5 things that i want

S etiap tahun ada saja beberapa list barang-barang yang ingin dibeli sebagai pengganti barang s...


Setiap tahun ada saja beberapa list barang-barang yang ingin dibeli sebagai pengganti barang sebelumnya yang akan di upgrade, karena sudah rusak dan karena belum punya. Tahun ini ada beberapa barang yang sudah saya catat di agenda saya yang ingin saya beli. Barang-barang yang sudah saya catat ini bukan sekadar buat gaya-gayaan tapi memang sangat dibutuhkan. Ya ini masih tercatat saja belum direalisasikan karena bagaimanapun harus disesuaikan dengan sumber dana yang ada.

Ngomong-ngomong kalau punya keinginan beli barang harus selektif juga dong ya mulai dari pemilihan merek sampai pemilihan toko. Nggak mungkin kan untuk mencari barang-barang ini kita harus keluar masuk toko sampai berjam-jam dan belum tentu juga langsung ambil keputusan tanpa membandingkan dengan tempat yang lain. Kalau saya memilih belanja di toko online saja biar nggak repot tapi tetap bisa milih.  Selama ini kalau mencari barang-barang elektronik saya selalu mengandalkan Lazada. Sudah terhitung 2 kali saya belanja di situs online ini. Terakhir kali tahun 2015 kemarin saya membeli handphone pesanan abang saya, handphone keluaran terbaru yang cuma dijual di Lazada dan belinya juga siapa cepat dia dapat, karena mendapatkan potongan harga yang lumayan selisihnya sekitar 200 ribu dari harga publish. Alhasil dalam waktu sesaat tuh handphone langsung ludes dibeli beberapa konsumen yang memang sudah meunggu handphone ini dipasarkan.

Karena beberapa kali  mendapatkan program diskon di Lazada sampai sekarang saya rajin mengecek situs online ini sekadar untuk melihat program diskon dan mencari produk-produk yang memang saya butuhkan. Kalau sudah berselancar di Lazada yang awalnya ingin mencari satu item produk malah jadi pengen semua. Kalau ditanya barang-barang apa saja yang ingin saya beli di Lazada? Nih saya sodorin list nya, siapa tau minat beliin *kode.

illustration by tuty

Berikut barang-barang favorit yang ingin saya beli di Lazada!



Pilihan pertama pastinya kamera Canon DSLR EOS 70D, sebelumnya saya punya type 600D, tapi kali ini saya ingin mencari kamera DSLR yang ada Wi-Fi Kit. Karena dengan adanya koneksi Wi-Fi ini memudahkan saya untuk transfer gambar dari kamera ke Smartphone melalui aplikasi Canon EOS. Tentu saja ini sangat memudahkan pekerjaan saya selain sebagai traveller juga sebagai blogger, dimana gambar-gambar yang saya dapatkan bisa saya aplikasikan langsung ke blog saya untuk mendukung tulisan-tulisan yang sedang saya buat. Dan lihat saja kamera favorit saya ini lagi diskon di Lazada, dari harga publish selisih 4jutaan bahkan dibanding dengan seller lainnya Lazada masih lebih murah. 


Ini nih pilihan kedua saya yang ingin saya beli di Lazada apalagi kalau bukan komputer jinjing alias laptop. Kali ini laptop yang sangat saya idam-idamkan yaitu Apple Macbook. Kenapa harus Macbook? Selain karena memang produk Apple ini digandrungi semua kalangan juga karena saya lagi belajar desain grafis dimana hasilnya saya aplikasikan ke blog saya. Seperti kita ketahui bukan rahasia umum lagi kalo Mac ini jagonya untuk hal desain dan mengelola gambar. Gambar dan infographis yang baik akan mendukung konten teks di blog menjadi lebih baik pula, sehingga blog saya semakin mudah dipahami oleh pembaca. Beli di Lazada harganya lagi diskon dengan selisih harga sekitar 2juta lebih, lumayan berhemat dengan memanfaatkan diskon. Semoga saja barang impian yang satu ini bisa segera terbeli.


