What To Do When You Feel Stuck

S etiap orang pasti pernah merasakan STUCK..iyah stuck alias terjebak, misal  terjebak di suatu n...

Setiap orang pasti pernah merasakan STUCK..iyah stuck alias terjebak, misal terjebak di suatu nostalgia jadi lagunya Raisa dong ya :-) Yes .. I Ever Get Stuck dan pastinya rasa bosan , hambar menghampiri. Bayangin aja kalo sudah 'mandeg' atau 'mentok' apa-apa yang kita buat tuh gak ada artinya dan yang pertama kali terlintas pengen pergi kemanaaa gitu ke suatu tempat pengen liburan sendiri alias solo traveling pengen nyantai di pantai sambil nikmatin sunset, pengen ini pengen itu bayangan yang ada di depan mata hal-hal yang membuat kita nyaman,bahkan pengen pindah tempat tinggal. Tapi mengambil keputusan untuk pindah tempat mencari zona nyaman bukan hal yang gampang karena bukan berarti setiap kita merasa stuck kita harus hidup berpindah-pindah. Pernah kah kamu merasa terjebak di tempat yang itu-itu saja tanpa tau mau kemana tanpa punya arah tujuan?
Setelah merenungi keterjebakan itu akhirnya saya menemukan jawaban.. kenapa gak di nikmati aja. Toh dengan keluh kesah, complaint sama nasib belum tentu merubah keadaan, pengen ini itu nya belum tentu keuangan mendukung xixixi *deritaloe. Sekali-kali boleh lah jalan-jalan di dalam kota mencari sudut-sudut unik yang belum kita kunjungi atau menginap di hotel berbintang yang nyaman. 

                J a k a r t a   C o r n e r s
pendiri jakarta corners (seharusnya 6 nih...)
Nah pas banget nih, 24 Oktober kemarin saya dan teman-teman blogger menghadiri acara Launching Perdana Jakarta Corners di Hotel Grand Zuri BSD. Gayung bersambut kan denga rasa stuck yang akhir-akhir ini saya rasakan. Jadi Jakarta Corners  hadir sebagai situs rujukan tempat wisata di jakarta dan sekitarnya, yang layak untuk dikunjungi. Misi Jakarta Corners ingin mengangkat kebudayaan asli Jakarta dan sekitarnya untuk terus tercatat dan terdokumentasikan dengan baik.. Eksplorasi destinasi wisata di setiap sudut Kota Jakarta. Berbagai rujukan menarik mengenai budaya, kuliner, festival, warisan, event, dan juga human interest dapat ditemukan di sini.
Ide terciptanya situs Jakarta Corners ini merupakan ide dari 6 orang traveler yaitu : 1. Donna Imelda 2. Dewi Rieka 3.Katerina 4.Salman Faris 5. Shintaries Nijerinda  6. Evi Indrawanto yang memang hobby nya jalan-jalan dan nulis blog dan ide-ide mereka inilah yang ingin mengangkat sudut Jakarta yang masih jarang ditemukan oleh masyarakat umum. Jadi Jakarta itu bukan hanya sekedar tempat transit saja masih banyak tempat di sudut-sudut Jakarta yang bisa kita telisik. 

sumber: http://jakartacorners.com
Acara ini juga di hadiri Mas Teguh Sudarisman loh yang menjadi pengisi acara talk show .Mas Teguh ini seorang Travel Writer & Photographer; Founder Komunitas Penulis Pengelana; Editor-in-Chief Kalstar in-flight magazine; Penulis buku "Travel Writer Diaries 1.0 senang banget kan pasti nya banyak ilmu bertebaran. Di sini Mas Teguh mengangkat topik mengenai Telisik Unik Jakarta. Saya berhasil merangkum beberapa poin penting bagi saya untuk menambah wawasan di dunia persilatan *eh dunia perblogan .Yuk kita simak ...
  • Menurut Mas Teguh ternyata turis yg berkunjung ke Bangkok lebih banyak loh dari pada penduduk lokalnya sendiri , nah bagaimana dengan Jakarta?  
  • Ternyata bagi Wisatawan domestik (luar Jakarta) Ancol, Monas dan Jakarta selalu menawan utk dikunjungi,  kenyataannya masih ada penduduk yg sejak lahir di Jakarta, ternyata belum pernah ke Monas. 
  • Masih banyak sudut Jakarta yang bisa kunjungi tanpa harus mengeluarkan duit banyak,misalnya saja kepulauan Seribu ternyata kepulauan seribu ini mempunyai 125 pulau dan perjalanan menuju kepulauan seribu ini gak pake mahal nah kita sebagai blogger bisa mengeksplor perjalanan kita ini di blog bahkan sosial media untuk mengenalkan ke pembaca blog kita ini loh sudut Jakarta. 
  • Begitu banyak fasilitas, keindahan tentang Jakarta yg dapat kita tulis area per area, street by street
  • Luas nya Jakarta membuat banyak peluang bagi blogger untuk menulis yang penting niat dan harus fokus apa yang ingin di liput agar tidak ada yang terlewatkan. Sebagai contoh kita bisa menyusun itinerary daerah mana yang akan kita liput optimal kan juga aplikasi gratisan bila perlu berbayar (misal: apps foto) yang ada di smartphone kita sebagai fasilitas untuk menyelesaikan liputan. Tulis setiap hasil liputan sesuai gaya kita pribadi jangan sekali-kali gunakan "katanya..." apalagi copas karena blogger bukan wikipedia. Rajin-rajin lah mengirim tulisan ke media daerah atau pun luar negeri karena kesempatan juga terbuka disana. Kemudian perhatikan kualitas foto dan tulisan harus seimbang agar layak tampil di media cetak. Foto-foto yang kita posting di blog sebaiknya menjelaskan mengenai tulisan yang kita buat bukan hanya sekedar narsis..  
Waah thanks ya Mas Teguh udah sharing jadi nambah ilmu saya. 

