XL Pilihan Keluarga

N gomongin provider tentu banyak pilihan untuk masyarakat Indonesia, semua tergantung kita memi...

Ngomongin provider tentu banyak pilihan untuk masyarakat Indonesia, semua tergantung kita memilih provider yang mana yang cocok dan mudah di gunakan di lokasi tempat tinggal kita. Apalagi banyak provider yang meng "iklan" kan berbagai paket-paket menarik dan "murah" sesuai kebutuhan mulai paket telfon, paket sms, paket internet dan paket-paket lainnya. Tapi sebagai konsumen kita harus bijak menanggapi iklan-iklan yang ada karena jangan sampai kita terjebak karena terkadang bisa jadi dari iklan yang katanya paket murah ternyata ada syarat dan ketentuannya.

Nah, kalau saya nih sudah sejak lama pakai XL meskipun sudah 2kali ganti nomor *hihi tapi tetap jatuh hati hanya pada XL. Keluarga saya juga pakai XL mulai dari Ayah, Abang dan Adik saya. Dari dulu tuh pilihan pakai XL karena kalau nelfon pasti muraah banget inilah makanya kami sekeluarga milih XL berhubung tempat tinggal kami berjauhan ortu di Pangkalan Berandan, Abang di Pekan Baru, Adik di Medan dan saya sendiri di Jakarta tentunya kami sangat butuh komunikasi yang intens untuk mengetahui kabar masing-masing dan ngobrol seru mengenai kehidupan yang kami jalani. Kalau sudah saling menelfon itu gak bisa hitungan menit tapi jam haha karena saling merindu *ceilee.Apalagi semenjak handphone ada fasilitas front camera jadi deh video call melulu, rindu terobati. Selain itu sinyal XL sangat mendukung di daerah kami masing-masing jadi kami tidak perlu khawatir harus keluar rumah mondar-mandir cari tempat yang pas ngejar-ngejar sinyal. Tentunya sinyal ini menjadi faktor utama dong untuk konsumen menjatuhkan pilihan pada provider. Trus sms yang cepat sampai dan gak ter "pending" karena dulu belum ada aplikasi "messenger" seperti sekarang. Bayangin aja kalau kita kirim sms ke teman malam ini terus nyampe nya besok malam *haha bisa berabe apalagi buat yang lagi pacalan *eh bisa putus nyambung dong lagian kalo pacalan telfonan dong yah jangan smsan. 


Pertama kali ada beberapa pilihan produk dari XL:  ProXL, Bebas, Jempol, dan Jimat.Yang paling saya ingat tuh Ayah pertama kali pakai nomor XL yang Pro XL kalau gak salah udah lama banget kan ya dan pilihan saya jatuh pada produk JEMPOL produk yang pas banget untuk kantong anak kuliah zaman dulu karena si Jempol ini tarif nya sangat hemat mulai dari SMS sampai nelfon, teman-teman di kampus juga banyak yang pakai dengan pertimbangan gak susah sinyal,nelfon antar sesama juga murah banget. Zaman kuliah dulu kalau saya kehabisan pulsa Ayah tinggal transfer pakai menu Bagi Pulsa kalau sekarang gantian deh saya yang Bagi Pulsa ke Ayah. Dulu dan sekarang tetap saling berbagi. Seperti juga provider kesayangan saya ini yang selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen nya. Bagaimana tidak? Selalu ada saja ide kreatif untuk perkembangan ke arah yang lebih baik, misal nya sekarang ini mulai dari paket internet dimana konsumen bisa memilih paket-paket berdasarkan kuota yang di inginkan. Dengan aplikasi My XL yang tersedia di ponsel pintar kita diberi kemudahan memilih sesuai pemakaian yang kita butuhkan, misal untuk pembelian paket internet kita tinggal pilih paket harian,mingguan atau bulanan dan mau pilih besaran kuota berapa. Lebih mudah bukan? Cek sisa kuota,sisa pulsa bisa dilihat dari aplikasi My XL, kecuali cek sisa saldo rekening yah :-) . Kalau mau ngecek sisa saldo di rekening bisa juga tapi pakai mbanking yah nah komplit kan. 
Gak berasa yah ternyata XL udah 19 tahun bersama sejak 8 Oktober 1996 hingga sekarang 8 Oktober 2015. Mulai dari slogan Langsung Kriiingg sampai Sekarang, Bisa. Yap emang bener slogan terakhir ini "Sekarang, Bisa" dengan kehadiran jaringan 4G yang membuat kita bisa berselancar dalam aktivitas internet yang lebih cepat .  Semangat 19 Tahun Bersama Semoga Selalu Menjadi Pilihan Terbaik.


You Might Also Like

0 komentar