Kota Kasablanka Primadona Segala Usia

Disebut dengan Mall Kota Kasablanka atau lebih dikenal dengan KoKas karena lokasinya bertepatan...


Disebut dengan Mall Kota Kasablanka atau lebih dikenal dengan KoKas karena lokasinya bertepatan di jalan Casablanca, Jakarta Selatan. Mall yang satu ini berdiri sejak tahun 2012. Saya sendiri pertama kali ke Kokas awal 2013 dimana Mall ini lagi ramai-ramainya karena masih baru dan area nya yang luas dan nyaman. Tidak hanya anak-anak muda saja seperti yang biasa kita lihat kalau Mall selalu jadi tempat tongkrongannya abegeh, tapi segala usia ada mulai dari anak-anak sampai opa oma. Mall ini layaknya primadona karena semua toko-toko dan brand favorit semua ada. Mulai dari tempat main anak, toko favorit yang jual brand kesukaan para mama, toko perlengkapan sport kesukaannya para papa sampai makanan favorit para opa oma.


Sebenarnya KoKas jauh dari tempat tinggal saya tapi karena teman-teman kebanyakan di daerah jakarta selatan jadilah Mall ini pilihan untuk kopi darat. Sambil nungguin teman yang bermacet-macetan karena jam pulang kerja saya punya waktu untuk untuk hunting produk yang lagi dibanting eh banting harga. Pilihan saya ke departemen store  yang lagi promo pada saat itu. Akhirnya saya nemu sepatu oranye ntah kenapa begitu melihat langsung jatuh cinta pada pandangan pertama (lebay) gak nanggung nanggung promonya beli 1 gratis 1 , nah karena disebelah saya juga lagi milih sepatu yang model nya sama dengan saya kita langsung saling pandang trus kode-kodean jadi kita beli sepatu ini secara patungan hihi maklum emak-emak prinsip ekonominya langsung dipakai. Jadilah sepatu yang beli 1 gratis 1 harga nya bagi dua lagi dengan si ibu tadi rasanya mau jingkrak-jingkrak kesenangan shock aja harga sepatunya jadi lebih murah, next time kalau ada model diskon beginian siap-siap cari kenalan baru yang lagi belanja di tempat yang sama.

koleksi pribadi
Selain belanja Kokas juga asyik buat nongkrong pilihan resto nya banyak tinggal pilih sesuai selera, nah kebetulan resto favorit saya dan teman-teman di New Star Kopi & Resto tempat nya cukup nyaman dan makanan favorit tentu saja tom yum..wuzzz langsung ngiler. Biasanya setelah makan kita langsung nonton di XXI mumpung weekend puas-puasin deh hang out bareng teman. Oh ya kalian jangan khawatir untuk akses naik turun ke lantai atas bawah karena disini eskalator dan lift nya cukup banyak yang penting jangan nyasar aja (smile).

hang out & kulineran

Mall KoKas juga sering ngadain promo setiap beberapa bulan sekali bahkan admin social media nya KoKas rajin banget loh nge share info promo dan midnight sale jadi sangat informatif . Untuk kalian yang hobby belanja jangan lupa buat PG Card. Program PG Card adalah bentuk apresiasi manajemen Kota Kasablanka kepada para konsumennya sekaligus memberikan penghargaan terhadap pelanggan yang setia berkunjung dan berbelanja di Kota Kasablanka,selain mendapat point yang dapat ditukarkan dengan hadiah, namun juga terdapat privilege-privilage lainnya seperti diskon khusus & birthday treats. Dapatkan 1 poin setiap berbelanja minimal Rp.100.000 (berlaku kelipatan), kecuali di beberapa tenant tertentu berlaku minimal Rp. 500.000 untuk 1 poin.



Untuk informasi lebih jelas dan untuk mengetahui program promo yang diadakan Mall KoKas yuk kunjungi website dan social media nya dibawah ini:
 

You Might Also Like

4 komentar

  1. Kalo ada buy 1 get 1 ajak2 yaaa...biar bisa patungan hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap Pak Ono ..nanti bapak yg buy 1 saya yg dpt get 1 nya ya hihi..

      Hapus
  2. Keren kota kasablanka...ada tempat permainan anak ya? Soalnya kalo nongkrong gak mungkin sendiri.uda pasti jagoan kecil ikut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada MamaDhavy disini komplit..jagoan kecil harus ngerasain juga yaa

      Hapus