Knowledge Is Power

Knowledge Is Power . Pengetahuan adalah kekuatan. Pengetahuan merupakan bekal hidup, banyak orang-orang sukses dan mencapai puncak ...




Knowledge Is Power. Pengetahuan adalah kekuatan. Pengetahuan merupakan bekal hidup, banyak orang-orang sukses dan mencapai puncak kejayaan berbekal dari pengetahuan yang di milikinya. Ini lah sesungguhnya yang menjadi Power.

Ilmu Pengetahuan semakin banyak yang harus kita pelajari seiring perkembangan zaman jangan sampai kita ketinggalan atau hanya jalan di tempat saja, kita harus mengembangkan diri kita. Dengan ilmu pengetahuan setiap orang baik itu guru, dosen, artis, pelukis, peneliti, penyanyi dan berbagai profesi lain mereka itu telah menghasilkan karya-karya besar. Orang-orang yang memiliki pengetahuan bisa mengelola sumber daya alam yang bermanfaat untuk orang lain. Apalagi di bidang teknologi, kehidupan kita sekarang tidak lepas dari teknologi, zaman semakin maju banyak teknologi-teknologi baru yang terus tercipta. 
 
Ini dia..tim sukses yang mengolah pengetahuan menjadi bermanfaat untuk orang org banyak.. Knowledge Is Power
Membahas teknologi disini saya ingin membahas mengenai salah satu aplikasi berita pintar bernama  KURIO, saya sangat yakin aplikasi ini dibuat oleh kumpulan orang-orang selain mempunyai pengetahuan juga mampu bertindak untuk mengubah pengetahuan yang di miliki menjadi bermanfaat untuk orang banyak. Dengan aplikasi KURIO ini kita bisa membaca semua konten yang menjadi favorit dalam satu aplikasi tunggal, jadi kita bisa membaca berita-berita yang menjadi HEADLINE NEWS dari semua sumber dalam satu tempat yaitu KURIO. Artikel-artikelnya sangat bermanfaat dan informatif untuk kita yang mempunyai hobi yang berhubungan dengan pemograman,  misalnya kita tinggal pilih saja tanpa harus searching dari mesin pencari di internet. Di KURIO semua artikel ada,  kita akan mendapatkan berita-berita yang kita butuhkan. Terus kita juga bisa langsung share ke teman-teman kita yang lain melalui social media, selain bermanfaat untuk kita KURIO juga bisa bermanfaat untuk org lain.

Saya sendiri setiap hari selalu menggunakan aplikasi ini karena saya tidak mau ketinggalan berita,  apalagi saya termasuk jarang nonton TV, dengan baca berita-berita di KURIO rasanya sudah seperti berada di setiap belahan dunia saja. Yang menjadi pilihan favorit saya salah satunya adalah berita travelling, tinggal klik saja kontennya bisa baca sepuasnya dan langsung share deh. Oh ya satu lagi yang membuat saya tidak ketinggalan berita adalah setiap saat ada berita terbaru KURIO selalu memberikan notifikasi. Thanks ya KURIO.

Headline dari berbagai sumber di jadikan satu tempat..so simple
My Kurio
















You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write