Printer plus fax ini sangat saya butuhkan, karena kebetulan printer di rumah lagi rusak. Saya mencari di Lazada dan menemukan Hp Deskjet Ink Advantage 2645 All-in-One ini, printer sekaligus bisa untuk fax, copy dan scan juga. Satu  mesin tapi fungsinya banyak, tentu saja ini terbilang murah dan terjangkau. Bayangkan saja kalau saya membeli masing-masing secara terpisah tentu saja lebih mahal, juga membutuhkan beban listrik yang lebih banyak. Kemudian printer ini juga dilengkapi dengan automatic document feeder, jadi nggak perlu repot-repot menunggu fax dan memasukkan dokumen satu persatu karena printer ini akan bekerja automatis. Benar-benar mempermudah pekerjaan. Di Lazada lagi diskon 35% murah bukan?



Air Conditioner yang dipilih untuk dibeli di Lazada tentu saja Samsung AC Split 1/2 PK.  Karena AC ini nantinya     akan di tempatkan di ruangan kerja atau kantor kecil saya. AC sangat saya butuhkan karena berhubung ruangan kecil buat saya bekerja tidak ada jendela dan hanya memiliki ventilasi yang sedikit jadi panasnya sangat berasa. Bagaimana mau fokus bekerja kalau saya bolak balik ngelap keringat. Yang ada gagal fokus karena udah merasa gerah deluan sebelum bekerja.



Nah ini dia nih pilihan barang wajib dibeli yang sudah masuk di list yaitu sepeda. Niatnya sih biar lebih rajin olahraga dan juga buat jalan-jalan sore keliling komplek, ya... hitung-hitung mengurangi lemak tubuh, siapa tau kalau sudah mahir bersepeda rute jalannya bisa lebih panjang lagi nggak cuma mengitari komplek perumahan saja tapi juga ke mall, sekalian mengurangi polusi udara. Seandainya banyak orang yang beralih naik sepeda untuk aktivitas hariannya tentunya polusi dari asap-asap kendaraan berkurang.  . Oh ya di Lazada untuk sepeda pilihan saya diskonnya hampir separuh harga loh. Murah banget, dijamin nggak bikin kantong jebol.  Dengan olahraga tubuh jadi sehat, kerja juga jadi tambah semangat.




Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Diselenggarakan oleh ShopCoupons. Voucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.  





You Might Also Like

27 komentar

  1. wah leptop baru yaa, aku juga mau. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya...biar tambah semangat ngeblognya hehe

      Hapus
  2. Aku belum tau, pingin apa, gimana Tut... *dikeplak*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha...selama pengennya barang masih bisa dicari mbak :D

      Hapus
  3. saya juga ngebet sama laptop mba. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi, memang yaa, komputer jinjing masih penting

      Hapus
  4. Lazada di hari Imlek diskon gede-geden tuh katanya mba selama 3 hari, boroooong mba ntar lempar satu ke saya komputer jinjing yg ada apel gigitnya ya mba :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaah...asyikkk mbak lempar ke saya komputer jinjingnya ntar apelnya saya kasi mbak hihi :-)

      Hapus
  5. sepedaaaaa, aku juga mau sepeda, bias bisa olahraga bareng Mbak Tuty

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayuuuk mbak Astin kita sepedaan keliling Tangerang dijamin sehat dan lutut kram :D

      Hapus
  6. Waaaaa...... Aku juga saat ini lg pengen laptop yg speknya bagus buat grafis

    Semoga yg kita inginkan terkabul yah

    BalasHapus
  7. Waaaaa...... Aku juga saat ini lg pengen laptop yg speknya bagus buat grafis

    Semoga yg kita inginkan terkabul yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha..kalo blogger keinginannya pasti hampir sama semua yaaaa, laptop yg oke untuk mendukung konten blog. Amiiin semoga terkabul :-)

      Hapus
  8. Sepeda...sepeda...aku mau sepeda...kring..kring goes.goes. Hehe, biar sekalian olahraga sih, mupeng jadinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi ayuk mbak ntar kita sepedaan bareng :D

      Hapus
  9. Semoga kelima item yang diinginkan itu segera bisa dibawa ke rumah, ya, mba. :) Saya juga punya 5 item yang pengen segera dipindahkan nih dari Lazada ke rumah. Hehe

    BalasHapus
  10. aku pengen printernya, nggak punya soalnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sama mbak printer juga jadi pilihan karena printer saya pada rusak jadi butuh yg baru :D

      Hapus
  11. Semoga terkabuul, selamaat yaaa dapat pocerr

    BalasHapus