One Day At Bengawan Solo Coffee

Bengawan Solo Coffe FX Sudirman A krab dan hangat begitulah pelayanan yang saya dapatkan sa...

Bengawan Solo Coffe FX Sudirman
Akrab dan hangat begitulah pelayanan yang saya dapatkan saat pertama kali saya menikmati kopi di Bengawan Solo Coffee ini. Yup suasana yang kental dengan ciri khas daerah Indonesia yaitu Jawa. Sudah beberapa kali saya menginjakkan kaki di Bengawan Solo Coffee di beberapa tempat yang berbeda. Suasana yang saya dapatkan tetap sama. Desain interiornya juga unik, pada salah satu sisi wall nya memakai bahasa daerah seperti Ngombe Kopi yang artinya minum kopi, juga pada pintu masuk saya juga melihat di sisi kiri terdapat motif batik khas Solo.

captured by: t u t y
Pagi itu saya kebetulan sedang menghadiri acara di FX Sudirman, berhubung waktu acara rada delay saya langsung ambil keputusan untuk sarapan dulu di Bengawan Solo Coffee mengingat lokasi acara cukup dekat dan saya bisa leluasa mengamati dari dalam apakah acara akan dimulai atau belum. Kerena masih pagi saya nggak nekad minum kopi pilihan saya jatuh pada Teh Tarik yang juga salah satu minuman favorit selain kopi. Saya pesan dengan ukuran cup yang  Sedeng. Oh iya kalau di Bengawan Solo Coffe ini untuk ukuran cup dibagi jadi beberapa tipe yaitu Alit (reguler) , Sedeng (medium) dan Ageng (large). Biasanya saya sekalian pesan singkong goreng buat teman minum teh berhubung prosesnya harus dimasak terlebih dahulu dan memakan waktu sekitar 30menit saya khawatir acara saya akan dimulai jadi saya urungkan niat untuk makan singkong kali ini.

teh tarik jadi teman breakfast
Nongkrong di warung kopi sejak dulu sudah menjadi tren bahkan hingga kini ngopi menjadi kebiasaan bagi orang-orang untuk duduk dan ngobrol bareng. Begitu juga di Bengawan Solo Coffee, yang nongkrong disini  bukan hanya anak muda saja tapi bapak-bapak dan ibu-ibu juga ngobrol asyik disini. Ada yang sekedar ngobrol santai sampai meeting membicarakan bisnis. Keunggulan dari tempat ini adalah citarasa kopi nya yang istimewa,kopi asli Indonesia. Apalagi dipadukan dengan berbagai menu cake yang banyak pilihannya. Mulai dari pisang goreng yang manis, pastel, sate pisang sampai cheese cake. Semakin komplit sebagai teman untuk minum kopi.

selain ngopi ada kue buat teman minum
Berhubung saya harus segera mengikuti acara yang sempat delay, saya harus segera beranjak dari tempat nongkrong yang nyaman ini

Ngomong-ngomong untuk kalian yang memiliki Debit Card dan Credit Card Danamon sampai 31 Desember ini lagi ada program Danamon Coffee For Free  berlaku untuk minuman saja tidak berlaku untuk makanan. Info lengkap lihat brosur di bawah ini yaaa...



You Might Also Like

2 komentar