                                         G r a n d  Z u r i  BSD

Saat launching Jakarta Corners di Grand Zuri saya dan teman-teman blogger di beri kesempatan untuk showing hotel dan room. Grand Zuri BSD City adalah hotel bintang empat, terletak di jantung Bumi Serpong Damai City dan dekat dengan Jakarta - jalan tol Banten, kawasan bisnis, hiburan dan pusat perbelanjaan. Hotel ini hanya 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Jakarta, Soekarno Hatta. Dekat kan dari bandara cocok nih untuk kamu yang mau transit.
sumber:https://www.facebook.com/grandzuribsd/photos_stream
Hotel Grand Zuri memiliki total 132 kamar terdiri dari 115 superior room, 2 deluxe room, 8 executive room, 6 junior suite room dan 1 presidential suite room. Semua kamar modern dalam desain, menggabungkan tampilan yang kontemporer klasik dengan kenyamanan yang luar biasa dan kenyamanan. Semua suite memiliki ruang tamu yang terpisah, meja kerja yang luas, kamar mandi besar dengan bathtub dan dilengkapi dengan WiFi, 32-inch TV LCD dan minibarKomplit yah kayak lagi di rumah. Karena lokasi hotel dekat dengan area perkantoran Grand Zuri BSD juga menyediakan fasilitas long stay bagi pekerja yang gak mau repot-repot ngontrak dan lebih memilih hotel karena fasilitas yang cukup dan tentunya pelayanan nya juga yang bisa membuat betah kayak di rumah.


sumber: https://www.facebook.com/grandzuribsd



sumber foto : http://jakartacorners.com/

Cerenti Restaurant menawarkan berbagai pilihan makanan untuk sarapan, makan siang dan makan malam dari hidangan lokal Indonesia, untuk taraf internasional dengan spesialisasi masakan Korea dan Jepang. Interior dirancang secara profesional untuk membuat tamu merasa nyaman.


sumber: https://www.facebook.com/grandzuribsd
Untuk tamu yang membawa keluarga dan anak jangan khawatir jadi bete di kamar melulu karena ada pool di roof top yang pastinya tetap membuat anak-anak merasa senang dan nyaman. 

Kalo di perhatikan tulisan saya mengenai Hotel Grand Zuri BSD ini kebanyakan kata nyaman yah... memang begitu masuk Hotel ini pertama kali yang di rasakan rasa nyaman, mulai dari petugas yang membuka pintu masuk di lobby yang ramah, receptionis yang sangat informatif sehingga tamu merasa mudah untuk memilih type room favorit, pokoknya kalian harus nyobain Hotel ini biar merasakan kenyamanan yang saya rasakan. 

Ini alamat lengkap nya: 

Jl Pahlawan Seribu Kavling Ocean Walk
Blok CBD Lot.6 BSD City. Serpong
Tangerang Selatan 15322, Banten- Indonesia




 



You Might Also Like

10 komentar

  1. Grand Zuri memang nyaman. Betah deh berlama-lama nginep di sana :)

    Terima kasih sudah ikut serta dalam lomba ini :)

    BalasHapus
  2. halo mbak @Katerina. S ..terima kasih ya dah mampir :-)di tunggu event2 Jakarta Corners selanjut nya ..sukses selalu buat JC

    BalasHapus
  3. makasih tulisannya ya mba, memang hotelnya nyaman yaa ditunggu tulisannya untuk jakarta corners

    BalasHapus
  4. Tapi emang nyaman ya, Mba, dari viewnya juga dah ketauan.

    Semoga beruntung

    BalasHapus
  5. kapan yah, saya dan keluarga bisa ikut merasakan kenyamanan di hotel Hotel Grand Zuri BSD ini??

    BalasHapus
  6. Wah, JC lagi eksis nih di dunia blog dan hotelnya nyaman sekali ya mbak :)

    BalasHapus
  7. @Dewi Rieka : terima kasih mbak Dewi sdh mampir di blog saya , di tunggu juga event JC selanjut nya

    BalasHapus
  8. @Ahliah Citra : bener mbak nyaman banget

    BalasHapus
  9. @Irawati Hamid : yuk mbak..ke Grand Zuri :-)

    BalasHapus
  10. @Titis Ayuningsih : kita doakan JC harus tetap eksis , hotel nya nyaman bgt mbak

    BalasHapus