Belanja Kebutuhan Keluarga Lebih Hemat di Bilna.com

Siapa sih yang gak suka belanja? Yup survei membuktikan yang paling care untuk ur...
















Siapa sih yang gak suka belanja? Yup survei membuktikan yang paling care untuk urusan belanja pastinya wanita. Wanita itu sosok paling unik karena selalu diidentikkan dengan sosok royal yang hobby belanja (emang benar sih apalagi kalau uang lagi segepok). Eitss jangan salah belanjanya wanita itu komplit loh bukan untuk diri sendiri aja tapi semua kebutuhan keluarga  (baper : belanja perlengkapan keluarga). Dan wanita juga yang paham seluk beluk dunia belanja masuk dari gang mana dan keluar dari gang mana (begitulah kira kira) alias gak hanya jadi jagoan belanja di setiap sudut pasar tapi juga mencari celah untuk bisa belanja yang murah meriah alias hemat dan lebih senang lagi kalau bisa belanja gratis lagi lagi inilah uniknya wanita. Apalagi semenjak kemudahan belanja bisa melalui online nah kalau urusan belanja online gak cuma wanita aja kaum adam juga doyan. Gimana gak pada doyan, belanja jadi lebih mudah tanpa harus keluar rumah bisa sambil ngunyah dan menghayal sampai negeri antah berantah (entahlah) . Gak mesti berdesak-desakan di mall yang lagi rebutan belanja discount,gak perlu repot ngantri di kasir, gak perlu keliling-keliling kayak kambing bunting cari barang yang di hunting, gak perlu repot ngantri di toilet eh bener dong kalau mall ramai toilet juga ramai berjubel. Cukup belanja online nyaman bisa sambil dengerin musik favorit siap berselancar.
Ngomong-ngomong belanja online sudah pada tau dong Bilna.com yup betul sekali Bilna.com adalah situs e-commerce yang menyediakan kebutuhan keluarga secara lengkap. Awalnya Bilna yang launching pada 28 Februari 2013 hanya berfokus sebagai e-commerce dengan pilihan produk perlengkapan bayi saja. Kini Bilna mengubah tampilan situs dan menambah kategori produk, bukan hanya produk untuk bayi, sekitar 12 kategori produk tersedia di Bilna saat ini di antaranya adalah perlengkapan rumah, kecantikan, kebutuhan rumah tangga, groseri dan elektronik tujuannya  untuk memperkokoh posisi Bilna di Indonesia. Bilna ingin menjadi one stop online shopping solution bagi para penggunanya. Online Shopping yang satu ini menawarkan berbagai kemudahan tinggal klik pesan dengan ujung jari pembayaran bisa kemudian barang pesanan langsung diantar ke alamat kita. Dengan Bilna.com belanja mudah dan hemat.

tampilan web Bilna.com

Penasaran dengan tagline Bilna.com belanja mudah dan hemat saya langsung saja mencoba belanja, adapun step-step yang saya lakukan seperti gambar di bawah ini.

orderan pribadi berhubung masih ada Bilna Credit
yeaayy...orderan tiba

Ternyata memang mudah gak harus berjam-jam untuk melakukan pencarian produk dan proses pembayaran juga gampang bisa transfer atau COD, berhubung account saya masih ada sisa Bilna Credit akhirnya terpakai juga. Kalau kalian buka web nya Bilna.com coba deh rajin-rajin scroll down karena banyak informasi yang sangat berguna untuk kita sebelum kita belanja. Seperti penawaran terbaik, produk terbaru, kategori populer, rekomendasi hemat harian dan penawaran berbagai brand favorit.Jadi kalau mau dapat produk murah dan hebat harus lebih jeli lagi membaca informasi yang tersedia.

contoh beberapa informasi di web Bilna.com

Seperti biasa setiap akhir tahun atau di bulan Desember setiap mall atau brand-brand ternama juga online shop mengadakan program diskon besar-besaran. Selain promo akhir tahun di bulan Desember juga diperingati sebagai Hari Belanja Online Nasional atau lebih dikenal dengan Harbolnas . Pertama kali Harbolnas ini diselenggarakan di Indonesia pada tahun 2012 tepat di tanggal 12-12-2012 saat itu lebih dikenal dengan aksi 121212.  Perayaan Harbolnas sebenarnya terinspirasi dari perayaan yang sama seperti yang sudah biasa dilakukan oleh pelaku e-commerce  di dunia seperti Black Friday, Cyber Day, dan Thanksgiving Day sebagai bentuk ucapan terima kasih para e-commercer kepada para pelanggannya. Dan ternyata kegiatan ini memberi kesan positif pada penggemar belanja online di Indonesia. Tujuan dari Harbolnas sebenarnya adalah untuk memberikan edukasi ke masyarakat Indonesia bahwa belanja online itu nyaman. Di tahun pertama ada 7 e-commerce yang berpatisipasi kemudian semakin meningkat ditahun berikutnya, Tahun 2014 saja sudah 78 e-commerce yang ikut serta dalam berbagai kategori nah tahun 2015 ini lebih kurang 130 e-commerce yang sudah siap memberikan discount besar-besaran selama 24jam non stop . Horaayy !! Are You Ready...?
Bilna.com juga ikut ambil bagian dalam pesta Harbolnas 121212 loh. Periode promo bahkan dimulai tanggal 10 Desember jadi selama 3 hari (10-12 Desember) kita semua bisa belanja gratis semua produk di Bilna.com. Special promo di tanggal 12 Desember bakal ada voucher special dari Bilna.com yaitu potongan 100.000 dan bisa dipakai untuk minimal belanja 100.000 yuhuu..belanja gratis..gratis..gratis. Oh ya kali ini Bilna juga menggandeng beberapa partner untuk memudahkan pelanggan menikmati promo , beberapa partner promo dari Bilna diantaranya:
  • Telkomsel: tukarkan 12 Telkomsel Poin bisa mendapatkan voucher 120.000 minimum belanja 120.000 dari Bilna.com
  • Mandiri : voucher 120.000 minimum belanja 120.000 untuk pembayaran menggunakan kartu debit dan kredit Mandiri
  • BCA :  voucher 120.000 minimum belanja 120.000 untuk pembayaran menggunakan kartu kredit BCA
  • Baidu : voucher 50.000 minimum belanja 50.000 untuk pengguna Baidu
  • Line : voucher 100.000 minimum belanja 100.000 untuk para pengguna Line (khusus tanggal 12 Desember 2015)
Udah siap dong ya belanja di Harbolnas 1212 ? Mau belanja apa? Mumpung tanggal muda tahan selera dulu untuk belanja , belanjanya tunggu tanggal 10-12 aja ya..Siap-siap yuk!




 






You Might Also Like

7 komentar

  1. Huaaaaa siap2 kita blanjaaaaaa.....

    BalasHapus
  2. assikk...siap2lah nunggu hari H
    salam kenal mak :)
    mak,kolom follow bologna mana ya??

    BalasHapus
  3. Kita tunggu hari H nya Harbonas .. salam kenal , nah ini baru ngulik2 ganti template hehe ngeraba ulang jadinya

    BalasHapus
  4. Asyiiiik..
    Mau tukerin telkomsel poin dulu lahh. Biar dapat vouchernya.hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buruan MamaDhavy.. saya juga mau nukerin poin nih hihihi

      Hapus
  5. Thanks informasinya... bisa sya share

    BalasHapus