juga memiliki 12 cabang di Jabodetabek. 

Oh ya pengalaman saya dan teman-teman blogger yang diundang ke acara gathering kemarin seru sekali, kami diajarkan bagaimana cara berdandan juga penggunaan masing-masing produk kecantikan. Sesi beauty class dipandu oleh seorang beauty blogger kece Cheryl Raissa. Selain menjelaskan dan memperagakan cara makeup, Cheryl juga  menjawab semua pertanyaan teman-teman mengenai kegunaan produk  juga seputar kecantikan, jadi bertambah deh pengetahuan  saya mengenai beauty. Produk yang digunakan untuk demo makeup adalah Silky Girl. Dan tema untuk makeup nya Satin Peach Make Up Look dimana warna yang ditampilkan lebih natural. Sebelum menggunakan makeup pastikan wajah dalam keadaan sudah bersih dan memakai pelembab juga sun screen, gunanya agar kulit wajah tetap sehat dan terhindar dari paparan ultra violet yang bisa menyebabkan bintik hitam di wajah.  Diamkan beberapa saat kemudian aplikasi BB cream ke wajah dimulai dari bagian tengah wajah kemudian ke bagian lainnya. Untuk yang memiliki kulit sensitif sebaiknya sebelum mengaplikasi produk ke wajah tes terlebih dahulu produk tersebut ke bagian belakang telinga, kalau kulit terasa panas sebaiknya tidak dipakai karena dipastikan tidak cocok ke kulit wajah, ini tips dari Cheryl. Untuk mengaplikasi BB cream sebaiknya gunakan spons atau kuas agar melekat sempurna.  


Setelah memakai BB cream kemudian dilanjutkan dengan mengaplikasikan compact powder atau bedak padat didaerah T Zone ( sepanjang hidung dan dahi ) agar tidak berminyak. Cara mengaplikasikan bedak dengan ditepuk-tepuk saja agar tidak menumpuk dan tidak terlalu tebal di wajah. Selanjutnya mengaplikasikan pensil alis. Memilih warna pensil alis sesuaikan dengan warna rambut, kalu rambut berwarna gelap pilih pensil alis yang berwarna lebih terang dan begitu pula sebaliknya kalau rambut berwarna terang pilih pensil alis yang berwarna lebih gelap. Gunakan sikat alis agar hasilnya lebih natural. Setelah alis dilanjutkan dengan memakai eyeshadow, dalam pemilihan warna eyeshadow Cheryl mengatakan jangan ragu memilih warna yang penting mix and match. Memakai eyeshadow aplikasikan pada kelopak mata sampai batas bola mata, gunakan kuas atau jari agar hasilnya lebih sempurna. Setelah eyeshadow selanjutnya gunakan eyeliner, untuk yang baru belajar menggunakan eyeliner sebaiknya gunakan eyeliner cream karena lebih mudah melakukan koreksi apabila hasilnya berantakan.



Untuk mengaplikasikan maskara pada bulu mata, sebaiknya bulu mata jangan dijepit dengan penjepit setelah memakai maskara karena maskara malah akan lengket ke penjepit. Jadi bulu mata dijepit dengan penjepit baru aplikasikan maskara. Nah, ada tips nih dari Cheryl, kalau bulu mata ingin kelihatan tambah lentik, sebelum bulu mata dijepit penjepit bulu mata dipanaskan dahulu dengan hair dryer kemudian diamkan sebentar biar nggak terlalu panas, kemudian jepitkan bulu mata. Langsung deh bulu mata tambah lentik, nggak perlu pakai bulu mata palsu lagi. Salah seorang peserta beauty class ada yang bertanya pada Cheryl kenapa sebagian orang kalau memakai maskara sebelumnya dikocok-kocok terlebih dahulu. Menurut Cheryl itu tidak ada kelebihannya justru malah membuat maskara jadi kemasukan bakteri. Kalau sudah kemasukan bakteri, dampaknya membuat area mata menjadi gatal. Wah, saya juga baru tahu kalau memakai maskara tidak perlu dikocok. Setelah area mata selesai jangan lupa memakai blush on dan lipstick, untuk blush on pilih warna yang soft begitu juga dengan lipstick. Selesai deh. Sekarang giliran peserta nih disuruh make up, tapi sebelumnya kita belanja dulu di mobil cantik BEAU dengan voucher sejumlah seratus ribu yang dibagikan gratis kepada peserta. Wow...keren banget kan! 


Acara berakhir dengan kejutan lagi karena ternyata peserta diberi voucher lagi senilai 50 ribu untuk dibelanjakan, girang dong jadinya, kali ini saya beli sabun dan shampoo. Terbukti kan kalau BEAU Shop ini One Stop Beauty Store, awalnya beli kosmetik kemudian beli personal care. Jadi BEAU Shop adalah One Stop Beauty Store untuk semua wanita yang peduli dengan kecantikan.


Info lengkap tentang mengenai BEAU Shop bisa mengunjungi web dan sosial media dibawah ini:

FB : BEAU - My Beauty Shop
Twitter : @BEAUIndonesia
IG: @beau_mybeautyshop
Web: www.beaushop.co.id

You Might Also Like

4 komentar

  1. wah aku baru tau kalau ada shop mobile begini. Ide bagus itu, tapi harus ada event dlu ya kak ?
    di hari hari biasa ngga ada ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hari biasa bisa say, selama syarat-syaratnya sudah mencukupi
      -Jumlah peserta yang mengikuti beauty class minimal 15 orang per lokasi
      -Peserta melakukan pembelanjaan di Mobil Cantik BEAU minimal Rp 75.000,- / peserta.
      Bisa tanya2 langsung ke marketing BEAU (PIC: Fedeline di 0899 9000 453)

      Hapus
  2. Duuh, seru banget yaa, mbaa acaranya. Waktu itu mau kesana tapi malah nggak sempat. HIkss. Makasih ya mbaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru mbak...saya dan teman-teman dikasi voucher buat belanja di Mobil Cantik Beau total 150rb, puas deh pulang nenteng goodie bag plus kosmetik, yeaaayyy :D

      Hapus