Mudik Jadi Nyaman Karena Garda Mobile OTOCARE

U dah pada tau dong ya aplikasi terbaru dari Asuransi Astra ..yap betul banget Otocare. Peluncur...


Udah pada tau dong ya aplikasi terbaru dari Asuransi Astra..yap betul banget Otocare. Peluncuran Otocare dilakukan oleh Santosa selaku CEO Asuransi Astra, di Equinox, Plaza Senayan – Jakarta, pada 3 Juni 2015. Otocare ini dapat kita unduh melalui Google Play untuk platform Android dan Apple App Store untuk platform iOS/iPhone. Produk Garda Oto yang satu ini mengusung slogan ”Peace of Mind in Your Pocket”. Keren ya... satu aplikasi bisa untuk beragam kebutuhan,  kita bisa mengakses nya 24jam dalam sehari.  Aplikasi Otocare ini bukan hanya untuk pelanggan  Garda Oto aja loh, semua bisa pakai karena selain layanan Asuransi Astra banyak juga informasi lain yang bisa kita dapatkan.Jadi tenang deh apalagi untuk saya sebagai wanita yang tau nya cuma pake kendaraan doang giliran ada masalah bingung, hidup memang selalu memberi kejutan manis ..



Aplikasi Garda Mobile Otocare ini mempunyai beberapa fitur di antara nya seperti pict saya di atas.  
  • Monthly Report : kalo kita klik icon ini maka akan di tampilkan detail biaya operasional kendaraan per bulan nanti juga average per bulan nya akan di tampilkan misal sejak januari-juni tahun ini  total cost sudah berapa yang di keluarkan.
  • Garda Oto Claim : menu ini hanya bisa di gunakan untuk pelanggan Garda Oto saja yang memiliki Asuransi Astra  karena berisi data-data yang harus diisi pelanggan yang ingin meng klaim asuransi di antaranya berisi detail jenis kendaraan, nama pemilik asuransi, nama pengemudi, data pribadi, tanggal kecelakaan, lokasi kecelakaan dan informasi kecelakaan.
  • Call Garda Akses: kalo mau telfon layanan Call Center  24jam gak perlu repot cari sana sini langsung aja klik icon ini langsung deh terhubung ke  1500112.
  • Track Fuel:  fungsi nya untuk memantau BBM kita bisa melihat history pemakaian BBM dari jenis kendaraan yang kita pakai lebih tepat nya estimasi biaya bahan bakar harian
  • Service Expenses: di menu ini kita tinggal memasukkan jenis servis apa yang kita butuhkan untuk jenis kendaraan pilihan kita kemudian masukkan biaya service nya kemudian simpan jadi setiap kita melakukan service sebaiknya simpan di menu ini jadi tau kan berapa biaya service bulan sebelumnya.
  • Knowledge : fitur ini berisi beberapa tips dan artikel menarik , begini nih contoh nya
  • Near Me :  fitur ini berisi informasi fasilitas umum penting seperti daftar cabang Asuransi Astra, Garda Center, Rumah Sakit , Apotik, Supermarket, Gas Station dan juga Posko Mudik . Komplit kita gak perlu bawa catatan tebal berisi alamat-alamat dan nomor telfon penting. Jadi gak cemas kalo lagi terjebak dalam keadaan darurat
  • Reminder : fungsinya mengingatkan kita kapan jatuh tempo polis asuransi *cucok untuk kita yg suka lupa tagihan , kapan seharus nya kendaraan di service secara berkala , tanggal jatuh tempo SIM dan STNK
  • Inbox :  fitur ini memudahkan kita  menerima informasi dari Garda Oto, seperti ini
 
  
Ada kabar baik nih untuk kita bagi pengguna walaupun bukan pelanggan Garda Oto, yang mengunduh aplikasi ini hingga 31 Juli 2015 akan mendapat manfaat istimewa e-Garda Oto eXperience Card (e-GOXC) berupa satu kali layanan darurat di jalan 24 jam Garda Siaga secara gratis untuk perlindungan selama musim mudik lebaran 2015. Wah lumayan kan..yuk yang mau mudik manfaatin nih kemudahan layanan dari Garda Oto. Saya udah unduh aplikasi ini dan mendapatkan e-GOXC juga.
        

Ada kabar baik nih untuk kita bagi pengguna walaupun bukan pelanggan Garda Oto, yang mengunduh aplikasi ini hingga 31 Juli 2015 akan mendapat manfaat istimewa e-Garda Oto eXperience Card (e-GOXC) berupa satu kali layanan darurat di jalan 24 jam Garda Siaga secara gratis untuk perlindungan selama musim mudik lebaran 2015. Wah lumayan kan..yuk yang mau mudik manfaatin nih kemudahan layanan dari Garda Oto. Saya udah unduh aplikasi ini dan mendapatkan e-GOXC juga.
Buruan download yaaa...
tutyqueen.blogspot.com
     
     
     
     

You Might Also Like

0 komentar