Gizi Super Cream Inspirasi Cantik Alami

P ertama kali tau produk Gizi karena ibu saya pernah pakai sekitar tahun 90an kalau gak salah...


Pertama kali tau produk Gizi karena ibu saya pernah pakai sekitar tahun 90an kalau gak salah :-) tahun pastinya lupa. Karena pengen cantik kayak ibu (suer beneran cantik), saya ikut nyobain maklum aja anak abegeh tau nya cuma niru kebiasaan nyokap dan ternyata ya emang cocok di kulit wajah apalagi saya mempunyai jenis kulit kering dan kota saya tercinta Medan juga sangat panas alhasil Gizi jadi pilihan untuk melembabkan kulit wajah saya.

Produk ini sudah ada sejak tahun 1972 jadi sudah 40 tahun lebih dan pada saat itu Gizi jadi produk perawatan kulit yang pernah populer dan sekarang hadir lagi di tengah-tengah wanita Indonesia.  Salah satu item yang membuat saya tidak ragu untuk menggunakannya karena produk ini sudah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI semakin yakin kalau produk ini baik dan terpercaya. Bahan-bahan yang terdapat di dalam nya berasal dari herbal diantaranya :

kandungan bahan alami

  • Rumput Laut kaya akan vitamin dan mineral, membantu menutrisi dan melembabkan kulit lebih lama, membantu meremajakan kulit secara alami
  • Pepaya membantu mengangkat sel kulit mati dan meremajakan sel kulit. Pepaya juga sangat baik untuk melembutkan dan mencerahkan kulit.
  • Kedelai membantu mencegah dan mengurangi efek penuaan dini seperti flek hitam di wajah 
  • Bligo memiliki kandungan yang dapat membantu mencegah timbulnya jerawat dan mengurangi peradangan akibat jerawat 
  • Beras merupakan kebutuhan utama bagi masyarakat Indonesia ternyata air cucian beras itu mengandung protein glutein, vitamin B1, C, E dan selulosa yang bermanfaat untuk kulit dan membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV
  • Jeruk Nipis kandunganFlavanoid dan Vitamin C pada jeruk nipis berfungsi sebagai antioksidan alami yang baik untuk membantu mencegah penuaan dini
  • Lidah Buaya membantu melembabkan kulit lebih lama, menyejukkan kulit dan membantu mencerahkan kulit 
jadi kandungan ramuan tradisionalnya tidak hanya memberikan nutrisi , melembabkan, menghaluskan dan membantu mencerahkan kulit tetapi juga melindungi kulit terhadap radikal bebas dari sinar matahari (UV).
Dengan terus berinovasi  Gizi Skin Care kini disempurnakan oleh teknologi NANO dari LIPI dalam menciptakan NANO HERBAL pertama di Indonesia yang lebih mudah diserap kulit secara alami dengan lebih efektif. 
with nano technology
Gizi mengirimkan saya 3 produknya, yakni Gizi Super Cream daily nutrition cream, Gizi Super Cream daily nutrition cream with spf 18 dan Gizi Super Cream  daily natural lightening foam (mild).
  
  • Daily Natural Lightening Foam, digunakan sebagai sabun pencuci muka. Dipakai kapan saja saat  terutama sesudah beraktifitas. Membersihkan sisa kosmetik dan berfungsi mengangkat sel kulit mati. 
  • Daily Nutrition Cream dengan SPF 18, tube dengan tutup kuning berfungsi melindungi kulit dari sinar UV sangat cocok di pakai kalau kita lagi di outdoor
  • Daily Nutrition Cream, tube dengan tutup hijau berfungsi menutrisi kulit wajah, menjaga kelembababan kulit, membantu mencerahkan dan mencegah penuaan dini. Cara pakai sesudah wajah dan leher dibersihkan / dalam keadaan bersih oleskan di seluruh wajah dan leher.
3 rangkaian produk Gizi Supercream

Setelah 14 hari pemakaian, yang dapat saya simpulkan adalah produk ini cocok di kulit saya yang kering karena Gizi membuat kulit saya lebih lembab juga tidak menyebabkan alergi dan tidak menimbulkan jerawat baru .

  
 

You Might Also Like

0 komentar